Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

8 Manfaat Telur Ayam Jawa Bagi Kesehatan

Telur ayam jawa memang menjadi telur primadona yang memiliki keistimewaan tersendiri bagi masyrakat Indonesia. Telur jenis ini terbilang terbentuk secara alami dibanding dengan telur yang dihasilkan dari ayam petelur atau ayam ras jenis lain yang notabene dihasilkan secara "paksa."
8 Manfaat & Khasiat Telur Ayam Kampung Untuk Atasi Masalah Kesehatan
Telur ayam kampung atau disebut telur ayam jawa secara struktur ukuran dan bentuk memang memiliki ukuran dan warna yang berbeda dari jenis telur ayam horn. Telur ayam horn atau ayam potong, memiliki warna telur yang coklat dengan ukuran yang lebih besar. Sedangkan telur ayam kampung berukuran lebih kecil dan berwana putih susu. 

Secara harga, telur ayam kampung memiliki harga yang lebih mahal dibanding telur ayam horn. Meski begitu, harga tersebut relatif masih dapat dijangkau oleh sebagian masyarakat kita. 

Nah, berkat kealamiannya itulah, tidak heran jika lantas jenis telur ayam kampung banyak dijadikan sebagai bahan campuran jamu, bahan makanan mentah atau biasa dimasak dengan cara direbus setengah matang guna untuk mendapatkan khasiat utamanya. 

Faktanya, memang, jenis telur ayam kampung memiliki kandungan energi, protein, lemak, karbohidrat, selenium, kalsium, fosfor, vitamin A, vitamin B dan zat besi yang tinggi yang dapat membantu pembentukan otot bagi binaragawan dan mampu memberi sedikitnya 8 manfaat utama untuk menunjang penampilan dan kesehatan tubuh. 

8 Manfaat utama dari konsumsi telur ayam kampung, diantaranya ialah; 

1. Telur ayam kampung sebagai nutrisi untuk mencegah katarak dan kebutaan 

Mengkonsumsi telur ayam kampung secara langsung memang terkesan mengerikan bagi sebagian orang karena baunya yang cukup "amis" dan teksturnya yang tampak seperti lendir. 

Meski demikian, mengkonsumsi telur ayam kampung secara langsung terbilang cukup aman bahkan membuat kandungan vitamin A nya tetap terjaga dengan baik dan tidak berkurang akibat pemanasan pada saat proses memasak. 

Hal inilah yang menjadi faktor utama dimana konsumsi telur ayam kampung secara langsung akan memberi dampak baik untuk menjaga kesehatan mata dengan cara mencegah terjadinya katarak dan kebutaan akibat bertambahnya usia. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Merica, Leci, Jeruk, Daun Kucai dan Garam. 

2. Telur ayam kampung berkhasiat untuk atasi stres 

Telur ayam kampung bisa dikonsumsi juga dengan tambahan madu untuk membuat rasanya lebih baik dibanding dikonsumsi tanpa tambahan apapun. Konsumsi telur ayam kampung, membantu tubuh menghasilkan hormon tertentu yang membantu memperbaiki suasana hati dan berfungsi juga untuk meredakan stres. 

3. Telur ayam kampung kaya baik untuk meningkatkan kualitas produksi sperma 

Di dalam telur ayam kampung, terkandung selenium yang berfungsi untuk memproduksi dan memperbaiki kualitas sperma pada pria. Tidak heran jika konsumsi telur ayam kampung, sering dikaitkan dan diracik dengan jamu lain ynag berfungsi untuk mendongkrak vitalits, khususnya bagi pria. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Semangka, Wortel, Buncis, Buah Tin dan Kecambah. 

4. Telur ayam kampung sebagai nutrisi untuk atasi gangguan paru-paru 

Gangguan paru-paru sering dialami oleh mereka yang dalam kesehariannya hampir selalu terpapar debu, polusi, hingga limbah asam pabrik yang secara bertahap mengikis kemampuan paru-paru untuk berfungsi normal akibat banyaknya karbon dioksida yang terhirup. 

Konsumsi telur ayam kampung baik dengan cara langsung ataupun diolah setengah matang, ternyata mampu memperbaiki kondisi ini. Telur ayam kampung, membantu menjaga kesehatan paru-paru dengan cara memperkuat daya tahannya terhadap paparan zat-zat berbahaya dan paparan radikal bebas. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Apel, daun Sirsak dan Melon. 

5. Telur ayam kampung baik untuk menjaga kelembutan rambut

Kesehatan rambut dapat ditaandai juga dengan kondisi rambut yang tebal, mengembang dan juga lembut. Faktanya, telur ayam memang tidak hanya baik untuk membantu roti untuk mengembang sempurna, namun juga bisa dimanfaatkan untuk menjaga kersehatan rambut.

Jika pada roti, penggunaan telur ayam biasa diperbolehkan, namun pada perawatan rambut, hendaknya gunakanlah telur ayam kampung untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Caranya cukup mudah, hanya dengan memanfaatkan bagian kuningtelur tersebut sebagai masker alami rambut dan diamkan beberapa saat sebelum Anda membilasnya dengan shampoo untuk hasil yang maksimal dan untuk menghilangkan bekas bau amis yang ditimbulkan. 

6. Telur ayam kampung baik untuk cegah penyakit jantung hingga kanker 

Telur ayam kampung kaya akan kandungan antioksidan yang baik untuk menghindarkan tubuh dari bahaya radikal bebas. Kandungan ini sekaligus menurunkan resiko seseorang dalam terkena penyakit kanker dan juga serangan jantung. 

Konsumsi telur ayam kampung secara langsung atau setengah matang atau bahkan direbus sempurna, mampu menurunkan reseiko tersebut dan sekaligus memberi energi bagi tubuh untuk menjalani aktifitas setiap harinya. 

7. Telur ayam kampung ampuh untuk cerahkan kulit 

Telur ayam kampung nyatanya tidak hanya baik untuk merawat kesehatan rambut tetapi juga dapat difungsikan untuk menjaga kesehatan kulit. Jika pada rambut, yang digunakan adalah bagian kuning telurnya, maka lain halnya dengan penggunaan telur ayam kampung untuk proses pencerahan kulit. 

Manfaatkanlah bagian putih telur ayam kampung tersebut sebagai masker kulit untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mendapatkan hasil maksimal berupa tampilan kulit yang lebih cerah dan sehat. 

8. Telur ayam kampung sebagai bahan alami untuk atasi komedo dan jerawat 

Tidak hanya mengatasi kulit kusam, namun putih telur yang digunakan sebagai maskier juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan komedo dan mengatasi jerawat. 

Komedo dan jerawat adalah timbunan sel-sel kulit mati dan juga timbul akibat kadar minyak berlebih di wajah yang sering menjadi masalah utama wanita untuk khususnya dalam hal mendapatkan kulit wajah impian. 

Nah itulah 8 manfaat telur ayam kampung yang bisa Anda coba terapkan dalam keseharian Anda. Semoga salah satunya dapat bermanfaat! Selamat mencoba!

Previous
Next Post »
0 Komentar