Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

5 Manfaat Buah Nanas Untuk Kecantikan Dijamin Ampuh

Manfaat Buah Nanas Untuk Kecantikan - Memiliki penampilan yang menarik adalah harapan semua orang, terlebih bila anda seorang perempuan kekinian yang gemar ber-sosmed. Bukan sesuatu hal yang aneh jika sebuah postingan foto di sosmed selalu mengedepankan hasil foto yang apik dan kadang tampak jauh berbeda dengan wujud asli si pemilik foto dengan sentuhan berbagai efek aplikasi.

Sebenarnya, untuk menjaga penampilan cantik segar alami seperti yang anda impikan bukanlah hal sulit. Percayakah anda, bahkan anda tidak memerlukan bantuan aplikasi khusus untuk mengedit penampilan anda jika anda rutin melakukan perawatan kecantikan yang tidak selalu harus mahal.
Manfaat Buah Nanas Untuk Kecantikan
Nanas. Adalah salah satu solusi buah yang mampu menjadi bahan murah meriah dan dapat anda aplikasikan sebagai buah alami yang memiliki banyak efek ajaib untuk menunjang penampilan anda.

Selain efek rasa asam manis segar yang terdapat pada nanas, ternyata buah yang biasa disulap menjadi makanan sejenis rujak, setup ataupun campuran kue pie ini juga berkontribusi banyak untuk urusan kecantikan anda.

Setelah mengetahui manfaat buah nanas untuk kesehatan tubuh maka pada artikel kali ini, 5 hal ajaib yang bisa dilakukan si nanas untuk urusan kecantikan, Berikut penjelasan tentang manfaat buah nanas untuk kecantikan :

1. Nanas sebagai sumber nutrisi yang dapat melembabkan kulit

Kulit yang kering secara tidak langsung berpengaruh pada psikis seseorang yang berdampak pada kurangnya rasa percaya diri. Untuk mengatasi masalah kulit kering, baik di area wajah ataupun tubuh, anda tidak harus melulu mengandalkan lotion pelembab dan bahan-bahan kecantikan kimia.Selain efek jangka panjangnya yang kurang baik, bahan-bahan kimia memang tidak seharusnya sering menempel pada lapisan kulit anda.

Oleh karenanya, penggunaan bahan alami seperti semangka, timun dan nanas adalah solusi alami terbaik untuk mengatasi masalah kulit kering anda. Nanas sendiri mampu memberi efek hidrasi pada kulit yang berfungsi untuk mengatasi kulit kering dan kusam.

Cara membuat ramuan pembasmi kulit kering dari nanas sangatlah mudah, campurkan sekitar 3 sendok nanas segar yang telah dilumatkan dengan tambahan kuning telur dan sedikit susu segar alami sampai berbentuk krim.

Oleskan pada daerah kulit yang kering, tunggu 10-15 menit dan setelah itu bilas dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan. 

2. Nanas mampu menjaga keelastisan kulit anda

Kulit yang kenyal dan elastis bak bulit bayi adalah hal lain yang diimpikan perempuan masa kini. Nanas bisa mewujudkan hal itu. Menggunakan masker jus nanas pada wajah selama 10-15 menit dan membilasnya dengan air hangat adalah cara mujarab untuk mewujudkan ke-elastis-an kulit.

Nanas memang buah yang mendukung sintesis kalogen dalam tubuh. Dimana semakin tinggi sintesis kalogen yang terkandung, semakin elastis pula tekstur kulit kita. Terlebih nanas juga meengandung asam amino dan vitamin C yang mampu berperan aktif untuk mempengaruhi sel-sel dan jaringan yang rusak untuk segera mendapat perbaikan.

Selain buah nanas untuk menghaluskan kulita anda juga dapat menggunakan susu kambing etawa murni sebagai kecantikan, kandungan dalam susu kambing etawa dapat membakar jaraingan lemak dan membuat kulit lebih halus secara alami.

3. Nanas adalah buah mujarab untuk mengembalikan kesehatan bibir

Efek salah kosmetik, merokok dan konsumsi makanan yang tidak sehat yang melakukan kontak langsung dengan bibir ternyata mampu menimbulkan masalah pada daerah penting di area wajah ini.

Bibir yang kering dan bermasalah tentu akan sangat mengganggu penampilan terlebih jika berlanjut pada masalah bibir pecah-pecah yang menimbulkan luka dan darah.

Buah nanas dan ninyak kelapa yang bersatu padu, adalah campuran yang sangat sesuai untuk mengatasi problema bibir anda. Anda bisa menggunakan campuran lumatan nanas dan minyak kelapa di area bibir dan sekitarnya untuk mengatasi bibir pecah-pecah, melembabkan bibir dan memberikan kilau alami pada bibir anda.

4. Nanas mampu melembutkan dan memperkuat kuku

Kuku. Bagian tubuh yang satu ini terkesan sepele tapi juga sangat menunjang penampilan. Kuku yang sering mendapat pewarnaan dan bahan kimia dalam kesehariannya terkadang juga menimbulkan masalah tersendiri. Mulai darimudah rapuh, kuku tampak kuning atau terbelah.

Untuk mengembalikan performa kuku anda, konsumsilah nanas. Nanas membantu menambah asupan vitamin A dan B yang sangat diperlukan kuku untuk memperkuat dan melembutkan kuku anda.

5. Nanas berfungsi untuk memperbaiki masalah kulit kaki

Kaki yang menjadi penopang tubuh adalah bagian penting yang juga banyak menarik perhatian. Tidak jarang bahwa berbagai masalah kecantikan juga muncul di daerah kaki mulai dari kulit kaki yang bersisik, kapalan, telapak kaki pecah-pecah dan banyak lagi.

Untuk itu, buah nanas mampu menjafdi scrub alami yang dapat mengembalikan kesehatan kulit kaki dan mengatasi masalah-masalah kecantikkannya. 

Selain melembutkan dan memberi efek halus, nanas juga berfungsi untuk menenangkan peradangan dan pembengkakan pada kulit kaki yang dipicu akibat kulit kaki yang pecah-pecah.

Manfaat yang lain yang bisa and peroleh dari nanas adalah sebagai teman diet sehat anda. Tentu bukan berarti anda bisa mengkonsumsi nanas dalam kadar yang banyak ya, karena selain menjadikan nanas sebagai teman diet sehat untuk mendapatkan ukuran tubuh yang proporsional, anda juga tetap perlu berolahraga dan mengatur waktu istirahat anda serta menghindari stres.

Bagaimana? apakah anda siap cantik dengan bantuan nanas? Segera aplikasikan berbagai resep ringannya dan buktikan hasilnya ya. Dengan begitu anda tidak perlu banyak mengedit hasil foto pribadi anda setiap kali updet sosmed untuk menunjang rasa percaya diri. Karena nanas tidak hanya memberi hasil maksimal pada foto di dunia maya, tetapi juga memberi bukti kecantikan pada pribadi anda secara nyata.

Demikian artikel tentang manfaat buah nanas untuk kecantikan semoga dapat memberikan manfaat untuk anda.

Previous
Next Post »
0 Komentar