Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

7 Manfaat Dan Khasiat Buah Kiwi Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Dan Khasiat Buah Kiwi Untuk Kesehatan Tubuh - Anda tentu masih ingat artikel terkait manfaat asam folat bagi kesehatan tubuh khususnya ibu hamil.

Tahukah anda, jika ternyata kandungan asam folat juga banyak ditemui pada buah Kiwi. Namun tidak hanya asam folat, buah Kiwi juyga kaya akan kandungan lain yang tak kalah penting untuk disimak.

Buah Kiwi. Bagi sebagain besar masyarakat Indonesia, buah ini biasa diumpamakan sawo internasional. Ini dikarenakan tekstur buah Kiwi lebih mirip buah sawo dengan kulitnya yang coklat dan bentuk buahnya yang bulat telur.
7 Manfaat Dan Khasiat Buah Kiwi Untuk Kesehatan Tubuh
Buah Kiwi memang bukan buah lokal yang banyak ditemui di Indonesia. Buah Kiwi sendiri merupakan buah yang berasal dari China dan kini menyebar hampir di seluruh dunia. Jenis buah ini juga beragam, jika dispesifikasikan, dapat ditemui kurang lebih 10 jenis tanaman buah Kiwi yang berhasil diidentifikasi.

Di pasaran Indonesia, daging buah Kiwi biasa ditemukan dalam 2 pilihan warna yaitu Kiwi hijau dan Kiwi dengan daging buah kuning keemasan. Meskipun berbeda warna, tapi itu tidak mempengaruhi kandungan vitamin dan zat penting yang terkandung dalam buah Kiwi, lo.

Faktanya, kandungan vitamin C dalam buah terbesar dapat ditemui justru bukan pada buah jeruk, melainkan buah Kiwi. Berbagai zat penting lainnya seperti protein, air, karbohidrat, magnesium, vitamin A dan C dan lain sebagainya, turut menjadikan buah ini sebagai buah yang paling berpotensi menurunkan berbagai resiko penyakit.

Selain kandungan actinidin yang merupakan enzim alami yang dapat mengatasi sembelit, asam askobin yang yang terkandung di dalamnya juga mampu melindungi tubuh dari serangan demam dan nyeri persendian yang bisa datang kapanpun.

Selengkapnya 7 Manfaat da khasiat buah Kiwi bagi kesehatan dapat anda simak dalam paparan berikut;

1. Buah Kiwi bermanfaat untuk kesehatan mata

Siapa yang tidak ingin memiliki mata sehat di era serba gadget seperti sekarang. Mata yang lelah akibat a kebiasaan menatap gadget yang dibiarkan terus menerus hanya akan memperburuk kesehatannya.

Oleh karenanya, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi mata anda, konsumsilah buah Kiwi. Kandungan penting dari buah Kiwi berupa lutein dan beta karoten sangat bermanfaat bagi kesehatan mata.

2. Buah Kiwi sebagai buah anti hipertensi

Hipertensi bisa menyerang siapa saja dan dalam rentang usia kapan saja. Untuk mewaspadai resiko terkena penyakit ini, rajin-rajinlah mengkonsumsi buah Kiwi. 

Kandungan kalium yang merupakan mineral yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi pada buah Kiwi juga penting untuk menjaga fungsi otot dan gerak reflek sistem saraf. Kalium sendiri juga berfungsi untuk menjaga keseimbangan air dalam tubuh.

3. Buah Kiwi mampu menangkal radikal bebas

Kiwi sangat kaya akan kandungan polifenol, karotenoid dan enzim-enzim lain yang membentuk antioksidan dan yang akan menangkal radikal bebas yang masuk dalam tubuh.

Itu berarti, buah Kiwi juga mampu menjadi teman setia anda kapanpun anda merasa stres dan terlebih jika anda termasuk orang yang aktif dan sering bekerja di lapangan.

Sempatkan konsumsi buah Kiwi disela aktifitas anda untuk mendapatkan manfaat buah mungil ini. 

4. Buah Kiwi cocok untuk penderita Diabetes

Terserang jenis penyakit ini, memang cukup repot juga ya. selain sudah mesti tabah karena pantangan memakan makananan yang serba manis, mengkonsumsi buah pun juga tidak boleh asal-asalan.

JIka anda termasuk salah satu penderita diabetes, buah Kiwi menawarkan sensasi segar dan nikmat yang aman untuk diabetes anda.

Ini dikarenakan buah Kiwi merupakan jenis buah yang tergolong dalam kategori rendah utuk indeks glikemik, yang berarti tidak meningkatkan gula darah dengan cepat. Buah ini sangat aman untuk dikonsumsi penderita diabetes.

5. Buah Kiwi mampu mengurangi resiko Alzhaimer

Terbangun dari tidur dan tidak mengingat apapun jelas terasa mengerikan. Penyakit akibat rusaknya fungsi otak ini memang menjadi prenyakit yang juga mampu berujung pada kematian.

Namun, seiring berkembangnya waktu, banyak ditemukan fakta mengejutkan untuk menemukan berbagai obat untuk mengurangi resiko Alzhaimer. Sebuah studi oleh Collins, Horska dan Hotten menunjukkan bahwa kombinasi unik dari antioksidan dalam buah Kiwi terbukti membantu melindungi DNA sel dari kerusakan oksidatif.

Oleh karenanya, beberapa ahli menyimpulkan bahwa kandungan buah in imampu menekan angka resiko terjadinya Alzheimer hingga 50% dan juga membantu mencegah kanker.

6. Buah Kiwi berguna bagi wanita hamil

Ibu hamil memang tidak boleh makan sembarangan. Semua makanan yang dikonsumsi haruslah sehat dan bergizi. 

Jika banyak orang berpendapat bahwa ada baiknya wanita hamil menghindari makan buah nanas, maka sebaliknya, sering-seringlah mengkonsumsi buah Kiwi.

Buah Kiwi kaya akan asam folat yang membantu mencegah cacat lahir pada otak dan saraf tulang belakang. Buah Kiwi sendiri kaya akan zat besi yang banyak dibutuhkan wanita hamil yang mana kekurangan zat besi tersebut dapat berdampak pada terganggunya produktivitas, perkembangan dan fungsi kognitif, resiko kehamilan dan juga kekebalan tubuh.

7. Buah Kiwi bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung

Jantung yang sehat adalah aset yang penting untuk jaminan usia yang lebih panjang. Untuk itu, mengkonsumsi buah Kiwi sangatlah dianjurkan demi kesahatan jantung.

Buah Kiwi memiliki kandungan penting berupa zat potasium yang rendah garam yang berpotensi untuk menjaga tekanan darah dan menjaga kesehatan jantung.

Mengkonsumsi buah Kiwi 2-3 buah per hari telah terbukti mengurangi pembekuan darah hingga mencapai 18% dan mengurangi trigliserida sebesar 15%. 

Itu dia 7 manfaat penting buah Kiwi yang perlu anda coba. Selain buah Kiwi, masih banyak lagi manfaat lain yang perlu anda simak di berbagai artikel dalam laman ini. Penasaran? jangan lupa simak artikel lainnya ya.

Previous
Next Post »
0 Komentar