Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Trik Marketing Direct Selling Di Jamin Banjir Orderan Dalam Sehari

Dalam dunia dagang sebuah penjualan adalah kunci utama untuk mendapatkan suatu keuntungan, tanpa adanya aktivitas jualan maka tidak akan ada yang namanya keberhasilan dalam sebuah perusahaan.

Perusahaan dagang mayoritas mereka membesarkan perusahaan dengan marketing sebagai ujung tombak, tanpa adanya marketing maka sebuah perusahaan tidak akan jalan.

Ada beberapa perusahaan yang yang menggunakan trik marketing outlet, trik ini dilakukan oleh perusahaan dengan kapasitas modal besar, karena mayoritas produk yang dimasukan ke outlet dengan sistem konsinasi atau titip.
Pada intinya dengan trik marketing outlet harus memiliki modal ganda alias double.

Berbeda dengan marketing direct selling, mereka diajarkan menjuak produk secara langsung kepada kinsumen, sehingga keuntungan bisa langsung didapat ketika terjadi proses transaksi jual beli.

Marketing dengan direct selling sangat meminimalis kerugian bahkan juga meminumalis modal, karena produk langsung terjual dan perputaran uang bisa berlangsung dengan cepat.

Berbeda kalau kita menjual produk dengan menitipkan di sebuah outlet, kita harus menunggu produk itu terjul terlebih dahulu.

Selain itu peruasahaan juga harus lebih mempertimbangkan tentang kualitas produk dengan tujuan bisa mendapatkan reapet order yang lebih maksimal.

Berikut ada beberapa trik marketing direct selling jitu yang bisa anda jalankan, mungkun untuk anda yang baru ingin memulai sebuah bisnis.

Door to door

Trik ini yang sering digunakan oleh perusahaan menengah hingga international untuk membangun dan membesarkan sebuah perusahaan.

Selain meminimalis kerugian trik ini juga mempercepat perputaran modal,  begitu juga untuk si marketing itu sendiri, kita mendidik dan melatih mereka untuk selling langsung ke konsumen.

Marketing keliling rumah kerumah untuk menawarkan produk, trik ini mungkin agak memakan waktu dan tenaga tapi bisa di bilang lebih evesien.

Presentasi di Pertemuan

Trik satu ini lebih evesien dibanding dengan door to door,  yang harus menjelaskan satu demi satu rumah satu ke rumah yang lain.

Marketing cukup membackup data pertemuan diberbagai desa di setiap RT untuk mencari jadwal pertemuan.

Pertemuan yang hingga saat ini yang masih rutin di perkampungan bahkan di kota yaitu :
  1. Darma wanita
  2. Kelompok tani
  3. Arisan PKK ibuk-ibuk/Rt
  4. Arisan RT bapak-bapak/Rt
  5. Dan lain-lain
Dan mungkin juga beberapa pertemuan lain seperti di sekolah-sekolah terutama di Taman kanak-kanak dan play grub.

Momen-momen seperti itu jangan sampai dilewatkan untuk promosi produk, trik ini saya rasa lebih efektif ketimbang door to door.

Cukup promosi di satu tempat didepan banyak orang, ketimbang presentasi satu persatu dari rumah ke runah mungkin lebih banyak memakan waktu dan tenaga.

Akan tetapi trik direct selling di pertemuan harus dilakukan oleh marketing yang benar-benar memiliki mental yang kuat, karena tanpa mental akan berdampak buruk.

Selain mempersiapkan mental juga harus betul-betul memahami produk secra matang, supaya ketika menjelaskan ataupun ditanya bisa dengan mudah menjawab.

Mungkin sampai disini tulisan saya kali ini semoga bermanfaar, tulisan ini saya kutip dari pengalan pribadi dan pengalaman beberapa kawan. Apabila ada kurang lebihnya mohon dikoreksi dengan menuliskan komentar dibawah.

Trimakasih seudah berkunjung ke website kami.

Baca juga : Manfaat susu kambing etawa
Previous
Next Post »
0 Komentar