Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

8 Manfaat & Khasiat Daun Kucai Untuk Kesehatan Tubuh Alami

Daun Kucai adalah tanaman sayur yang banyak dimanfaatkan bagian daunnya. Daun Kucai ini termasuk dalam suku umbi-umbian yang mana hampir memiliki sifat seperti daun bawang pada umumnya. Bedanya, Daun Kucai memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding daun bawang maupun daun bawang prei. Aroma Daun Kucai pun terbilang lebih tajam dibanding daun bawang lainnya.

Jika Anda merupakan penikmat makanan bubur ayam, Daun Kucai mungkin bukan hal yang asing lagi bagi Anda. Selain terdapat pada bubur ayam, daun ini biasa juga digunakan sebagai campuran dalam menu rawon dan berbagai makanan olahan lainnya. Tidak hanya bagian daunnya, beberapa orang juga menambahkan bunga kucai dalam olahan makanannya untuk mendapatkan aroma sedap yang terkandung di dalamnya.

Dalam dunia kesehatan, faktanya Daun Kucai memiliki banyak kadungan penting yang mampu mencegah beberapa masalah kesehatan. Daun ini kaya akan kandungan vitamin C, vitamin K, sifat anti bakteri, senyawa allicin, senyawa quercetin, lutein, zeaxanthin hingga asam folat. Kandungan tersebutlah yang lantas berkontribusi untuk memberi dampak khusus guna menunjang kesehatan tubuh penikmatnya.

8 Manfaat kesehatan yang dapat Anda rasakan berkat konsumsi Daun Kucai, diantaranya ialah sebagai berikut; 

1. Daun Kucai untuk menjaga kesehatan kardiovaskuler

Daun Kucai mengandung senyawa allicin yang dapat menurunkan kadar kolesterol dan menjaga kesehatan jantung. Senyawa ini mirip seperti yang terdapat pada bawang putih.

Selain itu, Daun Kucai juga mengandung senyawa quercetin yang tak kalah ampuh guna menghilangkan plak dan tumpukan lemak jahat di arteri. Secara berkesinambungan, daun ini juga berkontribusi untuk menstabilkan tekanan darah. 

2. Daun Kucai berfungsi untuk menjaga kesehatan mata

Lutein dan zeaxanthin yang terdapat pada Daun Kucai berguna untuk menghambat terjadinya degenarasi makula yang banyak meningkatkan resiko terjadinya katarak.

Kandungan ini juga membantu memperbaiki fungsi mata yang mulai melemah akibat berbagai faktor termasuk akibat paparan radiasi dari berbagai alat elektronik seperti layar komputer, TV dan juga handphone. 

Manfaat serupa juga bisa Anda dapatkan dari konsumsi Merica, Leci dan Jeruk.

3. Daun Kucai mampu merangsang pertumbuhan rambut

Daun Kucai adalah nutrisi penting yang mampu meningkatkan aliran darah menuju kulit kepala yang lantas memicu pertumbuhan rambut. Daun ini juga memberi dampak lain seperti halnya mengurangi sensasi gatal di kulit kepala yang banyak dipicu oleh kondisi kulit kepala yang tidak sehat.

Manfaat serupa juga bisa Anda dapatkan dari konsumsi Kemiri, Lidah Buaya dan Selada.

4. Daun Kucai sebagai nutrisi yang mampu membantu penyembuhan luka

Vitamin C yang terdapat pada Daun Kucai selain berguna untuk menjaga daya tahan tubuh juga bermanfaat untuk memicu pertumbuhan benang-benang fibrin yang berfungsi untuk menutup luka.

Daun Kucai memiliki sifat anti bakteri yang dapat mencegah penyebaran bakteri yang membuat luka lama sembuh dan sekaligus membantu mempercepat proses penyembuhan. Konsumsi daun ini juga memberi dampak lanjutan yaitu mengurangi rasa sakit akibat memar.

5. Daun Kucai mencegah terjadinya cacat lahir

Asam folat yang terdapat pada Daun Kucai dapat dijadikan nutrisi bagi ibu hamil untuk turut menjaga kondisi janin dalam rahim. Kandungan ini berfungsi untuk mencegah bayi terlahir cacat karena asam folat adalah nutrisi penting yang dibutuhkan ibu hamil guna mendukung pembentukan otak dan tulang janin yang sempurna.

Manfaat serupa juga bisa Anda dapatkan dari konsumsi Pisang, Kiwi dan Rambutan.

6. Daun Kucai berfungsi untuk mencegah terjadinya kanker

Kandungan quercetin yang terdapat pada Daun Kucai berfungsi untuk mencegah terjadinya resiko kanker payudara, kanker prostat, kanker usus, kanker ovarium hingga kanker paru-paru.

Vitamin C dan vitamin K-nya berperan juga untuk menurunkan kadar radikal bebas dalam tubuh dengan cara menjaga daya tahan tubuh dari penyebaran pertumbuhan sel-sel kanker tersebut. 

7. Daun Kucai baik untuk menjaga kesehatan pencernaan

Daun Kucai memiliki sifat antibakteri yang dapat melawan pertumbuhan bakteri salmonella yang banyak berkontribusi sebagai pemicu berbagai masalah kesehatan terutama yangberkaitan dengan kesehatan pencernaan.

Daun ini juga memiliki kandungan serat yang mempu melancarkan proses BAB sehingga resiko sembelit dan penumpukan sampah makanan penyebab kanker usus dapat diminimalisir.

8. Daun Kucai berguna untuk menjaga kesehatan tulang

Tulang yang sehat dan terhambat dari resiko pengeroposan dapat dimiliki jika Anda rutin mengkonumsi makanan kaya fosfor, vitamin D dan juga vitamin K. Kesehatan tulang ini faktanya juga bisa dibantu dengan asupan vitamin K yang juga terdapat pada Daun Kucai.

Daun Kucai memberi dampak khusus pada tulang dengan cara membantu menutrisi kepadatan tulang dan menghindarkan tubuh dari resiko ostoporosis hingga pengeroposan fungsi tulang.

Nah, itu dia 8 manfaat Daun Kucai yang dapat menunjang kesehatan Anda. Jadi meski hanya sebagai taburan selingan, jangan pandang manfaat Daun Kucai sebelah mata ya!

Previous
Next Post »
0 Komentar