Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

9 Manfaat & Khasiat Timun Suri Atau Mentimun mas Untuk Kesehatan

Timun Mas atau Timun Suri adalah salah satu buah kaya air yang melegenda berkat salah satu dongeng tersohor di Indonesia. Kini buah ini juga tetap eksis terlebih dimusim Ramadhan yang identik dengan rasa haus akibat kekurangan cairan.
Manfaat & Khasiat Timun Suri Atau Mentimun mas Untuk Kesehatan
Timun Suri memang menjadi primadona berkat rasanya yang manis dan kandungan airnya yang menyegarkan. Tidak heran jika lantas buah ini banyak diolah sebagai campuran es hingga makanan pencuci mulut daalam moment buka puasa saaat Ramadhan. 

Timun Suri memiliki ciri buah lonjong dengan kulit berwarna emas jika telah masak. Buah ini tumbuh layaknya Semangka yaitu merambat ditanah. Buah ini memiliki harga jual yang terjangkau sehingga hampir bisa dijamah oleh berbagai kalangan.

Buah yang menyegarkan ini, mengandung vitamin A, vitamin B1, vitamin B6, vitamin C, vitamin D, potasium, magnesium, folat, kalsium, asam linoleat, saponin, serat, air, mangan, silika, protein hingga karbohidrat. Kandungan tersebutlah yang turut berkontribusi menjadikan Timun Suri memiliki banyak manfaat guna menunjang kesehatan tubuh dan menghindakan resiko dehidrasi.

Berikut adalah 9 manfaat yang bisa Anda peroleh berkat konsumsi Timun Suri;

1. Timun Suri sebagai buah anti kanker

Timun Suri memiliki kandungan vitamin B yang menjadi salah satu unsur penting antioksidan guna menangkal bahaya radikal bebas. Konsumsi Timun Suri, selain menyegarkan juga dapat menghancurkan perkembangan sel kanker yang dapat merusak sistem imun tubuh dan berujung pada hal fatal layaknya kematian berkat sel kanker yang terus menyebar dan melumpuhkan kinerja organ pada tubuh.

Manfaat serupa juga bisa Anda peroleh dengan konsumsi Jahe, Salak dan Tomat.

2. Timun Suri baik untuk merawat kesehatan ginjal

Timun Suri yang kaya air, berfungsi juga sebagai salah satu nutrisi yang dapat merawat kesehatan ginjal. Ini tidak lepas dari sifat diuretik yang dimilikinya.Tmun Suri dan berbagai kandungan di dalamnya membantu ginjal dalam menyaring racun dan mengeluarkannya bersama urin.

Itu mengapa jika Anda salah satu penderita penyakit ginjal, Timun Suri adalah buah camilan yang hendaknya Anda konsumsi. Tentu hal ini pun akan menjadi upaya tersendiri disamping Anda tetap berkonsultasi dengan petugas medis yang lebih berwenang. 

3. Timun Suri membantu menyehatkan gigi dan mulut

Timun Suri membantu memproduksi air liur yang dapat menetralkan pH dalam mulut. pH yang tinggi pada mulut, faktanya dapat mengakibatkan bau nafas yang tidak sedap dan menjadi tempat nyaman untuk bersarangnya bakteri dan kuman.

Dengan mengkonsumsi Timun Suri, Anda akan mendapatkan pH mulut yang seimbang sehingga resiko sakit gigi pun bisa dicegah karena bakteri penyebab gigi berlubang pun tidak akan mampu bertahan pada pH yang seimbag terlebih pada kondisi mulut yang kebersihannya diperhatikan. 

4. Timun Suri untuk meredakan dehidrasi

Kandungan air yang melimpah pada buah ini membuat Timun Suri baik untuk dijadikan buah penghidrasi tubuh. Bagaimanapun, kekurangan cairan pada tubuh dapat berakibat fatal karena air banyak mengandung oksigen yang dibutuhkan untuk tetap bertahan hidup.

Konsumsi Timun Suri saat buka puasa adalah pilihan yang tepat untuk cepat mengembalikan stamina dan menghilangkan dahaga sehingga tubuh tetap siap menjalankan ibadah selanjutnya.

5. Timun Suri untuk memperkuat sendi

Sendi yang sehat adalah aset utama untuk tetap aktif dan lancar dalam beraktifitas. Kesehatan sendi bisa juga dijaga dengan mengkonsumsi Timun Suri. Timun Suri memiliki kandungan kalsium yang berfungsi juga untuk menutrisi dan sekaligus memperkuat sendi.

6. Timun Suri untuk atasi kolesterol dan hipertensi

Timun Suri memiliki kandungan magnesium, saponin, serat dan potasium yang berfungsi menghindarkan tubuh dari resiko penyakit hipertensi hingga serangan lemak jahat atau kolesterol yang membuat peredaran darah terganggu.

Dengan konsumsi Timun Suri, tekanan darah akan stabil dan lemak jahat bisa diminimalisir keberadaannya sehingga darah akan sampai ke jantung tanpa hambatan. Dengan demikian, jantung akan berfungsi optimal sehingga asupan darah ke seluruh tubuh pun dapat dipenuhi.

7. Timun Suri baik untuk penderita diabetes

Kadar gula pada Timun Suri faktanya tidak berbahaya untuk dikonsumsi penderita diabetes. Jika Anda memiliki potensi diabetes dan ingin mengkonsumsi makanan manis, Timun Suri adalah buah yang aman dan tepat untuk Anda jadikan camilan sehat.

Diabates biasa disebabkan oleh kadar gula berlebih pada tubuh yang disertai dengan ketidakmampuan hormon insulin untuk mengatasinya. Pada kasus yang parah, luka pada penderita diabetes bahkan akan semakin membusuk yang tidak jarang membuat penderitanya mesti mengambil langkah amputasi agar luka tidak semakin melebar.

8. Timun Suri sebagai nutrisi otak

Timun Suri adalah makanan kaya serat yang sekaligus baik untuk dijadikan nutrisi untuk otak. TImun Suri memiliki kandungan folat yang mamou merawat jaringan syaraf pada otak agar tetap berfungsi normal. 

Otak yang sehat ditandai dengan masih tingginya daya ingat hingga respon yang cepat pada suatu kondisi. Selain itu, otak yang sehat juga ditandai dengan kemampuan fokus seseorang dalem menghadapi dan memecahkan masalah dan banyak hal.

Manfaat serupa juga bisa Anda peroleh dengan konsumsi Petai, Jinten HItam dan Kubis. 

9. Timun Suri membantu menyehatkan mata

Jika membahas tentang mata, tentu hal ini tidak pernah jauh dengan kandungan vitamin A. Timun Suri memang memiliki kandungan tersebut yang mana dengan mengkonsumsinya, Anda akan tetap dapat merawat kesehatan mata Anda.

Namun hal ini juga perlu dibantu dengan mengatur pola waktu istirahat Anda dan juga membatasi penggunaan gadget untuk menghindari mata yang terlalu lelah.

Nah, itu dia 9 manfaat dari Timun Suri yang bisa Anda coba terapkan mulai kini.

Previous
Next Post »
0 Komentar