Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

8 Manfaat & Khasiat Labu Kuning Untuk Kesehatan Tubuh

Pumpkin atau Labu Kuning memang lebih identik dengan perayaan Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 di bulan Oktober. Perayaan yang menjadi budaya Barat ini biasanya dirayakan dengan pesta kostum dan dandanan ala hantu.
Manfaat & Khasiat Labu Kuning Untuk Kesehatan Tubuh
Pada moment tersebut, fungsi Labu Kuning sendiri adalah untuk dibentuk menjadi kepala monster dengan ukiran khas. Labu Kuning yang digunakan sebagai bahan ukiran biasanya dipilih berdasarkan ukurannya yang besar. Pada akhirnya, kepala hantu yang terbuat dari Labu Kuning ini tidak lupa dilengkapi dengan bagian badan yang tebuat dari kayu dan diberi kostum berupa kain hitam legam layaknya orang-orangan sawah.

Di Indonesia, perayaan Halloween memang tidak begitu digandrungi meskipun beberapa kalangan tertentu mungkin merayakannya. Bahkan Labu Kuning sendiri lebih terkenal sebagai bahan olahan kolak santan dibanding bahan ukiran untuk kepala boneka hantu. Labu Kuning disini pun lebih terkenal dengan istilah Waluh, yang mana jenis buah ini juga dimanfaatkan bagian biji buahnya untuk dikonsumsi.

Labu Kuning memiliki tekstur daging buah yang lembut dan berserat, rasanya menyerupai ubi jalar. Kolak Labu Kuning pun sudah terkenal sejak zaman dahulu sebagai kolak favorit yang hampir selalu ada untuk memeriahkan moment buka puasa. 

Terlepas dari kecintaan masyarakat akan Labu Kuning, hal ini mungkin masih berkaitan dengan berbagai kandungan Labu Kuning yang memang memberi kontribusi untuk mengatasi beberapa keluhan terkait masalah kesehatan. Labu Kuning diketahui mengandung kalium, fosfor, natrium, zat besi, kalsium, tembaga, seng, karbohidrat, serat, vitamin A, vitamin B6, folat, vitamin C, vitamin E hingga riboflavin yang membuat buah ini bisa dimanfaatkan untuk banyak hal.

8 dari banyak manfaat Labu Kuning dapat dijabarkan sebagai berikut;

1. Labu Kuning untuk atasi penyakit hipertensi

Kalium yang terdapat pada Labu Kuning dapat dimanfaatkan sebagai salah satu obat pereda hipertensi. Masalah ini biasanya berkaitan dengan tekanan darah yang melonjak naik dan dapat berdampak pula pada berbagai masalah lain seperti terjadinya serangan jantung hingga stroke.

Konsumsi Labu Kuning dengan takaran yang pas, bisa meredakan keluhan hipertensi yang biasa diiringi dengan sensasi sakit kepala jika tengah melanda.

2. Labu Kuning sebagai obat cacing

Cacingan biasa terjadi akibat gaya hidup yang tidak sehat seperti tidak mencuci tangan sebelum makan atau sesudah berada di luar ruangan atau lingkungan yang kotor. Penyakit yang biasa terjadi pada anak-anak ini banyak merugikan penderitanya karene bisa membuat berat badan turun drastis hingga menurunnya fokus anak.

Masalah ini faktanya tidak hanya bisa diatasi dengan obat cacing yang terbuat d ari bahan kimia tetapi juga bisa diterapi dengan menggunakan Labu Kuning. Labu Kuning rebus atau yang diolah dengan cara di kolak, adalah pilihan yang pas untuk dijadikan bahan makanan alami pencegah cacingan.

Manfaat serupa juga bisa Anda peroleh dari Bawang Bombay, Srikaya dan Temu Kunci.

3. Labu Kuning sebagai MP ASI

Labu Kuning memiliki kandungan folat dan berbagi nutrisi penting yang dibutuhkan bayi guna mencapai tumbuh kembang yang optimal. Konsumsi Labu Kuning rebus yang lantas dilumatkan, dapat membantu bayi mendapatkan Makanan Pendamping ASI yang baik.

Labu Kuning secara berkelanjutan dapat menjadi makanan yang mengenyangkan sekaligus menyehatkan yang akan membantu menaikkan berat badan bayi sekaligus membantu mengoptimalkan tumbuh kembangnya.

4. Labu Kuning baik untuk atasi anemia

Labu Kuning memiliki kandungan zat besi yang berfungsi untuk membantu pembentukan sel darah merah. Pembentukan sel darah merah ini otomatis akan membantu mengatasi masalah anemia dan juga membantu tubuh mendapatkan asupan oksigen maksimal.

Oksigen yang terbawa bersama sel darah merah, berguna untuk mengembalikan kinerja organ tubuh agar tetap stabil sehingga berdampak pula pada kebugaran tubuh yang ditandai dengan raut wajah yang segar.

5. Labu Kuning membantu menyehatkan mata

Mata lelah akibat gaya hidup yang serba gadget adalah hal yang selayaknya diatasi dengan serius. Karena jika tidak, kerusakan mata akan lebih cepat terjadi dan resiko gangguan pengelihatan tentu juga akan merepotkan penderitanya.

Kesehatan mata bisa Anda jaga pula jika Anda rajin mengkonsumsi Labu Kuning. Labu Kuning kaya akan kandungan vitamin A yang berguna untuk menutrisi mata sehingga mata tetap terjaga fungsi utamanya.

6. Labu Kuning membantu pertumbuhan tulang dan gigi

Kesehatan tulang dan gigi yang banyak dikaitkan dengan peran kalsium dan fosfor ternyata bisa dibantu dengan konsumsi Labu Kuning. Labu Kuning memiliki kedua kandungan tersebut yang mana dengan mengkosnusmi Labu Kuning, Anda secara otomatis mendapatkan asupan kalsium dan fosfor yang berguna untuk menutrisi kesehatan tulang dan gigi Anda.

7. Labu Kuning untuk atasi sembelit

Berkat kandungan seratnya, Labu Kuning berfungsi juga untuk mengatasi sembelit. Sembelit yang biasa terjadi berkat kurangnya serat dan gaya hidup tidak sehat seperti halnya konsumsi junk food hingga tidak diiringi kebiasaan makan buah dan sayur, tentu hanya akan menyiksa Anda karena feses yang dihasilkan pun akan keras dan sakit saat akan BAB.

Untuk itu, konsumsi buah seperti Labu Kuning adalah pilihan yang tepat untuk menghindari masalah ini. Selain itu, konsumsi makanan kaya serat lainnya serta tetap menghidrasi tubuh adalah kunci lain agar Anda tidak perlu merasakan sensasi sembelit yang bisa memperparah wasir atau bahkan ambeien Anda juga.

8. Labu Kuning untuk nutrisi bagi penderita kanker

Riboflavin yang terdapat pada Labu Kuning adalah kandungan penting yang dapat dijadikan sebagai unsur penghancur dan pencegah perkembangan sel kanker dalam tubuh. Kandungan tersebut juga membantu proses detoksifikasi dalam tubuh yang terkontaminasi bahaya radikal bebas.

Riboflavin adalah salah salah satu antioksidan terbaik yang dapat diandalkan untuk menjaga daya tahan tubuh yang mana kandungannya bisa Anda dapatkan dari konsumsi Labu Kuning.

Manfaat serupa juga bisa Anda peroleh dari Kacang panjang, Leci hingga Pare.

Wah, pantas saja ya Labu Kuning selalu menggoda iman dan taqwa, ternyata kandungannya banyak memberi manfaat juga untuk kesehatan kita. Bagaimana, Anda ingin mencoba membuktikannya? Selamat mencoba!

Previous
Next Post »
0 Komentar