Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

7 Manfaat Bawang Hitam Yang Ajaib Untuk Atasi Masalah Kesehatan

Bawang Hitam sejatinya adalah bentuk fermentasi dari bawang putih biasa yang kini manfaatnya mulai banyak dikenal dan digandrungi. Dibutuhkan waktu yang relatif lama untuk membuat fermentasi sempurna dari bawang putih untuk menjadi bawang hitam. Itu mengapa harga bawang hitam ini juga turut terdampak mahal akibat rumitnya proses fermentasi tersebut.
7 Manfaat Bawang Hitam Yang Memberikan Efek Mengagumkan Untuk Kesehatan
Saat ini berbagai cara fermentasi sederhana untuk membuat bawang hitam telah banyak diunggah di dunia maya, namun memang dibutuhkan ketelatenan khusus bagi seseorang untuk mencapai proses pembuatan yang sempurna. Ini mengapa bawang hitam lebih banyak dicari dibanding diolah secara mandiri. Mengingat khaisat bawang hitam ini yang faktanya lebih ampuh 20 kali lipat dibanding manfaat bawang putih biasa. 

Dapat dibayangkan bukan bagaimana ajaibnya bawang putih fermentasi tersebut? Padahal, hanya dengan mengkonsumsi bawang putih biasa saja kita sudah mendapat banyak manfaat baiknya, terlebih fakta lain menunjukkan bahwa bawang hitam sendiri memiliki kandungan anti oksidan 2 kali lebih tinggi dibanding bawang putih biasa. 

Bawang hitam sejatinya juga masih menyimpan kandungan ajaib dari bawang putih yaitu allicin yang manfaatnya kian meningkat sekalipun telah melewati proses fermentasi yang panjang. Bawang hitam yang terproses sempurna, memiliki ciri khas utama yaitu berupa kulit luarnya yang berwarna kecoklatan dengan daging buah hitam sempurna dan juga rasanya yang identik manis sedikit asam tanpa disertai rasa getir pedas seperti yang biasa terdapat pada rasa bawang putih biasa. 

Dengan berbagai pemaparan tersebut, maka 7 khasiat utama dari bawang hitam dapat dijabarkan sebagai berikut; 

1. Bawang hitam sebagai bahan alami pembasmi komedo dan jerawat 

Komedo dan jerawat adalah sumber utama permasalahan kulit wajah yang dapat merusak rasa percaya diri akibat permukaan kulit yang tidak rata, kadang menimbulkan bekas bopeng dan juga sensasi rasa sakit. 

Meski kadang masalah kulit ini bisa diatasi dengan manipulasi make up, namun tetap saja itu tidak sama halnya dengan jika dibanding memiliki wajah yang sehat dan terbebas dari jerawat dan komedo. 

Masalah ini, untungnya bisa diatasi hanya dengan menggunakan lumatan bawang hitam yang bisa langsung diaplikasikan di wajah. Dengan penggunaan rutin, maka masalah komedo dan jerawat bisa dibasmi sekaligus. 

2. Bawang hitam sebagai nutrisi penting anti kanker 

Berkat kandungan antioksidannya yang tinggi, bawang hitam memiliki khasiat khusus sebagai bahan alami untuk menjaga tubuh dari resiko penyakit kanker. Kandungan khusus berupa antioksidan ini membantu tubuh untuk melawan dan memecah timbulnya sel kanker yang banyak dipicu akibat radikal bebas dan pola makan yang salah. 

3. Bawang hitam sebagai nutrisi pengontrol kadar kolestrol 

Kandungan antioksidan pada bawang hitam juga berfungsi khusus untuk menghindarkan tubuh dari resiko penumpukan lemak jahat yang biasa dipicu dari konsumsi gorengan. 

Antioksidan alami yang tinggi ini membantu memecah kolestrol atau LDL agar tidak sampai menumpuk dan menimbulkan plak yang dapat menyumbat peredaran darah. Konsumsi bawang hitam secara langsung adalah cara efektif yang perlu Anda coba untuk mendapatkan manfaatnya yang ajaib. 

4. Bawang hitam baik untuk atasi sakit gigi 

Sakit gigi yang biasa disebabkan oleh kuman dan bakteri di mulut, sering memberi dampak lain berupa gigi berlubang. Jika sudah begini, sikat gigi saja tidak cukup. Untuk itu, resep alami dengan cara membuat lumatan bawang hitam yang ditempelkan pada gigi yang berlubang atau daerah gigi yang sakit adalah tips yang perlu anda coba. 

Bawang hitam yang diaplikasikan secara konsisten, mampu menghilangkan bakteri dan mengatasi bengkak akibat sakit gigi. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Kemiri, Mengkudu, Bawang Bombay dan Kapulaga. 

5. Bawang hitam berfungsi untuk menstabilkan tekanan darah 

Hipertensi yangbiasa disertai dengan sensasi rasa pusing hingga berakibat pingsan, bisa dikontrol dengan cara mengkonsumsi bawang hitam. Bawang hitam memiliki khasiat khusus untuk menstabilkan tekanan darah yang sering melonjak ketika kita mengkonsumsi makanan-makanan tertentu seperti daging dan berbagai makanan pemicu hipertensi lainnya. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Kubis, Krai dan Tahu. 

6. Bawang hitam sebagai resep alami untuk menjaga kesehatan dan umur yang panjang 

Umur yang panjang sering dikaitkan dengan kesehatan tubuh. Hal ini wajar, karena kesehatan memang aset utama yang mana berbagai fungsi organ tubuh dan segenap sistemnya digunakan dari sejak kita lahir hingga usia senja. 

Itu mengapa kesehatan sangat berkaitan erat dengan umur yang panjang. Faktanya, antioksidan yang tinggi pada bawang hitam memang berdampak langsung pada kemampuan tubuh untuk mempertahankan kesehatan setiap organ dan cara kerjanya. Untuk itu, konsumsi bawang hitam secara rutin dengan takaran yang pas, menjadi resep alami yang mampu menjadikan seseorang memiliki usia panjang dilihat dari segi kesehatan tubuh. 

7. Bawang hitam baik untuk mencegah terjadinya resiko alzhaimer 

Senyawa allicin pada bawang hitam memiliki khasiat khusus untuk menghindarkan otak dari resiko penyakit alzhaimer yang biasa membuat seseorang kehilangan memorinya. 

Kesehatan otak yang ditandai dengan kemampuan berfikir secara fokus dan kemampuan tubuh menjalankan fungsinya sesuai perintah otak, banyak dipicu berkat kandungan allicin yang banyak terdapat pada bawang putih terlebih pada bawang hitam 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Kurma, Jinten Hitam dan Kiwi. 

Itu mengapa konsumsi bawang hitam sangat disarankan bagi Anda terlebih bagi Anda yang ingin tetap terjaga kesehatannya. Selamat mencoba!

Previous
Next Post »
0 Komentar