Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

9 Manfaat Dahsyat Daun Selada Untuk Kesehatan Tubuh Dan Kecantikan

9 Manfaat Daun Selada Untuk Mengatasi Masalah Kesehatan - Di Indonesia daun selada memang masih sangat berkaitan erat dengan mentimun karena mereka memang terbiasa hanya disuguhkan sebagai makanan pelengkap yaitu sebagai hiasan dan lalap sambal.
Siapa sangka ternyata dibalik perannya sebagai bahan makanan selingan yang juga banyak ditemukan pada salad, suguhan nasi goreng atau hiasan nasi tumpeng, daun selada justru menjadi sayur pelengkap kandungan nutrisi yang diperlukan tubuh untuk menunjang aktifitas dan kesehatan anda.

Daun yang dikenal dengan nama latin Lactuca Sativa ini ternyata memiliki peran penting untuk mengobati penyakit sekronis kanker lho. Hal ini dikarenakan daun selada memiliki kandungan penting seperti vitamin A, B6, C dan K. SEdangkan disisi lain, ia juga kaya akan kandungan lutein, protein, betakaroten, asam folat, alkaloid, kalium, serat, zat besi, kolin dan berbagai senyawa penyusun penting lainnya.

Untuk mendapatkan manfaat dan khasiat dari jenis sayuran ini, umumnya daun selada hanya dikonsumsi dengan cara dimakan mentah setelah di cuci bersih. Padahal daun ini juga bisa di konsumsi dengan cara di jus ataupun di rebus terlebih dahulu.

Bocoran untuk anda yang ingin mendapatkan manfaat daun selada dengan cara di rebus, anda bisa membuat ramuannya dengan cara mengambil beberapa lembar daun selada segar yang telah di cuci bersih, kemudian panaskan 3-4 gelas air, setelah mendidih, tambahkan lembaran daun selada hingga air menyisakan takaran 1 gelas. Rebusan daun selada ini bisa dikonsumsi sekali per dua hari dan bisa juga ditambah madu ataupun gula batu dalam meminumnya.

Nah, membahas soal khasiat, pada artikel ini anda juga akan mendapat beberapa indormasi terkait 13 manfaat daun selada bagi kesehatan. Apa saja ya kira-kira?

1. Selada sebagai obat insomnia

Insomnia adalah gangguan sulit tidur sehingga tubuh akan ikut terdampak akibat kebiasaan ini. Selain memporak-porandakan waktu tidur, insomnia juga ditengarai sebagai masalah yang membuat seseorang jadi kurang produktif akibat kondisi tubuh yang gampang lelah karena tidak memiliki waktu istirahat yang cukup.

Untuk mengatasi insomnia, kandungan selada berupa senyawa lactucarium akan sangat membantu memberi efek penenang sehingga sangat baik untuk dikonsumsi menjelang malam. Efek ini akan sangat membantu tubuh agar semakin rileks sehingga anda akan semakin mudah juga untuk terlelap.

2. Selada untuk memulihkan otot dan syaraf

Capek dan pegal adalah hal yang rentan membuat kita stres. Kelelahan saat bekerja mau tidak mau membuat otot kita tegang sehingga memberi sinyal negatif juga terhadap syaraf yang menjadi informan sejati pada otak.

Hal ini bisa dikendalikan dengan mengkonsumsi daun selada. Faktanya, kandungan yang ada pada selada selain mampu meredakan insomnia juga mampu memeberikan energi pada tubuh yang terlalu lemah dan memberi efek rileks pada otot dan syaraf.

3. Selada untuk menurunkan kolesterol

Salah satu pemicu penyakit tekanan darah tinggi, jantung dan stroke adalah kolesterol. Jika tidak lekas diatasi, tentu hal ini akan sangat merepotkan banyak pihak.

Cegahlah kadar kolesterol anda dengan mengkonsumsi selada. Selada memiliki nytrisi yang membantu tubuh untuk membakar lemak yang ada di dalam tubuh sebelum ia berevolusi menjadi kolesterol jahat.

4. Cegah rambu rontok dengan selada

Rambut adalah mahkota bagi wanita dan sumber kepercayaan diri bagi pria.Rambut yang rontok atau bahkan botak hanya pada beberapa sisi tertentu memang sangat menyebalkan.

Ternyata, selada yang telah dihaluskan baik dengan cara diblender atau ditumbuk adalah solusi tepat untuk mengatasi rambut rontok. Caranya cukup dengan menjadikan selada sebagai krim rambut yang bisa kamu oleskan merata pada bagian kulit kepala dan juga rambut. Diamkan selama beberapa menit dan bilas bersih dengan shampo.Cara jitu ini bisa anda aplikasikan 2-3 kali seminggu.

5. Tingkatkan sistem imun dengan selada

Selada adalah pilihan tepat yang bisa anda andalkan untuk mengatasi masalah sistem imun tubuh yang bisa berubah kapanpun. Kandungan berbagai nutrisi penting yang ada pada selada dipercaya akan mampu menjaga kekebalan tubuh dari berbagai virus dan kuman.

Selain itu, selada juga baik dikonsumsi sebagai teman diet sehat anda karena jenis sayuran ini juga mampu menetralkan racun yang telah lama mengendap dalam tubuh anda.

Bantu Selada dalam meningkatkan Imun tubuh anda dengan susu kambing etawa, konsumsi dengan rutin untuk menjaga kesehatan anda, terdapat kandungan Zincum pada susu kambing yang dapat berfungsi meningkatkan sistem imun pada tubuh.

6. Selada sebagai obat anemia

Anemia atau penyakit kurang darah kini bukan lagi penyakit yang perlu dikhawatirkan secara berlebih. Selama anda menjaga pola makan dan waktu istirahat dengan baik, anda akan mampu mengatasi jenis penyakit ini.

Selada yang kaya akan nutrisi adalah solusi tepat untuk anda mendapatkan asupan berbagai sumber energi yang membuat anemia enggan bersarang pada tubuh anda lagi.

7. Diabetes dapat diatasi dengan selada

Diabetes tidak hanya mampu diberantas dengan mentimun, tetapi juga sahabatnya, selada. Penyakit gula darah yang sering membuat luka semakin lebar dan membusuk ini sekarang menemukan banyak lawan sebagai solusinya.

Ya, selain mentimun, penderita diabetes juga sangat dianjurkan untuk rajin mengkonsumsi daun selada yang minim kandungan gula dan mampu menurunkan kadar gula darah.

Selain itu keluhan penyakit diabetes juga dapat diatasi dengan susu kambing etawa bubuk, kandungan A2 Betakasein dan asam amino esensia yang terdapat pada susu kambing berfungsi sebagai pembentuk insulin, sehingga sangat cocok di minum oleh penderita kadar gula tinggi atau diabetes.

8. Selada untuk membantu masa pertumbuhan

Memiliki tubuh dengan tinggi yang ideal adalah harapan semua orang. Secara tidak langsung, problema tinggi badan juga menjadi faktor penting untuk seseorang mampu meraih pekerjaan yang diimpikan.

Jika anda memiliki buah hati yang tengah dalam masa pertumbuhan, anda bisa memenuhi asupan nutrisinya dengan selada agar dimasa mendatang, buah hati anda akan lebih cepat menjulang dan memiliki tinggi badan yang ideal.

Kandungan vitamin K dan zat besi yang ada pada selada adalah alasan mengapa sayuran ini baik untuk membantu masa pertumbuhan. Selain itu, kandungan protein di dalamnya juga akan mampu meningkatkan kecerdasan anak.

Jangan salah, susu kambing etawa bubuk organik juga dapat membantu pertumbuhan dan meningkatkan kecerdasan orak anak usia dini, karena terdpat kandungan reboflavin yang berfungsi meningkatkan pertumbuhan kecerdasan, mengembangkan sel otak dan sel sistem pada syaraf.

9. Selada sebagai obat sariawan

Rebusan daun selada ataupun jus dari selada terbukti mampu memenuhi asupan vitamin C yang berperan penting untuk mencegah dan mengatasi sariawan.

Jadi, ketika anda tidak menemukan jeruk atau asupan makanan sumber vitamin C lain, tidak ada salahnya anda mencoba sensasi selada sebagai rujukan obat sariawan anda.

Nah, itu dia 9 manfaat dan khasiat penting yang bisa anda peroleh dari kebiasaan baik mengkonsumsi selada. Memang, segala hal yang ada di alam jika dikonsumsi dengan tepat akan selalu menimbulkan banyak keajaiban dan manfaat yang baik untuk tubuh.

Previous
Next Post »
0 Komentar