Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

9 Manfaat Daun Bidara Untuk Berbagai Macam Keluhan Kesehatan Anda

Tidak semua orang tahu persis seperti apa bentuk daun ataupun tanaman bidara meski manfaat tanaman ini telah banyak disebutkan. Kebanyakan orang hanya mengenal daun bidara sebatas namanya saja dan bahkan sering tidak menyadari keberadaan tanaman ini.

manfaat daun budara untuk kesehatan

Padahal, tanaman bidara yang kaya akan manfaat ini sering tumbuh liar di pekarangan ataupun kebun-kebun. Tanaman ini sendiri mampu tumbuh hingga mencapai tinggi 6 meter dan memiliki daun yang cukup rindang. Tanaman bidara memang terkenal mudah ditanam walau ditanam dalam daerah kurang air sekalipun. Tidak heran bahwa tanaman ini juga dipercaya umat Islam sebagai tanaman pengusir jin dan serangan sihir berkat berbagai kelebihannya ini.

Cara mengatasi gangguan jin menggunakan daun bidara sendiri terbilang cukup mudah. Anda tinggal mengambil beberapa lembar daun ini, masukkan dalam gelas yang terisi air putih, bacakan beberapa ayat penting dalam Al-Qur'an dan basuhkan air rendaman daun bidara ini pada bagain wajah atau tubuh orang yang menderita gangguan jin. Untuk hasil yang maksimal, gunakan ramuan ini secara rutin sambil terus berpasrah kepada Tuhan.

Di sisi medis, daun yang juga biasa digunakan untuk memandikan jenazah ini ternyata juga memiliki peran yang banyak untuk kesehatan. 10 Diantaranya ialah sebagai berikut;

1. Daun bidara untuk menghilangkan depresi.

Depresi di jaman yang semakin menua ini bukanlah hal yang aneh lagi. Biasanya depresi banyak disebabkan oleh berbagai hal misalnya tuntutan ekonomi, asmara, tuntutan pekerjaan dan sebagainya. Untuk mengatasi depresi, maka anda cukup menggunakan ramuan daun bidara dengan cara merebus beberapa lembar daun tersebut dan minum airnya selagi hangat. 

Daun bidara mengandung zat yang mampu meredakan depresi karena zat ini berfungsi untuk merilekskan saraf serta melancarkan aliran darah. Manfaat serupa untuk mengatasi depresi juga dapat anda peroleh dari konsumsi PETAI dengan takaran yang sesuai.

2. Daun bidara sebagai obat pencegah diabetes.

Meski banyak ditemukan berbagai ramuan herbal untuk mengatasi penyakit ini, tidak ada salahnya anda mencoba resep baru dengan menggunakan air rebusan daun bidara sebagai obat pencegah diabetes. Daun bidara terbukti mampu menurunkan kadar gula dalam darah sehingga resiko terkena diabetes dapat diminimalisir.

3. Daun bidara sebagai herbal untuk menyehatkan mulut.

Kandungan antioksidan dalam daun bidara dapat mencegah berbagai permasalahan mulut seperti sariawan ataupun bibir pecah-pecah. Ini dikarenakan daun bidara efektif untuk mencegah berbagai bakteri yang dapat menetap dan membuat kondisi mulut tidak sehat.

4. Daun bidara untuk menguatkan rambut.

Gunakan lumatan daun bidara secara teratur untuk masker rambut dan daerah kulit kepala anda. Ini akan membantu anda mendapatkan rambut sehat dan tidak gampang rontok. Selain gampang, masker rambut dari daun bidara ini terbilang aman karena tidak mengandung bahan kimia yang mampu merusak rambut.

5. Daun bidara untuk menghilangkan bau anyir saat haid.

Haid adalah masa yang paling meresahkan bagi setiap wanita. Tidak hanya saat PMS namun bau anyir yang biasa tercium pada wanita haid terkadang cukup mengganggu. Atasi permasalahan ini dengan konsumsi air rebusan daun bidara yang efektif untuk mengilangkan bau anyir saat haid.

6. Daun bidara untuk atasi ejakulasi dini.

Tidak hanya baik untuk mengatasi permasalahan wanita, daun bidara juga baik untuk dikonsumsi pria sebagai obat herbal yang mampu mengatasi ejakulasi dini. 

7. Daun bidara baik untuk menyehatkan lambung.

Lambung yang menjadi penampung segala jenis makanan dan minuman yang kita konsumsi selama ini memang rentan dengan berbagai penyakit. Itulah mengapa kesehatan lambung harus senantiasa kita jaga. Masalah maag dan bahkan penyakit berbahaya seperti kanker bisa kapan saja menghampiri, oleh karenanya, sebelum terlambat, jaga kesehatan lambung anda dengan mengkonsumsi air rebusan daun bidara.

8. Daun bidara untuk meningkatkan nafsu makan.

Masalah nafsu makan memang sering mengganggu berbagai kalangan mulai dari balita hingga manula. Jika tidak segera diatasi, masalah nafsu makan akan berbuntut pada daya tahan tubuh yang lemah sehingga berbagai penyakit akan mudah menyerang. Untuk mengatasi masalah ini, gunakan daun bidara untuk mengembalikan nafsu makan kapanpun anda memerlukannya.

9. Daun bidara baik untuk mencegah kulit kering.

Masalah kulit kering dapat diatasi dengan mudah semudah saat anda mulai rutin mengkonsumsi daun bidara. Daun bidara baik untuk mengembalikan kesehatan kulit dan mengatasi berbagai gangguan kecantikan lain seperti masalah jerawat dan juga menjaga kesehatan wajah.

Manfaat lain dari daun bidara seperti mengatasi ambeien, meningkatkan metabolisme tubuh, menghilangkan dahaga dan sebagainya dapat anda peroleh dengan rajin mengkonsumsi jenis daun ajaib ini. Jika memungkinkan, anda juga perlu untuk memiliki tanaman bidara sebagai koleksi TOGA yang dapat anda manfaatkan kapanpun anda memerlukannya. Nah, semoga artikel kali ini cukup membantu sebagai referensi anda terkait khasiat daun bidara ya. Jangan bosan untuk menyempatkan waktu agar anda tetap bisa menyimak berbagai artikel kesehatan lainnya di laman ini.

Baca juga : manfaat susu kambing etawa
Previous
Next Post »
0 Komentar