Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

13 Cara Mengobati Sakit Gigi Dan Mengatasi Gusi Bengkak Secara Alami

Pada artikil kali ini saya akan menulis tentang Cara Mengobati Sakit Gigi Dan Mengatasi Gusi Bengkak Secara Alami.

Sakit gigi memanglah sangat menyakitkan dalam hidup, ada pepatah mengatakan " lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi ". Memang benar kali ya bagi mereka yang sering mengalami sakit hati, kalau pecinta sejati mungkin lebih baik mati dari pada ditinggal pergi. hahaha.

Sakit gigi sangat berbahaya, bahkan bisa menyebabkan kematian, terlalu lama membiarkan sakit pada gigi bisa menyebabkan pembekakan pada gusi, yang dapat mengakibatkan infeksi dan bisa berujung dengan kematian. jangan sampai itu terjadi.


Baik agan-agan semua, inilan cara mengobati dan mengatasi sakit gigi dan mengatasi gusi bengkak dengan cara alami :

✓  Daun Jambu biji

Jangan remehkan daun yang satu ini, daun jambu biji ternyata mengandung antibakteri, antiiflamasi, dan analgesi yang dapat berfungsi mengobati dan mengatasi rasa nyeri pada gigi dalam sekejab.

Anda tidak perlu repot menumbuk atau memasak daun jambu biji, cukup mengunyah dan menahan pada gigi yang nyeri atau berlubang. cukup mudah kan.

✓  Lemon

Manfaat asam pada lemon dapat berfungsi sebagai alkali kadar PH dalam mulut dapat simbang, sehingga rasa nyeri dapat berkurang, kalau PH pada mulut terlalu tinggi bisa jadi gusi akan membengkak kalau terlalu lama tidak segera ditangani, Untuk anda yang ingin mendapatkan solusi mudah cukup dengan minum lemon.

✓  Jeruk nipis

Siapa yang tidak tahu buah yang satu ini ? jeruk nipis juga memiliki kadar asam didalamnya sehingga dapat menstabilkan PH pada mulut dan mengurangi rasa nyeri pada gigi, anada bisa mendapatkan jeruk nipis dipasar buah tentunya. kalau anda mencarinya di konter hp tidak mungkin ditemukan, hehehe

✓  Susu Kambing Etawa

Gigi keropos dan berlubang bisa terjadi pada siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa, selama kita tidak merawat gigi dengan baik, gigi akan mudah keropos dan berlubang. Seperti yang kita ketahui, kita disarankan untuk rajin menyikat gigi 2 kali dalam sehari, namun hal itu saja tidak cukup untuk mencegah atau mengatasi masalah gigi keropos dan berluang.

Itu semua tidak cukup, anda dapat mengatasi sakit gigi dengan susu kambing etawa, karena susu kammbing selain berfungsi menguatkan tulang juga dapat menguatkan gigi, terutama pada gigi orang dewasa yang rawan rapuh.

Baca juga artikel tentang manfaat susu kambing etawa untuk kesehatan semua usia.

✓  Belimbing wuluh

Belimbing waluh juga sama halnya seperti lemon dan jeruk nipis, sama-sama memiliki kadar Asam, Memang sekarang sudah mulai langka dan sulut ditemukan, tapi saya rasa di sebagian toko buah terdekat dikota anda ada yang tersedia, kalau memang tidak tersedia jangan khawatir, kita bisa juga menggunakan 

✓  Air Garam

Pada zaman dahulu kakek nenek kita, ketika sedang mengalami sakit gigi mereka mengobatinya dengan air garam, karena terbukti air garam dapat membantu mengobati dan mengatasi rasa sakit pada gigi, terutama ketika gigi berlubang.

Garam menjadi antiseptic alami, Memiliki Sodium yang tinggi dapat membasmi bakteri penyebab plak atau karang gigi, sehingga lubang yang terdapat pada gigi dapat bersih secara alami tanpa obat kimia

✓  Bawang merah

Tentu anda tahu donk bumbu masak yang satu ini, kalau anda sering nengok dapur pasti sering anda temukan, bawang merah ternyata mengandung antiseptic alami yang dapat membasmi kuman pada mulut  gigi berlubang.

Anda cukup mengambil satu siung bawang merah dan ditempelkan pada gigi yang nyeri atau berlubang, tahan dantunggu hingga beberapa menit sampai rasa ngilu berkurang.

✓  Bawang putih

Bawang putih memiliki kandungan yang sama dengan bawang merah, mengandung antiseptic alami yang dapat mengobati dan mengatasi pada mulut  gigi berlubang. Anda cukup mengambil satu siung bawang merah dan ditempelkan pada gigi yang nyeri atau berlubang, tahan dantunggu hingga beberapa menit sampai rasa ngilu berkurang.

✓  Asam jawa

Asam jawa juga termasuksalah satu bumbu yang sering dipakai untuk memasak sayur dan lainnya, Asam jawa juga memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengobati dan mengatasi gigi ngilu, Caranya cukup mudah, dengan menyangrai biji asam jawa lalu tempelkan pada gigi yang nyeri atau ngilu.

✓  Cengkeh

Jangan salah, cengkeh tidak hanya berfungsi untuk bahan rokok, tetapi cengkeh juga berfungsi untuk mengobati dan mengatasi sakit gigi secara alami. tapi bukan berarti rokok dapat menyembuhkan sakit gigi loya.?

Caranya cukup dengan menumbuk cengkeh sampai halus dan ditempelkan pada gigi yang sakit.

✓  Merica

Merica tidak hanya berfungsi sebagai bumbu untuk memasak, merica juga dapat bergunauntuk mengobati dan mengatasi sakit gigi, cukup dengan menyampurkan garam dan menambahkan sedikit air, tunggu hingga campuran merica dan garam berubah bentuk seperti pasta, setelah itu dapat dioleskan paa gigi yang sakit.

✓  Jahe

Jahe selain dipakai sebagai minuman atau obat sakit batuk ternyata juga dapat digunakan untuk mengobati dan mengatasi sakit gigi, cukup dengan menumbuk jahe hingga halus, atau juga dapat diparut dan diperas diambil airnya digunakan untuk berkumur.

✓  Getah jarak

Getah jarak memang saat ini terdengat langka, dan memang sulit untuk mendapatkannya, tapi obat alami yang satu ini sangat manjur untuk mengatasi dan mengobati sakit gigi, Caranya cukup dengan meneteskan getah jarak pada gigi yang sakit.

✓  Air kelapa

Air kelapa yang biasa dipakai untuk es kelapa muda, dan juga air kelapa tua yang sering dibuang tanpa ada gini, ternyata air kelapa memiliki kasiat dahsyat untuk mengobati dan mengatasi sakit gigi, air kelapa cukup digunakan untuk berkumur maka sakir dan nyeri pada gigi berlobang akan berkurang.

Semoga artikel ini dapat membantu anda Mengobati sakit gigi dan mengatasi gusi bengkak, jika sakit tidak kunjung sembuh segera periksakan ke dokter, ditakutkan kelamaan rasa nyeri pada gigi berakibat fatal.
Previous
Next Post »