Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

7 Manfaat Daun Salam Untuk Kesehatan Dan Cara Mengolahnya

Daun Salam di Indonesia terkenal sebagai juru kunci penyedap rasa masakan. Aromanya yang khas ternyata tidak hanya jitu menyenangkan lidah tetapi juga memberikan banyak dampak positif bagi mereka yang pandai mengolah dan mengkonsimnya.
Manfaat Daun Salam Bagi Kesehatan Tubuh
Aura positif yang terkandung pada daun salam banyak dipengaruhi oleh berbagai kandungannya yang baik untuk kesehatan. Kandungan yang paling mencolok pada jenis daun ini ialah fitonutrein yang menjadi kontributor utama untuk mengatasi penyakit seperti asam urat, diabetes, kolesterol, menurunkan tensi dan baik untuk diet.

Untuk detail lain terkait 7 manfaat daun salam untuk kesehatan, artikel ini akan membahasnya secara runtut.

1. Daun Salam sebagai pasta gigi yang manjur membuat gigi tampak putih.

Jika anda termasuk jenis orang yang telaten dan suka meramu bahan-bahan herbal dan resep-resep alami yang terbukti aman, anda bisa mencoba untuk meracik pasta gigi herbal dari daun salam.

Pasta gigi herbal dari racikan daun salam ini terkenal dengan manfaatnya untuk menjaga kesehatan sekaligus memutihkan gigi secara alami dan tentu saja aman karena dalam prosesnya tidak membutuhkan tambahan bahan kimia.

Cara membuatnya cukup mudah, anda tinggal menjemur daun salam dan kulit jeruk sampai kering. Setelah kering, tumbuk hingga halus dan campurkan airhingga berbentuk pasta. Pasta gigi daun salam siap anda gunakan dan rasakan khasiatnya.

2. Daun Salam sebagai obat maag akut.

Gangguan pada lambung yang biasa menimbulkan efek perih dan sebah ini bisa diatasi dengan mengkonsumsi daun salam lho. Untuk mendapatkan manfaat daun salam bagi anda yang sering menderita maag, anda bisa mencuci bersih 15-20 lembar daun salam segar lantas merebusnya dengan setengah liter air hingga mendidih kurang lebih 15 menit.

Tambahkan gula aren untuk anda yang ingin memberi sensasi rasa manis pada air rebusan daun salam ini. Minum secara rutin sesuai kebutuhan.

Anda juga dapat menambahkan susu kambing etawa sebagai minuman kesehatan untuk rutnitas sehari-hari, karena susu kambing juga dapat mengatasi keluhan sakit maag, terdapat kandungan mineral alkaline pada susu kambing sehingga sangat bagus di konsumsi oleh penderita maag kronis sekalipun.

3. Daun salam sebagai obat diare.

Diare tidak hanya ampuh diusir dengan menggunakan daun jambu biji muda tetapi juga bisa dibasmi dengan racikan daun salam. Cara untuk mengobati diare adalah dengan mengkonsumsi air rebusan daun salam yang ditambahkan sedikit garam ketika hendak diminum, konsumsi rebusan air daun salam ini sesuai kebutuhan hingga diare teratasi.

4. Daun Salam baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

Manfaat daun salam berikutnya baik untuk anda yang bermasalah dengan sakit kepala akibat tekanan darah yang terlampau tinggi. Untuk mengatasi tekanan darah tinggi ini anda bisa membuat air rebusan daun salam dengan memanfaatkan 7-10 lembar daun salam. Rebus dengan takaran air 3 gelas dan sisakan 1 gelas. Air rebusan ini baik dikonsumsi 2 kali sehari dengan takaran 1/2 gelas setiap minum. Konsumsilah air rebusan ini sewaktu-waktu ketika tensi anda melonjak naik tiba-tiba.

Atau juga anda dapat menggunakan susu kambing untuk mengatasi keluhan darah tinggi, susu yang satu ini memiliki kandungan kalium yang dapat berfungsi untuk menetralkan tekanan darah, darah rendah maupun darah tinggi akan dinormalkan kembali.

Untuk dapat mengkonsumsi secara rutin kami menyarankan mencari susu kambing etawa bubuk, karena kalau anda mencari yang cair murni itu sangat susah kalau tidak langsung dari petaninya, susu cair juga tidak bisa bertahan lama, kurang lebih 2-3 jam akan berubah berlendir bahkan bisa menjadi virus penyakit. berbeda kalau sudah dalam kemasan serbuk anda bisa menyimpannya untuk dikonsumsi hingga beberap hari.

5. Daun Salam sebagai obat diabetes dan kolesterol.

Tekanan darah tinggi biasanya juga bersahabat karib dengan kolesterol serta berkolega juga dengan diabetes. Ketiga penyakit ini banyak juga dikaitkan dengan penyakit jantung yang membuat jenis komplikasinya semakin kompleks.

Nah, bagi anda yang terdeteksi memiliki riwayat penyakit kompleks ini, anda bisa mengurangi atau bahkan mengobati ketiga diantaranya. Hanya dengan mengkonsusmi air rebusan daun salam secara rutin, penyakit diabtes, kolesterol dan tekanan darah tinggi anda bisa teratasi. 

6. Daun Salam sebagai obat asam urat.

Untuk ramuan daun salam sebagai obat asam urat, anda bisa membuatnya dengan daun salam yang sudah dikeringkan di bawah sinar matahari. Ambil 10 diantaranya untuk kemudian dicampurkan pada 10 gelas air yang telah di didihkan terlebih dahulu. Sebelum mencampur, pastikan daun salam tersebut bersih. Rebus hingga air tersisa sekitar 7 gelas.

Minum air rebusan daun salam kering ini 2 hingga 3 kali sehari dan sisanya bisa anda simpan dengan posisi wadah tertutup serta dihangatkan sesaat saat hendak meminumnya. Sisa rebusan air daun salam kering ini baiknya tidak disimpan lebih dari 3 hari.

7. Daun Salam sebagai obat diet alami.

Jika anda bermasalah dengan berat badan, anda bisa mulai mengkonsumi air rebusan daun salam dimana banyak daun salam yang dibutuhkan adalah 20-30 daun salam segar yang direbus dengan 4 gelas air. 

Sisakan 2 gelas yang diminum pagi dan malam masing-masing 1 gelas untuk sekali minum. Rasakan khasiatnya saat berat badan anda turun secara bertahap dan alami tanpa takut efek samping seperti yang terdapat pada obat-obat kimia.

jangan lewatkan susu kambing untuk progam diet anda, karena tekstur lemak pada susu kambing etawa sangatlah lembut sehingga sangat mudah dicerna oleh tubuh, untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa mendapatkan susu kambing etawa bubuk organik, karena susu organik memiliki nutrisi dan gizi yang leih alami.

Itu dia 7 manfaat daun salam yang resep dan cara membuat ramuannya bisa anda terapkan secara mandiri di rumah. Tentu masih banyak manfaat dari berbagai bahanlain yang perlu anda coba untuk ketahui dan rasakan. Jadi jangan lewatkan berbagai artikel kesehatan berikutnya di laman ini ya.

Previous
Next Post »
0 Komentar