Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Susu Kambing Etawa Untuk Meningkatkan Kekebalan Daya Tahan Tubuh

Ternyata Susu kambing etawa memiliki kandungan Zincum (ZN) yang berfungsi menambah kekebalan daya tahan tubuh manusia. Perlu anda ketahui Sistem kekebalan pada tubuh yaitu disebut sebuah pertahanan yang dikembangkan oleh tubuh guna melawan infeksi. Mempunyai imun yang rendah kemungkinan lebih rentan terhadap segala serangan penyakit. Kekebalan tubuh yang rendah bisa disebabkan oleh bawaan, ataupun faktor luar. Imunitas rendah dapat ditingkatkan dengan gaya hidup sehat dan pola makan yang teratur.

Susu Kambing Etawa Untuk Meningkatkan Kekebalan Daya Tahan Tubuh

Orang dengan kekebalan tubuh yang rendah akan mudah terserang penyakit, terutama pada saat waktu pergantian musim atau cuaca yang ekstrim. Ketika imunitas menurun, segera atasi dengan olahraga teratur dan mengkonsumsi makanan yang mampu untuk meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh salah satunya mengkonsumsi susu kambing etawa. Pada musim cuaca yang terlalu dingin akan membuat imun bekerja lebih berat dibandingkan cuaca normal. Apa Penyebab Sistem kekebalan rendah? Sistem kekebalan tubuh yang rendah harus mengerti apa penyebabnya, supaya kita dengan mudah kita mampu untuk menghindarinya.

Beberapa penyebab kekebalan tubuh menurun Diantaranya :
  1. Jarang Melakukan aktifitas olahraga, Seperti berjalan dengan kaki kurang lebih sekitar 31 menit dan dilakukan rutin di pagi hari, hal itu sangat berguna untuk memulihkan serkulasi pada sel darah putih dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  2. Begadang ketika malam hari sehingga tidur berkurang, hal itu akan berdampak sangat tidak baik bagi tubuh kita.
  3. Mengkonsumsi makanan yang mengandung unsur gula dengan berlebihan, hal ini dapat menyebabkan kekebalan tubuh menurun karena sel darah putih mengalami penurunan dalam melawan virus kuman dalam tubuh.
  4. Bersikap pesimis , orang yang bersikap optimis, memiliki sel T yang berlimpah yang dapat  menguatkan sistem kekebalan dan juga sel-sel antibodi yang ada dalam tubuh.
  5. Depresi dan Stres, kondisi stres yang berkepanjangan berdampak sangat buruk untuk kekebalan daya tahan tubuh. aktifitas Produksi antibodi akan menurun karena terganggu yang disebabkan perasaan dan pikiran tertekan. Stres mengakibatkan tubuh sangat rawan dari serangan mikroorganisme dan jenis penyakit lain yang bisa menurunkan kekebalan tubuh.
Salah satu solusi yang kami sarankan untuk dapat meningkatkan kekebalan tubuh yaitu dengan mengkonsumsi susu kambing etawa SALSA MELK secara rutin. Agar kandungan zincum dalam susu kambing bisa bekerja secara maksimal untuk meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dan merasakan manfaat susu kambing etawa lebih alami dan organik.

Untuk mendapatkan produk susu kambing etawa bisa menghubungi 08563628081 - 082233520008.
Previous
Next Post »