Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

7 Manfaat & Khasiat Paprika Yang Berguna Untuk Menjaga Kesehatan Anda

Perayaan panen Paprika yang banyak terjadi di Hungaria mungkin sudah bukan salah satu hal yang asing lagi bagi Anda. Hungaria memanglah terkenal berkat Paprika yang menjadi salah satu komoditas utamanya. Namun tahukah Anda bahwasanya buah yang kaya warna ini sebenarnya berasal dari Meksiko Selatan? 
Manfaat & Khasiat Paprika Yang Berguna Untuk Menjaga Kesehatan Anda
Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, buah ini memang tidak sepenting tomat atau cabe. Mengingat harganya yang relatif mahal, buah ini bahkan dapat dikatakan sebagai salah satu buah yang banyak dimanfaatkan untuk kalangan menengah keatas. 

Paprika memang kaya warna. Buah yang biasanya dimanfaatkan untuk bahan campuran salad, pizza dan berbagai menu olahan lainnya ini memiliki sedikitnya 4 varian warna meliputi Ungu, Merah, Hijau dan Kuning. Warna-warna pada Paprika terbilang tajam sehingga membuat buah ini selalu tampak elegan. 

Dalam dunia kesehatan, buah Paprika juga biasa digunakan untuk mengatasi beberapa keluhan tertentu karena buah ini mengandung vitamin C, vitamin A. vitamin B6, vitamin E, zat besi, magnesium, kalium, fosfor, beta karoten dan berbagai kandungan penting lainnya. 7 Diantara keluhan-keluhan yang dapat diredakan dengan memanfaatkan buah Paprika diantaranya ialah; 

1. Paprika banyak digunakan sebagai obat varises 

Varises adalah kelainan pada otot yang biasanya ditandai dengan munculnya jaringan otot pada permukaan kulit. Penyakit ini biasa tampak pada bagian kaki atau pun tangan penderitanya. Beberapa pendapat menyatakan bahwa penyakit ini berkaitan erat dengan kesalahan pada saat berolahraga seperti tidak melakukan pendinginan, pemanasan dan juga berbagai faktor lainnya. 

Konsumsi Paprika ternyata cukup membantu seseorang untuk terhindar dari jenis penyakit ini. Paprika menutrisi tubuh untuk menjaga kesehatan otot dan melawan munculnya varises yang banyak mempengaruhi rasa percaya diri. 

2. Paprika membantu meningkatkan kualitas tidur 

Insomnia hingga stres adalah beberapa keluhan yang mampu merusak kualitas tidur seseorang. Keluhan ini faktanya mampu diminimalisir dengan konsumsi Paprika. 

Paprika mengandung vitamin B6 yang dapat memicu produksi hormon melatonin yang berkontribusi memberi efek tenang pada seseorang agar dapat lekas tidur dan mendapatkan tidur yang berkuliatas. 

3. Paprika membantu mengatasi kudis 

Kudis adalah penyakit kulit yang dipicu oleh kurangnya asupan vitamin C sebagai vitamin penjaga daya tahan tubuh. Kudis biasanya membentuk luka pada kulit dan tidak jarang membuat luka menjadi berbau dan menyengat. 

Untuk mengatasi kudis, Paprika ternyata dapat difungikan untuk menjaga asupan vitamin C dan meredakan keluhan akibat penyakit kudis. 

4. Paprika sebagai nutrisi untuk menghidarkan tubuh dari bahaya penyakit kardiovaskuler 

Paprika mengandung vitamin C sekaligus kalium yang mampu menghindarkan tubuh dari serangan penyakit yang berkaitan dengan masalah kardiovaskuler. Penyakit tersebut misalnya serangan jantung dan juga stroke. 

Paprika membantu melancarkan perdaran darah yang biasa menjadi masalah pada penyakit ini dan membuat asupan oksigen ke seluruh tubuh termasuk ke otak, terhambat. 

5. Paprika membantu menjaga kesehatan mata 

Vitamin A, lutein, beta karoten dan zea-xanthin adalah kandungan yang terdapat pada Paprika yang baik untuk menutrisi mata. Kandungan tersebut selain dapat menghindarkan dari resiko rabun jauh dan rabun dekat, juga mampu menghindarkan dari bahaya serangan katarak yang mengganggu indra pengelihatan Anda. 

Katarak banyak ditandai dengan adanya selaput lendir yang melapisi kornea mata yang menjadikan mata kehilangan pengelihatan. Pada jalur medis, biasanya keluhan ini diselesaikan dengan jalur oprasi. 

Manfaat serupa juga bisa Anda dapatkan dari konsumsi buah Kiwi, Seledri dan Markisa. 

6. Paprika membatu meringankan radang sendi 

Paprika memiliki kandungan anti-inflamasi yang baik untuk mengatasi radang sendi. Paprika secara bertahap berkontribusi untuk menghilangkan rasa nyeri yang timbul akibat peradangan yang terjadi pada tubuh. 

Tidak hanya itu, Paprika pun menjadi salah satu buah sayur yang baik untuk mencegah terjadinya radang sendi selain meringankan keluhannya. 

7. Paprika mencegah rambut rontok 

Paprika mengandung vitamin B6 yang berkontribusi untuk mengatasi rambut rontok dan juga turut mempertahankan warna alami rambut. Kandungan ini secara bertahap juga menutrisi rambut agar tetap sehat dan terawat. 

Paprika juga sekaligus mencegah terjadinya sembelit dan membantu menjaga kesehatan organ pencernaan karena Paprika mengandung banyak serat yang mampu melancarkan BAB dan membuang sampah bekas timbunan makanan pada usus. 

Manfaat serupa juga bisa Anda dapatkan dari Selada, Okra dan Wortel. 

Itulah sekilas tentang 7 Manfaat tersebut adalah hal baik yang bisa Anda rasakan berkat konsumsi Paprika. Anda mau mencoba?

Baca juga : Manfaat susu kambing etawa
Previous
Next Post »
0 Komentar