Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

9 Manfaat & Khasiat Madu Asli Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Mendengar nama Madu. Siapa yang tak suka cairan kental manis yang satu ini? Hampir semua orang bahkan tidak dapat menolak pesonanya. Madu memang merupakan hasil terbaik alam yang banyak difungsikan khususnya dalam bidang kesehatan dan kecantikan.

9 Manfaat & Khasiat Madu Untuk Mengatasi Masalah Kesehatan Dan Kecantikan

Cairan kental manis yang tak lain berasal dari nektar bunga yang bercampur dengan air liur lebah dan lantas disimpan dalam sarangnya ini adalah salah satu hasil alam yang paling banyak diburu berkat kelebihannya untuk dimanfaatkan menjadi berbagai produk olahan. Meski begitu, Madu alami memang lebih menarik dibanding dengan Madu yang telah diproses lebih lanjut baik dalam bentuk Madu kemasan pabrik, sebagai campuran ekstrak shampo guna menyehatakan rambut dan kulit kepala, ataupun sebagai campuran bahan olahan kue atau makanan. 

Madu memiliki ciri khas berupa cairan kental berwarna coklat keemasan dengan rasanya yang manis legit. Cairan ini kaya akan berbagai kandungan penting yang dibutuhkan tubuh. Kandungan penting yang terdapat pada Madu meliputi zinc, asam fenolat, flavonoid, air, sukrosa, fruktosa, magnesium, potasium, tembaga, zat besi, riboflavin, tembaga, kalsium hingga protein. 

Dengan berbagai kandungan tersebut, tak heran bukan jika lantas Madu banyak mengandung manfaat untuk menunjang kesehatan tubuh? 9 Manfaat penting Madu diantara banyak manfaat yang terdapat pada Madu, dapat dijabarkan sebagai berikut; 

1. Madu sebagai herbal penyembuh luka 

Luka memang bisa terjadi kapan saja. Masalahnya, luka kadang memiliki waktu yang relatif lama untuk disembuhkan. Selain merusak penampilan, luka bisa saja semakin parah jika terus dalam keadaan lembab dan bernanah. 

Untuk mengatasi luka agar cepat kering dan sembuh, oleskan herbal Madu murni pada luka terbuka yang Anda derita. Cara ini cukup efektif karena Madu mengandung enzim glukosa oksidase yang berfungsi sebagai antiseptik pencegah infeksi bakteri pada luka terbuka. 

2. Madu untuk redakan demam 

Resep alami pereda demam dengan memanfaatkan Madu memang lebih terkenal dengan racikan perasan Kunir yang dicampur satu sendok Madu. Namun tahukah Anda, bahwa jika Anda tidak sempat memarut Kunir untuk mendapatkan perasan sarinya, Anda bisa menggantinya dengan cara yang lebih simpel. 

Madu yang dilarutkan pada segelas air hangat, bisa diminumkan langsung pada penderita demam untuk membantu meredakan demam dan nyeri yang menyertainya. Madu memiliki kandungan anti inflamasi yang dapat membantu seseorang mengatasi demam dan sekaligus mambantu pemulihan dengan cepat. 

Ini dikarenakan Madu baik juga digunakan sebagai penambah stamina tubuh sehingga tubuh akan lebih siap untuk pulih. 

3. Madu sebagai herbal alami pembasmi jerawat 

Wajah yang suram akibat jerawat adalah problema yang sangat meresahkan bagi wanita. Jerawat yang notabene sakit, lama sembuh hingga meninggalkan luka bopeng, adalah hal yang paling merusak rasa percaya diri, secantik apapun paras seseorang. 

Jerawat yang biasa terjadi akibat infeksi bakteri yang diperparah dengan kandungan kadar minyak berlebih pada wajah, nyatanya bisa juga dimusnahkan dengan menggunakan herbal Madu. 

Caranya cukup oleskan Madu pada bagian wajah yang berjerawat, tunggu hingga mengering dan bilas dengan air bersih. Madu memiliki sifat anti bakteri yang dapat melawan bakteri dan kuman penyebab jerawat. 

4. Madu sebagai herbal terbaik atasi kolesterol, jantung hingga kanker

Madu murni yang dikonsumsi secara berkelanjutan, ternyata efektif untuk menghindarkan seseorang dari resiko terkena penyakit kardiovaskular mulai dari kolesterol hingga resiko serangan jantung. 

Madu memiliki peranan penting untuk melawan tumpukan kadar lemak jahat dalam tubuh sehingga peredaran darah tidak tersumbat. Dengan lancarnya peredaran darah, maka otomatis jantung juga akan mampu bekerja normal dan optimal. 

Selain itu, kandungan antioksidan seperti riboflavin yangterdapat poada Madu adalah sumber utama yang menjadikan Madu baik digunakan sebagai herbal pencegah terjadinya pertumbuhan sel kanker yang biasa disebabkan oleh efek radikal bebas. 

5. Madu sebagai herbal pereda arthritis 

Radang sendi atau arthritis adalah masalah yang sering memeri rasa sakit pada sendi dan biasa disertai nyeri berlebih. Masalah ini nyatanya bisa diatasi dengan cara konsumsi Madu secara rutin. 

Madu memiliki kandungan senyawa anti inflamatori yang mampu mencegah terjadinya peradangan berlebih dan mengobati rasa sakit yang timbul karenanya. 

6. Madu untuk mengembalikan sekaligus meningkatkan nafsu makan 

Rasa Madu yang enak ternyata berbanding lurus dengan manfaatnya untuk memulihkan nafsu makan dan meningkatkannya sekaligus. Hal ini dikarenakan dengan mengkonsumsi Madu maka produksi hormon ghrelin yang merupakan hormon perangsang nafsu makan akan turut meningkat. 

Oleh karenanya, Madu biasa direkomendasikan untuk herbal alami anak guna mengatasi masalah nafsu makan yang biasa timbul tenggelam. Nafsu makan memang perlu dikontrol agar stamina dan daya tahan tubuh tetap terjaga. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Kenikir, Pandan dan Bayam Merah. 

7. Madu sebagai herbal penyegar nafas 

Bau nafas memang mengganggu. Masalah ini sering menghampiri mereka yang memiliki kebiasaan buruk seperti malas menggosok gigi dan masalah gigi berlubang. 

Bakteri yang berkembiang biak dalam mulutlah yang memperparah kondisi bau nafas. Untuk itu, guna mengatasi pertumbuhan bakteri, Madu adalah herbal terbaik. Gunakan Madu yang dicampur dengan air hangat sebagai obat kumur. cara ini ampuh untuk mengatasi bau nafas karena Madu memiliki kandungan anti bakteri yang dapat membunuh bakteri penyebab bau nafas. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Kenikir, Daun Sirih dan Daun Randu. 

8. Madu untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah 

Efek pemakaian lipstik atu suhu cuaca yang panas, biasanya dapat berdampak pada kondisi kesehatan bibir. Bibir pecah-pecah tidak jarang disertai juga dengan rasa sakit sekaligus menimbulkan luka hingga berdarah. 

Untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah, oleskan saaja Madu pada permukaan bibir agar kelembaban bibir segera kembali dan masalah bibir pecah=pecah lekas teratasi. 

9. Madu sahabat terbaik bagi penderita diabates

Guia atau sukrosa memang merupakan pantangan menyiksa bagi mereka yang menderita diabetes. Rasa manis yang ditimbulkan dari gula ini memang menjadi tantangan terberat untuk dihindari karena hampir semua makanan berasa manis memang enak dilidah. 

Namun bagaimanapun, untuk mengalihkan pesona gula, ada baiknya Anda mengkonsumsi Madu alami. Rasa Madu yang manis nyatanya lebih aman untuk Anda konsumsi dibanding konsumsi gula sukrosa, Ini karena indeks glikemik Madu lebih rendah sehingga resiko kambuhnya diabetes dapat dicegah. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan mamanfaatkan Timun, Bawang Merah, Daun Sirsak dan Pete. 

Nah itu dia 9 manfaat utama Madu untuk menunjang kesehatan sekaligus untuk menjaga penampilan. Selamat mencoba!

Previous
Next Post »
0 Komentar