Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

8 Manfaat & Khasiat Buah Tomat Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Buah tomat terdengar tidak asing lagi di telinga kita, bahkan hampir setiap hari kita menjumpai buah tomat, terutama untuk kaum ibu rumah tangga yang kesehariannya memiliki kegiatan memasak.

Buah tomat banyak sekali manfaatnya selain untuk kesehatan buah tomat juga sering dijadikan makanan sehari-hari, seperti sambal ataupun sayur untuk menu makanan setiap hati.
Tapi banyak dari kita mengabaikan dan tidak tahu akan manfaat buah tomat itu sendiri, ternyata selain untuk urusan dapur buah tomat juga memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Diantaranya :

1. MELINDUNGI JANTUNG

Kebanyakan orang tidak memahami bahwa tomat sangat bagus untuk melindungi jantung kita, tomat sapat kita konsumsi dengan cara dijadikan minuman atau juz, dengan mengkonsumsi tomat setiap hati dapat membantu mengirangi LDL atau kolesterol jahat pada tubuh kita.

Biah tomat juga bisa mengurangi trigliserida dalam darah, sehingga mencegat jantung terserang penyakit kardiovaskuler, jadi tidak perlu ragu lagi untuk mengkinaumai buah tomat setiao hari, terutana untuk anda yang menderita penyakit janting.

2. MENETRALISIR DAMPAK DARI ASAP ROKOK

Buat para pecinta rokok atau sering disebut ahli hisab hampir setiap hari menghirup asap rokok yang memang  secara ilmu medis tidak bagus untuk kesehatan, akan tetapi tidak perlu khawatir, buah tomat hadir mensampingi anda.

Buah tomat terdapat kandungan asam coumaric dan chlorogenic,  yang mana kandungan ini berfungsi untuk melawan efek buruk atau negatif dari senyawa nitrosamin, yaiti senyawa karsinigen utama yang terdapat pada asap rokok.

3. MENJAGA KESEHATAN MATA

Buah tomat ternyata juga dapat menjaga mata dari kerabunan, vitamin A yang terdapat pada buah tomat dapat mencegah radikal bebas, sehingga mata akan terlindungi dari kerabunan dini. Anda dapa mengkinsumsi buah tomat setiap hati untuk menjaga mata anda.

4. MEMPERBAIKI SISTEM PENCERNAAN

Pencernaan adalah satu hal terpenting untuk tubuh, pencernaan yang tidak normal ankan berefek fatal pada kondisi tubuh, untuk menjaga sistem pencernaan anda dapat mengkonsumsi buah tomat secara rutin, karena buah tomat juga dapat mengeluarkan racun yang terdapat pada usus.

Kandungan serat yang terdapat pada buah tomat juga dapat merangsang gerakan Paristaltik usus.

5. MENSTABILKAN TEKANAN DARAH

Jangan heran buah tomat juga memiliki kandungan yang namanya Kalium, yang mana kalium berfungsi menetralkan tekanan darah, sehingga buah tomat sangat bagus dikonsumsi oleh penderita darah rendah mapun darah tinggi.

Buat kalian yang memiliki keluhan darah rendah maupun darah tinggi tidak perlu khawatir, anda cukup mengatasinya dengan mengkonsumsi buah tomat secara rutin.

6. MENGATASI KANGKER

Buah tomat bersifat antioksidan yang sangat tinggi, sehingga dapat melawan kangker, terutama kandungan C dan likopen yang terdapat pada buah tomat,

Pada sebuah penelitian menunjukan adanya keterkaitan likopen dengan prostat, paru-paru, perut, ovarium.

7. MENURUNKAN BERAR BADAN

Sudah tidak heran lagi kalau buah tomat dapat digunakan untuk menu diet, karena terbukti bahwa buah temat Rendah kalori dan kaya akan serat, sehingga dapat mengintrol berat badan menjadi lebih ideal.

8. MENGHALUSKAN KULIT

Selain untuk kesehatan buah tomat juga bagus untuk kulit, kandunhan buab tomat dapat menahan kukir dari paparan sinar matahari.

Buah tomat juga dapat menghaluskan wajah, buat oara kaum wanita tidak perlu khawatir mengatasi masalah wajah, buah tomat adalah aalah satu solusi terbaik, kalian bisa menggunakan buah tomat untuk masker, cukup dengan memotong tipis dan ditempelkan diwajah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai buah tomat, semoga bisa menambah ilmu dan wawasan kawan-kawan.

Baca juga : Manfaat susu kambing etawa
Previous
Next Post »
0 Komentar