Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Distributor Susu Kambing Etawa Murni Kota Medan Sumatera Utara

Distributor susu kambing etawa medan SALSA MELK. 082233520008. Kami jual susu kambing etawa medan, kami mencari agen susu kambing etawa medan, kami sedia susu kambing etawa dalam kemasan sachet 200 gram dan sachet 20 gram.

Distributor Susu Kambing Etawa Medan

Medan menjadi ibu kota propinsi di pulau sumatra utara, Kami memilih kota medan karena medan adalah kota terbesar nomer 3 di indonesia setelah jakarta dan surabaya, medan juga kota terbesar di luar pulau jawa. Itulah yang menjadi pertimbangan kami untuk menghadirkan susu kambing etawa di medan.

Dengan melihat peluang pasar yang begitu besar di wilayah medan kami membuka peluang usaha untuk anda yang berminat menjadi mitra agen dan distributor susu kambing etawa di medan. dengan harapan dapat lebih mempermudah dalam pendistribusian susu kambing etawa salsa melk di wilayah medan dan sekitarnya.

Untuk anda yang bertanya-tanya apa khasiat dan kegunaan susu kambing etawa, di sini kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenai susu kambing etawa terutama untuk kesehatan.

Susu kambing etawa sudah banyak di kenal dengan sebutan susu ajaib, susu dengan segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, susu kambing etawa memiliki kandungan gizi yang hampir setara dengan air susu ibu.

Seperti yang anda tahu seperti apa kehebatan asi untuk kesehatan, asi adalah susu terbaik dunia tanpa ada yang menandingi kesempurnaannya, akan tetapi yang menjadi permasalahan air susu ibu tidak diperkual belikan di pasaran.

Untuk itu susu kambing etawa salsa melk hadir di medan sebagai pengganti asi, terbukti susu kambing etawa sangat bagus untuk di konsumsi para anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan, kandungan "Reboflavin yang sangat bagus untuk anak-anak.

Dengan susu kambing etawa bubuk daya tangkap dan daya ingat bisa semakin kuat, pertumbuhan sel otak dan sistem syaraf yang sangat seknifikan, pertumbuhan semakin bagus. Kondisi anak lebih stabil sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Susu kambing etawa juga dapat menguatkan tulang, bagi anda yang sudah mulai mengalami pengeroposan tulang, susu kambing solusinya, dengan rutin mengkonsunsi susu kambing etawa tulang akan menjadi lebih kuat seperti ketika masa muda dulu. Pada kandungan susu kambing etawa asli yang namanya "Kalsium"  berfungsi menguatkan tulang dan dapat mencegah pengeroposan tulang.

Susu kambing etawa juga dapat dikonsumsi oleh penderita darah tinggi, sering kita dengar mitos bahwa daging kambing bisa membuat tekanan darah meningkat, mitos itu benar daging kambing dapat meningkatkan tekanan darah dengan cepat, akan tetapi sangat berbeda dengan air susunya, susu kambing justru berfungsi mensetabilkan tekanan darah, entah itu darah rendah maupun darah tinggi. Dalam suau kambing etawa terdapat kandungan kalium sehingga sangat bagus dikonsumsi penderita darah tinggi.

Dibuktikan oleh beberapa ribu pria amerika yang telah mengkonsumsi lebih banyak kalium kemungkinan untuk terkena serangan stroke lebih rendah.

Susu kambing etawa bubuk organik sangat cocok untuk penderita diabetes, penyakit ini sering dikenal dengan sebutan "kencing manis", yang mana kadar gula melonjak tinggi, penyakit diabetes dapat diatasi dengan susu kambing etawa, pada susu kambing etaw terdapat kandungan senyawa yang namanya, A2 Betakasein yang berfungsi menormalkan gula pada tubuh.

Pada musim hujan sangat rawan untuk anak-anak terjangkit penyakit demam berdarah, kara pada musim hujan banyak air yang menggenang sehingga dijadikan sebagai tempat sarang nyamuk, demam berdarah sangat identik dengan nyamuk, karena nyamuk malaria khususnya pnyebab utama terjadinya demam berdarah, susu kambing etawa memiliki kandungan senyawa "cynokobalamin" yang berfungsi sebagai pembentuk zat HB untuk penderita demam berdarah.

Susu kambing etawa juga dapat mengatasi sakit pernafasan seperti keluhan asma, TBC paru-paru, sakit pernafasan sangat menganggu sekali dalamberaktifitas, kandungan flourin dan betakasein pada susu kambing sangat bagus untuk penderita pernafasan, dapat di konsumsi rutin setiap hari sebagai terapi skit pernafasan. dan masih banyak lagi manfaat susu kambing etawa murni organik yang dapat anda ketahui.

Baca selengkapnya : manfaat susu kambing etawa

Kami menjual susu kambing etawa terbaik di medan dengan merk Salsa Melk, kami melayani pemesanan ecer dan grosir ke wilayah medan dan sekitarnya, kami seiap kirim ke seluruh wilayah indonesia, dapatkan gratis pengiriman dengan pengambilan jumlah banyak.

Kami juga membuka pintu lebar untuk anda yang berminat menjadi mitra kami, agen dan distributor susu kambing etawa di medan, kami membantu pemasaran untuk agen kami di wilayah medan dengan media online, kami juga memberikan kebebasan untuk anda mitra agen dan distributor dengan memakai sistem pemasaran sendiri.

Susu kambing etawa Salsa Melk memiliki keunggulan dibandingkan susu kambing etawa lainya, kami menjual susu kambing etawa kemasan bubuk yang di budidaya secara organik, sehingga dapat menghasilkan susu kambing yang berkualitas dan terbaik untuk kesehatan. Dapatkan harga susu kabing etawa termurah di medan, kami memberikan diskon fantastis untuk anda yang berminat menjadi mitra kami.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang susu kambing etawa medan, untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut dapat langsung menghubunhi bapak rully di 08563628081 / 082233520008.

Baca juga : agen susu kambing etawa di yogyakarta
Previous
Next Post »
0 Komentar