Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

8 Manfaat Tape Singkong Untuk Masalah Kesehatan & Kecantikan

Tape adalah salah satu jenis makanan yang dihasilkan dari proses fermentasi. Makanan ini biasa terbuat dari ketan hitam ataupun dari singkong. Pada artikel kali ini, akan dibahas manfaat Tape Singkong untuk menunjang kesehatan tubuh. Hal ini tentu berkaitan juga dengan kandungan Tape Singkong yang terdiri dari kalium, kalsium, fosfor hingga vitamin B12. 

8 Manfaat Tape Singkong Untuk Masalah Kesehatan & Kecantikan

Tape Singkong, memiliki banyak sebutan dan bentuk sajian kemasan yang berbeda di tiap daerah. Di Jawa Barat, jenis tape ini sering disebut dengan Peyem dengan bentuk Tape Singkong utuh. Sedangkan di Jawa Timur seperti Bondowoso, tape ini dikemas dalam bentuk irisan Singkong dengan ukuran tertentu yang dimasukkan dalam wadah yang terbuat dari anyaman bambu yang biasa disebut besek. 

Tape Singkong memang memiliki kandungan alkohol ringan yang berasal dari hasil fermentasinya. Itu mengapa jenis makanan ini tidak baik dikonsumsi dalam jumlah berlebih karena dapat memabukkan dan terbilang berbahaya untuk dikonsumsi ibu hamil karena sifatnya yang panas. 

Meski begitu, konsumsi Tape Singkong dalam jumlah yang tepat, faktanya dapat memberi banyak manfaat bagi tubuh. 8 Diantaranya dijabarkan sebagai berikut. 

1. Tape Singkong untuk obat maag 

Maag yang ditandai dengan rasa perih pada lambung harus lekas diatasi agar kondisinya tidak semakin parah. Usaha terbaik yang bisa kita lakukan untuk mengatasi penyakit maag adalah tentu dengan memperhatikan pola dan waktu makan. Selain itu, usaha mengurangi konsumsi makanan pedas dan mulai rajin mengkonsumsi Tape Singkong hendaknya perlu diterapkan. 

Ya, konsumsi Tape Singkong setiap pagi sebelum makan adalah cara efektif untuk meredakan maag. Tape yang terbuat dari hasil fermentasi memiliki kandungan khusus yang mampu mengatasi masalah asam lambung penyebab maag. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Garam, Sagu dan Bawang Bombay. 

2. Tape Singkong untuk menghilangkan jerawat 

Tape Singkong memiliki sifat anti bakteri yang jika dikonumsi dalam takaran yang pas, akan mampu berdampak pula untuk menghilangkan racun dan memberi manfaat baik bagi kesehatan kulit wajah. 

Kosnsumsi Tape Ketan dapat membantu seseorang terhindar dari masalah jerawat karena hasil fermentasi makanan ini memiliki khasiat khusus untuk mengontrol kadar minyak berlebih pada wajah yang sering memicu timbulnya jerawat. 

3. Tape Singkong untuk atasi anemia 

Tape Singkong memiliki kandungan vitamin B12 yang berfungsi untuk membantu pembetukan sel darah merah. Dengan terbentuknya sel darah merah, maka oksigen akan semakin banyak terikat dan mampu disalurkan ke seluruh tubuh sehingga berbagai fungsi organ penting di tubuh akan mendapatkan manfaat baik dari oksigen yang terbawa bersama sel darah merah tersebut. 

Dengan demikian, orang tidak akan kekurangan oksigen dan mengalami masalah anemia. Kekurangan oksigen berdampak pada keseimbangan tubuh karena dapat mengakibatkan pusing, sesak nafas, lemas hingga mual dan muntah. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Salak, Buah Tin dan Kesemek. 

4. Tape Singkong untuk obati luka terbuka akibat diabetes 

Penderita diabetes sering direpotkan dengan kondisi luka terbuka yang tidak kunjung sembuh namun malah kian melebar dan bernanah. Jika dibiarkan, kondisi ini akan kian memperparah luka dan tak jarang mesti berujung pada keputusan untuk amputasi agar luka tidak kian melebar. 

Jika Anda terindikasi menderita penyakit diabetes, penting bagi Anda untuk lekas mengatasi luka terbuka yang Anda derita. Cara efektif untuk membantu proses penyembuhan luka ini adalah dengan menggunakan lumatan Tape Singkong yang langsung ditempelkan pada luka dan lantas membungkusnya dengan perban. 

Tape Singkong memiliki kandungan alkohol yang baik untuk menvegah pertumbuhan bakteri dan kuman yang kian memperparah kondisi luka akibat diabetes. Jangan lupa untuk mengganti perban selama dibutuhkan untuk menjaga kebersihan luka. 

5. Tape Singkong untuk atasi kolesterol 

Tape Singkong memiliki kandungan asam khusus yang mampu memecah lemak jahat penyebab plak yang biasa menempel pada pembuluh darah dan menjadi penyebab utama terjadinya kolesterol. 

Dengan mengkonsumsi Tape Singkong, selain kolesterol yang teratasi, imbas lainnya adalah jantung tetap dapat berfungsi optimal karena peredaran darah dapat berjalan lancar tanpa hambatan plak akibat tumpukan lemak. 

6. Tape Singkong untuk atasi hipertensi 

Kalium yang terdapat pada Tape Singkong adalah pemicu utama makanan ini mampu mengatasi masalah hipertensi. Tekanan darah yang kerap melonjak akibat emosi dan pola makan yang tidak sehat, faktanya bisa distabilkan berkat kandungan kalium yang terkandung pada jenis makanan asam manis ini. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Krai, Pandan dan Daun Kucai. 

7. Tape Singkong untuk bantu kuatkan tulang 

Jangan salah, Tape Singkong juga memiliki kandungan kalsium dan fosfor yang baik untuk menjaga kesehatan tulang. Kalsium dan fosfor adalah asupan penting yang dibutuhkan tulang untuk menjaga kondisinya dari pengeroposan dan masalah osteoporosis. 

Kandungan ini juga bermanfaat untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang dan sekaligus menjaga kekuatan dan kesehatannya. 

8. Tape Singkong untuk memberi efek hangat pada tubuh 

Kandungan alkohol dalam Tape Singkong berfungsi untuk memberi efek hangat pada tubuh. Tape Singkong dapat membantu meredakan gejala masuk angin dan perut kembung karena rasa hangat yang ditimbulkan mampu menekan terjadinya rasa mual dan kembung yang biasa menyertai gejala masuk angin. 

Nah itu dia, 8 manfaat penting yang bisa Anda dapatkan berkat konsumsi Tape Singkong. Semoga bermanfaat!

Previous
Next Post »
0 Komentar