Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

8 Manfaat Biji Selasih Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Biji Selasih adalah jenis bahan makanan yang biasa digunakan sebagai campuran menu es pada berbagai acara. Bahan ini seakan menjadi pahan pelengkap yang tidak bisa dipisahkan guna menambah cota rasa dan tampilan cantik nanunik pada suguhan es tersebut

8 Manfaat Biji Selasih Yang Baik Untuk Menunjang Kesehatan Tubuh

Biji Selasih biasa di dapat dari biji bunga Kemangi yang banyak tumbuh liar di berbagai tempat khususnya di Indonesia. Biji ini tidak hanya nikmat dan memiliki cita rasa yang menyegarkan melainkan juga mengandung banyak khasiat. 

Khasiat yang terdapat pada Biji Selasih, faktanya juga tidak terlepas dari berbagai zat yang menyusun biji itu sendiri. Dalam Biji Selasih, terdapat kandungan penting berupa vitamin, eugenol, lemak, minyak atsiri, serat, metal eugenol hingga tymol. 

Untuk itu, tidak heran jika lantas Biji Selasih juga memiliki 8 khasiat utma guna menunjang kesehatan tubuh diantara banyak khasiat Biji Selasih lainnya. 8 Khasiat tersebut diantaranya ialah; 

1. Biji Selasih untuk atasi insomnia 

Biji selasih memiliki kandungan minyak atsiri yang berguna sebagai pemberi efek tenang pada susunan syaraf. Syaraf yang tenang akan mudah membantu seseorang untuk lekas tidur dan terhindar dari masalah insomnia yang banyak menyita waktu istirahat jasmani Anda. 

Mengkonsumsi minuman dengan campuran Biji Selasih saat malam hari adalah pilihan yang pas untuk Anda jika Anda mendambakan waktu tidur yang berkualitas agar terbangun lebih bugar di keesokan harinya. 

2. Biji Selasih baik untuk redakan sakit gigi 

Sakit gigi banyak dikaitkan dengan masalah lubang pada gigi, tumpukan kuman dan bakteri hingga kondisi mulut yang tidak sehat. Sensasi sakit gigi sendiri bahkan bisa dikatakan lebih sakit dibanding sakit gigi karena selain ngilu juga dapat merusak penampilan dengan kondisi pipi yang turut membengkak. 

Hal ini biasa diperparah dengan hilangnya nafsu makan dan kondisi sulit tidur. Untuk mengatasi sakit gigi, Anda bisa coba kumur dan bahkan konsumsi air rebusan yang berasal dari racikan bahan 10 gr Biji Selasih dengan 4 biji cengkeh. Berkumur atau mengkonsumsi air rebusan ini dapat membantu Anda menghilangkan bakteri mulut yang biasa memperparah kondisi sakit gigi. 

3. Biji Selasih baik untuk redakan diabetes 

Biji Selasih adalah bahan makanan yang memiliki kemampuan ajaib untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. Memanfaatkan bahan ini dengan paduan yang pas tanpa menambah campuran gula sukrosa adalah cara efektif untuk mempertahankan kadar gula darah dan mengkonsumsi makanan sehat kaya serat yang pasti nikmat. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Nata de coco, Timun Suri, Kurma dan Blewah. 

4. Biji Selasih atasi gangguan asma 

Gangguan pernafasan seperti asma adalah masalah yang bisa diatasi dengan memanfaatkan ramuan herbal yang berasal dari racikan biji Biji selasih dan juga jahe. Caranya, campurkan kedua bahan tersebut, rebus dengan air secukupnya. Setelah masak, tuangkan, buang Jahe dan tambahkan campuran madu, minum selagi hangat. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Bawang Bombay, Buah Tin dan Bengkoang. 

5. Biji Selasih untuk redakan batuk 

Batuk biasa disebabkan oleh infeksi kuman yang terbawa bersama udara. Untuk meredakan batuk, selain menggunakan obat pabrik, Anda bisa mencoba cara herbal dengan memanfaatkan Biji Selasih. 

Biji Selasih mengandung antispasmodic yang berguna untuk mengencerkan dahak dan meredakan batuk. Minuman hangat yang dicampur dengan bahan ini adalah suguhan yangpas guna mengusir batuk dan sensasi rasa gatal di tenggorokan. Catatannya ialah, waspadai batuk berkepanjangan ataupun batuk berdarah, karena hal ini bisa menjadi gejala awal Anda terserang TBC atau masalah kesehatan serius lainnya. 

6. Biji Selasih untuk atasi sembelit 

Tidak diragukanlagi bahw Biji Selasih yang kaya serat ini berfungsi juga untuk atasi sembelit yang banyak memicu semakin parahnya kondisi wasir dan juga ambeien yang diderita seseorang. Sembelit yang berkepanjangan juga memicu terjadinya kanker usus dan masalah pencernaan serius lainnya. 

Untuk redakan sembelit, cukup konsumsi 5 gr Biji Selasih yang direbus dengan air hingga masak. Setelah itu, campurkan madu pada air rebusan Biji Selasih tersebut dan minum selagi hangat. 

7. Biji Selasih untuk kurangi dampak nikotin 

Nikotin yang biasa terhirup akibat adanya perokok aktif yang biasa kita jumpai sering merokok di sembarang tempat termasuk di sekitar kita. Kondisi ini biasa dipicu oleh kurangnya tolerasi yang dimiliki peroko aktif terhadap peroko pasif yang notabene menjadi korban juga terhadap nikotin yang terhirup bersama udara. 

Faktanya, tumpukan nikotin memang menjadi racun bagi tubuh yang dapat mengakibatkan keguguran hingga timbulnya sel kanker. Untungnya, untuk mengurangi tumpukan nikotin pada tubuh, konsumsi Biji Selasih dapat menjadi pilihan tepat karena Biji ini bersifat untuk melarutkan racun dan membuangnya bersama proses sekresi pada tubuh.

8. Biji Selasih untuk redakan sakit kepala dan lancarkan peredaran darah 

Sakit kepala sering menyertai siapa saja termasuk ketika tubuh kehilangan banyak oksigen akibat udara yang terlalu panas atau akibat dehidrasi. hal ini biasa diperparah juga kondisi peredaran darah yang tidak lancar sehingga oksigen tidak terdistribusi dengan maksimal ke seluruh tubuh. 

Konsumsi Biji Selasih dalam takaran yang pas, bermanfaat untuk mengatasi masalah sakit kepala dan membantu melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.

9. Biji selasih untuk menghaluskan kulit, selain untuk kesehatan biji selasih juga dapat digunakan untuk kecantikan, terutama buat kaum wanita, biji selasih dapat digunakan untuk menghaluskan kulit wajah maupun kilit tubuh lainnya.

Dengan cada ditumbuh hingga halus, setelah galus diseduh dengan air panas, jangan menggunakan air mendidih, setelah keluar lapisan putih bening diamkan sejenak. Setelah itu bisa langsung di aplikasikan kebagian kulit yang ingin dihaluskan.

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Buah Jamblang, Gambas dan Bunga Sepatu. 

Itulah, 8 manfaat Biji Selasih yang bisa Anda peroleh dengan mengkonsumsinya sesuai takaran dan aturan. Pastikan juga Anda memenuhi kebutuhan nutrisi lainnya dengan berbagai makanan sehat seperti buah dan sayur dan sekaligus mendukungnya dengan gaya hidup yang sehat salah satunya dengan rajin berolah raga. Selamat mencoba!

Previous
Next Post »
0 Komentar