Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Merk Susu Terbaik Untuk Semua Penyakit | Terapi Kesehatan

Dengan perkembangan zaman semakin banyak produk susu yang muncul dipasaran membuat masyarakat bingung dalam menentukan produk susu yang terbaik untuk keluarga dan juga untuk keluhan berbagai macam penyakit.

susu kambing etawa
Tidak dipungkiri susu adalah alternatif terbaik dibandingkan dengan pengobatan secara medis dengan obat-obatan kimia, Akan tetapi tidak semua produk susu dapat digunakan sebagai pengobatan atau terapi keluhan berbagai penyakit. Banyak merk susu beredar dipasaran dengan berbagai macam komposisi. Diantaranya :
  • Susu kedelai
  • Susu beras merah
  • Susu kunyit kunir putih
  • Susu jahe
  • Susu formula
  • Susu coklat
  • Susu sapi
  • Susu kuda
  • Susu kambing etawa
  • Dan masih banyak lagi produk susu yang beredar dipasaran.
Menurut beberapa ahli kesehatan setiap susu memiliki kekurangan dan memiliki kelebihan masing-masing tergantung komposisi utama yang terkandung didalamnya.

Perlu anda tahu susu terbaik didunia adalah susu ASI, susu terhebat tiada tandingannya, memiliki kandungan yang sempurna untuk kesehatan, akar permasalahannya air susu ibu di Indonesia tidak diproduksi untuk perjual belikan, melainkan untuk menyusui putra putrinya sendiri.

Tapi ada jenis susu dari hewani yang memiliki kandungan setara dengan asi, yaitu susu kambing etawa, menurut beberapa pakar kesehatan susu kambing etawa bisa digunakan sebagai pengganti asi.

Banyak dibuktikan dari kaum ibu bahwa susu kambing etawa dapat digunakan sebagai pengganti asi, ketika produksi asi mereka sedang bermasalah, dan ternyata susu kambing juga dapat menahan protein penyebab alergi terutama untuk anak.

Susu kambing etawa juga dapat digunakan untuk terapi berbagai penyakit, seperti : asam lambung, maag kronis, radang tenggorokan, paru-paru, asma, TBC, bronchitis, osteoporosis, jantung, stroke, kangker, ginjal, sakit gigi, anemia, darah tinggi, diabetes, dan beberapa keluhan penyakit lainnya.

Susu kambing juga dapat meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh, yang biasanya tubuh mudah capek, mudah loyo, jimpe-jimpe, tangan sering kesemutan dapat dipulihkan dengan terapi menggunakan susu kambing etawa.

Untuk bapak ibu yang mungkin usia sudah diatas 40 tahun, gairah sexsualnya menurun, dengan susu kambing etawa daya vitalitas dapat meningkat kembali serasa ketika usia 30 tahun, menjadikan keharmonisan rumah tangga terjalin kembali seperti masa muda dulu. Tanpa harus membeli obat kuat, obat perangsang, atau obat-obatan lainnya yang mengandung kimia.

Untuk mendapatkan merk susu kambing etawa terbaik anda bisa hubungi 08563628081 / 082233520008, kami sedia susu kambing etawa merk salsa melk. Tersedia berbagai macam pilihan rasa, original, coklat strowberry, salsa melk dikemas dalam ukuran 200 gram, dan ukuran sachet 20 gram.

Berikut kandungan senyawa yang terdapat pada susu kambing etawa salsa melk :
  1. Zincum (Zn) : Pembentuk system kekebalan tubuh.Mineral Alkaline : Baik untuk penderita Mag kronis
  2. Flourin+Betakasein : Penderita Bronchitis, Asma,TBC, Pneumonia. 
  3. A2-betakasein dan Asam Amino Esensia : Pembentuk insulin berguna bagi penderita diabetes. 
  4. Cynokobalamin : Pembentuk zat HB bagi penderita demam berdarah, Anemia, Thalasemia. 
  5. Kalium (K) : Penderita Arteriosclerosis, Tekanan darah tinggi maupun tekanan darah rendah. 
  6. Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker / Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi 
  7. Kalsium : Membantu pertumbuhan tulang dan mencegah Osteoporosis. 
  8. MCT (Medium Chain Trygliseride) : Berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat Stroke. 
  9. Lactoglobulin : Penahan Protein penyebab alergi. 
  10. Riboflavin (Vit B2) dan B3 yang menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan Migrain.
Itulah susu terbaik untuk semua penyakit dan dapat menjadi susu pilihan keluarga sehat. semoga artikel ini dapat membantu anda dalam memilih merk susu untuk kesehatan.
Previous
Next Post »