Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

11 Kandungan Susu Kambing Etawa Murni Yang Perlu Anda Ketahui

Kandungan susu kambing etawa - Menurut para ahli gizi susu kambing etawa bisa digunakan sebagai pengganti makanan, karbohidrat yang ada di dalam susu kambing etawa sangat tinggi, sehingga perut akan terasa kenyang setelah minum susu kambing etawa. Kondisi tubuh akan lebih terjaga dan selalu fit untuk melakukan aktifitas dari pagi hingga malam hari.

Susu kambing etawa adalah susu terbaik di dunia setelah asi, kandungan yang terdapat pada susu kambing etawa sama seperti kandungan yang terdapat pada air susu ibu, sehingga susu kambing etawa juga dapat digunakan sebagai pengganti asi.


susu kambing etawa salsa melk
Sungguh menakjubkan ternyata susu kambing etawa memiliki kandungan yang sempurna hampir setara dengan ASI. akan tetapi kandungan yang dihasilkan perahan susu kambing satu dengan yang lainya belum tentu sama tergantung pada kondisi kambing perah sebelum dan sesudah melahirkan, pakan pada kambing juga mempengaruhi hasil perahan susunya.

Pakan yang organik akan menghasilkan susu yang lebih baik ketimbang pakan kambing permentasi, buatan ataupun campuran kimia, untuk menghasilkan susu yang baik plus organik pakan harus diperhatikan, pada umumnya pakan kambing PE 80 % dari kulit kedelai dan 20% dari daun-daunan, begitu juga harus rutin dalam mengontrol kesehatan kambing PE minimal satu bulan sekali untuk mengetahui kondisi dan bisa memberikan perawatan yang lebih insentif. Secara umum kandungan gizi pada susu kambing etawa adalah :
  • Zincum (Zn) : Memiliki fungsi sebagai pembentuk sistem kekebalan pada tubuh, kondisi tubuh menjadi lebih stabil. 
  • Mineral Alkaline : Sangat bagus dikonsumsi oleh penderita maag kronis, dengan rutin minum susu kambing maag kronis dengan alami akan teratasi. 
  • Flourin + Betakasein : kandungan yang satu ini memiliki fungsi untuk mengatasi keluhan penderita penyakit pernafasan, seperti TBC, Pneumonia, Bronkitis, dan juga asma, 
  • A2-betakasein dan Asam Amino Esensia : memiliki fungsi membentuk insulin, sehingga sangat tepat di konsumsi oleh penderita kencing manis (Diabetes) 
  • Cynokobalamin : Kegunaan kandungan ini sebagai pembentukan zat HB, sehingga sangat baik untuk mengatasi keluhan penyakit Anemia, Demam berdarah dan Thalasemia. 
  • Kalium (K) : Memiliki fungsi sebagai pensetabil darah, sangat baik dikonsumsi penderita Arteriosclerosis, Atau sering di sebut keluhan tekanan darah tinggi atauupun darah rendah. 
  • Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) : Dapat digunakan sebagai terapi untuk membunuh sel kanker / tumor, kandungan ini juga sangat bagus untuk mengurangi rasa sakit akibat efek dari toksis kemoterapi. 
  • Kalsium : Berfungsi sebagai sistem petumbuhan tulang, dan juga dapat mencegah terjadinya pengeroposan tulang / Osteoporosis. 
  • MCT (Medium Chain Trygliseride) : Berfungsi sebagai progam Diatery dan dapat digunakan sebagai terapi penyembuhan yang diakibatkan serangan stroke. 
  • Lactoglobulin : Dapat berguna untuk penahan protein karena alergi. 
  • Riboflavin (Vit B2) dan B3 : Sangat bagus di konsumsi anak-anak yang dalam masa pertumbuhan untuk meningkatkan kecerdasan, karena kandungan ini memiliki fungsi untuk menumbuh dan mengembangkan sel pada otak dan juga sel pada sistem syaraf.
Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai kandungan susu kambing etawa, semoga dapat memberikan manfaat sebagai tambahn wawasan anda, selain itu anda juga dapat membaca selengkapnya tentang manfaat susu kambing etawa untuk kesehatan.


Previous
Next Post »
0 Komentar