Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

9 Manfaat Kunyit Yang Bisa Atasi Beberapa Masalah Kesehatan Secara Alami

Kunyit atau Kunir memang menjadi primadona tersendiri bagi penikmat rempah di Indonesia. Kehadiran Kunyit faktanya tak bisa di abaikan begitu saja mengingat beragamnya menu masakan khas Indonesia yang membutuhkan kehadiran rempah ini. Sebut saja menu soto, lodeh, bumbu ayam goreng hingga opor ayam yang semakin sedap jika dibubuhi rempah ini. Belum lagi manfaat Kunyit sebagai pewarna alami yang biasanya dimanfaatkan untuk memberi warna kuning pada olahan nasi kuning.
Tidak hanya sampai disitu, olahan Kunyit dalam bentuk jamu herbal pun banyak digemari masyarakat. Ya, apalagi kalau bukan jamu Kunyit Asam. Jamu ini dipercaya sebagai salah satu jamu pelancar haid dan juga untuk mengusir kendala bau badan yang biasanya disebabkan oleh kadar keringat berlebih. Kunyit biasanya juga dimanfaatkan untuk menyapih bayi agar terlepas dari rasa nyaman untuk terus mengkonsumsi ASI.

Tentu saja Kunyit juga memiliki banyak manfaat dan khasiat lain bagi perannya untuk menunjang kesehatan manusia. Hal ini tak lepas dari kandungan alami yang ada pada Kunyit. Kunyit mengandung alumunium, mangan, kalsium, seng, koblat, zat warna kurkuminoid, senyawa diarilheptanoid, pati, fruktosa, natrium, arabinosa, tannin hingga timbal yang lantas menjadikan rempah ini memiliki 9 manfaat khusus diantara banyak manfaat lain yang terkandung di dalamnya. 9 Manfaat tersebut adalah sebagai berikut;

1. Kunyit untuk menjaga kesehatan liver

Kunyit memiliki kandungan antioksidan yang mampu menjadi penetral racun yang terbawa dari dampak radikal bebas. Fungsi tubuh yang berkaitan dengan mengatasi toksin atau racun adalah hati atau liver. Jika semakin banyak tumpukan racun yang terjadi sedangkan hal tersebut tidak diiringi dengan kemampuan liver untuk mengatasinya, otomatis lama kelamaan fungsi liver akan menurun bahkan menjadi rusak.

Itu mengapa, untuk menjaga kesehatan liver, konsumsilah herbal alami yang memanfaatkan ektstrak Kunyit. Liver yang sehat akan juga memberi banyak hal positif bagi Anda khususnya tubuh yang tetap fit karena segala racun dapat diatasi.

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Okra, Daun Sukun dan juga Lobak.

2. Kunyit untuk mengatasi noda bekas jerawat

Masalah kecantikan seperti halnya noda bekas jerawat dan juga menghilangkan sel kulit mati, bisa diatasi dengan Kunyit. Hal ini memang tidak mudah karena Kunyit secara pasti akan memberi dampak lainyaitu berupa warna kulit yang menguning akibat zat pewarna alami yang dikandungnya.

Namun, jika Anda pernah menonton sebuah film Thailand bergenre drama cinta remaja berjudul Crazy Little Thing Called Love, pasti Anda tidak akan pernah ragu untuk menggunakan resep alami dari Kunyit ini untuk mendapatkan kulit yang bersih cerah dan cantik alami.

3. Kunyit membantu mengurangi rasa sakit saat PMS

Ekstrak Kunyit Asam dalam bentuk minuman pabrikan hingga jamu gendong yang masih bertahan dengan cara olahan tradisionalnya memang terbukti manjur untuk meredakan rasa nyeri yang hebat akibat PMS.

Seperti yang kita ketahui, PMS memang sedikit banyak memberi pengaruh tersendiri pada mood dan terkadang membuat seseorang menjadi sangat sensitif dan labil. Untuk itu, sedia herbal Kunyit Asam jika Anda tengah berada dalam masa ini ya.

4. Kunyit membantu mencegah terjadinya resiko penyakit kardiovaskular

Kunyit mengandung vitamin B6 dan juga curcumin yang dapat mencegah terjadinya penyakit yang menyerang pembuluh darah atau biasa disebut dengan penyakit kardiovaskular.

Penyakit ini biasa dikaitkan dengan kolesterol yang merupan terjadinya plak yang mengakibatkan sumbatan pada pembuluh darah akibat tumpukan lemak jahat. Selain itu, keadaan ini lantas berkelanjutan mengakibatkan terjadinya penyakit jantung akibat peredaran darah yang tersumbat hingga lantas bisa berujung pada stroke.

Untuk itu, konsumsi Kunyit sangat penting untuk membantu mengikis plak yang menjadi sumber sumbatan peredaran darah pada pembuluh darah.

5. Kunyit mampu mengurangi resiko terjadinya leukimia

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan secara berkelanjutan oleh Profesor Moolky Nagabhushan yang berasal dari Loyola University Medical Centre, Chicago didapat sebuah kesimpulan bahwa curcumin yang terkandung dalam Kunyit memiliki kemampuan khusus untuk melawan dan sekaligus meminimalisir terjadinya penyakit leukimia.

6. Kunyit mampu meredakan keluhan peradangan sendi 

Kandungan kurkumin dan juga minyak volatile yang terdapat dalam Kunyit adalah bahan utama yang menjadikan Kunyit memiliki sifat anti-inflamasi, yaitu sifat yang mampu meredakan rasa sakit akibat peradangan.

Konsumsi perasan Kunyit yang sebelumnya telah diparut adalah salah satu resep herbal yang bisa mengurangi radang sendi atau rematik Anda ketika hal tersebut terjadi sewaktu-waktu. Namun hal itu tentu saja bisa terjadi jika Anda selalu siap sedia menghadirkan Kunyit dalam rak bumbu dapur Anda.

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Biji Pala, Seledri dan Kolang-Kaling.

7. Kunyit sebagai ekstrak yang mampu redakan kanker

Keluhan kanker usus besar, kanker hati, kanker darah hingga kanker prostat, kini bisa diatasi dengan menggunakan herbal alami berbahan dasar kunyit. Kunyit kaya akan kandungan antioksidan yang mampu memecah sel kanker yang terbentuk akibat eferk radikal bebas.

Radikal bebas sendiri biasa disebabkan oleh polusi udara yang berasal dari asap kendaraan hingga asap akibat pembakaran sampah rumahan. Tidak jarang hal ini turut diperparah dengan asap pabrik dan gaya hidup yang tidak sehat.

8. Kunyit sebagai obat demam alami

Kunyit memiliki sifat anti inflamasi yang mampu meredakan peradangan yang menyertai demam pada anak. Peradangan ini biasanya memberi sensasi rasa pusing dan nyeri kepala.

Parutan Kunyit yang diperas dan diberi campuran madu alami adalah resep yang bisa Anda terapkan guna mengurangi demam dan masalah peradangan yang terjadi pada anak.

9. Kunyit sebagai resep herbal atasi biduran

Biduran adalah salah satu gejala alargi yang biasanya memberi dampak rasa gatal dikulit diiringi dengan ruam dan bentol berwarna merah. Masalah ini biasa timbul akibat ketidakmampuan tubuh melawan zat tertentu penyebab alergi yang biasa dipicu dari makanan, debu hingga suhu udara.

Untuk mengatasi biduran, Anda bisa menggunakan herbal alami Kunyit Asam sebagai minuman yang perlu Anda konsumsi secara rutin hingga problema biduran Anda mereda.

Nah itu dia 9 manfaat dari Kunyit yang bisa Anda coba terapkan sewaktu-waktu dibutuhkan. Selamat mencoba!

Previous
Next Post »
0 Komentar