Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

6 Manfaat & Khasiat Tahu Yang Mampu Menjaga Kesehatanmu

Tahu adalah salah satu makanan khas Indonesia yang sangat merakyat layaknya tempe. Jenis olahan turunan dari kedelai ini memang memiliki cita rasa khas tersendiri yang membuat penikmatnya selalu bertambah kian waktu. Tahu bakhan sempat menjadi tren dengan salah satu menu olahan Tahu Bulat yang juga laris manis jadi jajanan hits masyarakat.
6 Manfaat & Khasiat Tahu Yang Mampu Menjaga Kesehatanmu
Selain tahu bulat, tahu memang hampir bisa disulap menjadi berbagai menu olahan dan enak untuk dikreasikan dengan bumbu apa saja. Bahkan hanya dengan menggoreng tahu dan menaburinya dengan garam serta tambahan sambal, petis atau bahkan cabe segar hijau, tahu sudah menjadi makanan yang sangat memikat. 

Harga tahu yang terjangkau, membuat bahan makanan ini menjadi bahan olahan yang paling banyak diburu karena meski murah, nyatanya tahu bukan bahan murahan yang miskin kandungan gizi. Sebaliknya, tahu bahkan memiliki banyak manfaat baik bagi tubuh berkat berbagai kandungan baik yang ada di dalamnya. 

Tahu memiliki kandungan vitamin A, vitamin C, vitamin D, protein nabati, thiamin, riboflavin, zat besi, magnesium, asam folat, seng, fosfor, niasin, hingga vitamin B6. Berkat berbagai kandungan tersebutlah, Tahu lantas memiliki banyak manfaat bagi tubuh dimana 6 diantaranya bisa Anda buktikan jika Anda memiliki kebiasaan baik mengkonsusmi jenis makanan ini. 

1. Tahu mampu mencegah rambut rontok 

Tahu adalah makanan yang kaya akan sumber protein khususnya protein nabati. Jenis makanan ini sekaligus menyumbang kandungan keratin yang baik untuk mencegah terjadinya rambut rontok. 

Konsumsi tahu dengan takaran yang pas dan di dukung dengan memberi perawatan rambut secara optimal, adalah hal-hal yang bisa Anda lakukan untuk meminimalisir kerontokan rambut akibat pengaruh hormon, atau bahkan akibat pengaruh bahan kimia seperti ketidakcocokan pada produk olahan pabrik untuk rambut, misalnya shampo. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Garam, Kemiri dan Kelengkeng. 

2. Tahu untuk mencegah terjadinya masalah penyakit kardiovaskular 

Tahu adalah makanan yang baik untuk dikonsumsi guna mencegah terjadinya penyakit kardiovaskular yang banyak berkaitan dengan kasus tensi darah, kolesterol hingga resiko serangan jantung. 

Tahu rebus adalah pilihan yang lebih dianjurkan untuk dikonsumsi bagi mereka yang ingin terhindar dari resiko penyakit ini dibanding dengan konsumsi tahu goreng yang kadar minyaknya cukup berbahaya. 

3. Tahu baik untuk mencegah penuaan dini 

Dibalik warna tahu yang putih atau kadang berwarna kuning akibat pewarna alami dari kunyit atau jenis pewarna makanan lain, tahu faktanya memiliki kandungan vitamin C yang baik untuk tubuh. 

Kandungan ini membantu tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat dan menjadikan penikmatnya terhindar dari resiko penuaan dini. Penuaan dini banyak disebabkan oleh gaya hidup dan tuntutan hidup yang tidak terkontrol, untuk itu, konsumsi tahu adalah salah satu usaha untuk memperbaiki pola makan dan juga menjaga penampilan tubuh agar tetap awet muda. 

4. Tahu sebagai makanan baik guna mencegah terjadinya anemia 

Zat besi yang terkandung pada tahu adalah sumber nutrisi baik yang perlu dikonsusmi bagi mereka yang rentan akan bahaya anemia. Zat besi membantu pembentukan sel darah merah agar mampu membawa oksigen lebih banyak dan menjaga metabolisme pada tubuh dapat berjalan dengan lancar. 

Dengan kadar sel darah merah yang stabil, tubuh akan lebih sehat dan bebas dari resiko pusing, letih, wajah pucat dan kehilangan semangat yang mana hal tersebut sering menjadi ciri khusus seseorang terindikasi mengalami anemia. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Selada, Labu Kuning dan Ketumbar. 

5. Tahu sebagai nutrisi pencegah kanker 

Tahu memiliki kandungan antioksidan yang cukup guna mencegah terjadinya perkembangan sel kanker. Kandungan antioksidan yang berpadu padan dengan vitamin C dan banyak kandungan penting lainnya, membuat tahu mampu menjaga daya tahan tubuh seseorang agar tidak rentan terserang penyakit. 

Kandungan tersebut juga menghancurkan pertumbuhan sel kanker yang biasa disebabakan oleh adanya radikal bebas. Radikal bebas sendiri bisa disebabkan oleh asap polusi dan diperparah juga dengan menu makanan junk food, minuman bersoda hingga stres berlebih. 

6. Tahu untuk menjaga kesehatan tulang 

Tulang adalah bagain dari tubuh yang bertugas untuk memberi bentuk dan menopang tubuh. Untuk itu keberadaan tulang terbilang vital karena ketidakmampuannya untuk diperbarui kecuali untuk terus dinutrisi. 

Untungnya tahu memiliki manfaat ajaib bagi tulang, dimana dengan mengkonsusmi tahu, Anda telah menyumbang banyak nutrisi penting bagi ksehatan tulang. Tahu secara bertahap menutrisi tulang agar tulang tidak mudah lapuk dan terbebas dari pengeroposan dini. 

Previous
Next Post »
0 Komentar