Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

9 Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui



Khasiat Susu Kambing Etawa Untuk Ibu Hamil Dan menyusui - Semua pasangan pasti menginginkan mempunyai momongan, karena hadirnya si buah hati menjadi penyemangat dan satu hal yang ditunggu-tunggu bagi pasangan laki-laki dan perempuan,

Seorang ibu terutama pasti akan selalu menjaga sibuah hati dari saat dalam kandungan sampai anak mereka tumbuh menjadi besar. Rasa kasih sayang ibu tidak akan tergantikan sepanjang masa oleh apapun.

Bagi calon ibu hamil atau Anda yang sedang hamil harus memperhatikan dan mentaati betul cara menjaga kehamilan agar janin dapat tumbuh dan lahir dengan selamat dan sehat beserta ibu yang tetap sehat. berikut tips cara menjaga kehamilan :
  1. Berhenti melakukan aktivitas-aktivitas yang berat, karena sangat membahayakan janin dalam kandungan 
  2. Mengkonsumsi makanan yang bergizi agar janin dapat tumbuh dan berkembang denganm baik didalam kandungan 
  3. Mengontrol dan mengelola emosi karena dapat menyebabkan stres yang bisa mempengaruhi janin 
  4. Lakukan aktivitas seksual secukupnya dan hati-hati 
  5. Istirahat cukup selalu menjaga stamina 
  6. Senam ibu hamil dan olahraga 
Bicara masalah makanan bergizi memang sangat penting sekali karena hal itu menjadi satu kebutuhan pokok sijanin didalam kandungan, kami memberikan solusi untuk Minum susu kambing sat menyusui, terutama diwaktu hamil muda, Kenapa? Pasti anda bertanya-tanya apa iyasusu kambing membantu kehamilan, berikut alasannya karena:
  1. Susu kambing etawa sangat cocok untuk meningkatkan kecerdasan otak si janin di dalam kandungan. 
  2. Susu kambing etawa juga dapat membantu meningkatkan kecerdasan otak si kecil kelak ketika ia lahir dan mulai tumbuh saat menyusui. 
  3. Susu kambing etawa memiliki kandungan protein, enzim, dan kandungan vitamin yang di butuhkan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan janin dalam kandungan. 
  4. Ibu hamil juga wajib memikirkan asupan nutrisi juga gizi yang seimbang untuk perkembangan janin dalam kandungan, dan susu kambing etawa sendiri memiliki kandungan yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan juga janin 
  5. Pada ibu menyusui yang mengkonsumsi susu kambing etawa dapat membantu meningkatkan produksi ASI menjadi lebih lancar dan sempurna 
  6. Kandungan kalsium yang sangat tinggi dalam susu kambing etawa sangat baik untuk membentuk bagian tulang di masa pertumbuhan janin. 
  7. Susu kambing etawa memiliki struktur yang sangat lembut, sehingga sangat mudah untuk di cerna, baik oleh ibu hamil atau bahkan janin dalam kandungan. 
  8. Susu kambing tidak menyebabkan alergi. 
  9. Susu kambing etawa juga bisa digunakan sebagai pengganti asi, karena kandungan yang terdapat dalam susu kambing setara dengan kandungan pada ASI ( Air Susu Ibu ) 
Selain untuk ibu hamil, menyusui dan janin, susu kambing etawa juga dapat dikonsumsi semua usia, berikut selengkapnya manfaat susu kambing etawa.

Berikut uraian tentang pentingnya susu kambing etawa untuk ibu hamil dan menyusui, Semoga artikel ini dapat membantu anda khususnya untuk ibu hamil dan menyusui, untuk bisa lebih berhati-hati dalam menjaga kehamilan dan bisa memberikan asupan gizi yang tepat untuk janin dalam kandungan.

Untuk pemesanan susu kambing bisa hubungi

082233520008

08563628081



Previous
Next Post »