Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Susu Kambing Etawa Untuk Menghilangkan Jerawat Pada Kulit Wajah

susu kambing etaw salsa melk


Cara menghilangkan jerawat, Bermasalah dengan jerawat pada Kulit Muka - Ada beberpa kaum wanita yang memiliki masalah dengan kulit wajah, contohya timbul jerawat dan flek hitam, terkadang muncul di karenakan hormon naik pada saat mau menstruasi, ada juga yang muncul tidak cocok dengan alat meke up.

Biasanya jerawat muncul pada usia remaja mulai usia 17th masa puber, tentunya sangat mengganggu pada penampilan kita apabila muncul dua faktor itu, semua wanita ingin mendambakan kulit yang halus dan putih tanpa keluar jerwat dan flek hitam, beberpa cara dilakukan, mulai dari konsultasi ke dokter kecantikan, untuk melakukan perwatan tidak peduli berapapun habis uang yang dikelurkan demi mendapat hasil yang memuaskan.

Ada seorang teman yang dulu waktu remaja kulitnya putih bersih tanpa ada jerwat, dia seorang guru TK, pada waktu itu usiany 21 th, biasaya ada kegitan rapat bersama guru-guru TK yang lain, melihat temanya kulitnya kok putih bersih dan licin, dia pun bertanya kepada temannya yang ia kagumi itu, ibu itu namanya bu sinta (nama samaran) "bu sinta pakai bedak apa kok kulitnya putih bersih bersinar kalau berkeringat?, perawatan dimana? pasti mahl ya bu?. sebut saja yang bertanya itu namany ibu mawar,

Ceritalah ibu sinta, saya pakai krim ini bu siang dan malam tidak perawatan, ibu mawar tertarik ingin mencobanya, dan akhirya ibu mawar pesan krim itu, yang dia fikirkan mendapatkan hasil seperti ibu sinta, wajahnya putih bersih dan bersinar.

Dalam pemakaian 1 bulan memang ada hasilya kulitya mulai putih kulitya yang mati mulai mengelupas, dalam waktu 1 bulan itu krimnya sudah habis, dia memesan lagi bulan ke dua tambah bersinar, lalu bulan ketiga mulai muncul jerawat dia tidak menghiraukan,dikira hal yang wajar keluar jerawat tandanya mau datang bulan, ibu mawar cuek dengan munculya 1 jerawat di pipinya, didiamkan saja setelah 3 hari muncul lagi di dahi, seperti biasa cuek dan di diamkan. lama kelamaan jerwat tambah banyak,dia mulai khawatir penyebabnya apa kok sampai kelur jerwat banyak sekali sampai merah dan keluar nanah. belum ada fikiran untuk membawa ke dokter kulit, hanya di obati memakai saleb yang di belinya di apotik dapat informasi dari temanya. dan tidak ada perubahan sama sekali, malah bertambah parah merasakan gatal, dengan kejadian itu dia mendatangi suatu klinik kecantikan yang tentunya ada dokter kulit.

Ibu mawar berkonsultasi dengan dokter apa penyebabnya ? ternyata penyebabnya dalah tidak cocok dengan krim yang di pakainya, mengandung zat yang berbahaya, terdapat merkuri didalam kandungan krim itu yang cepat membuat kulit wajah cepat putih, dan bersih. ternyata merkuri sangat berbahaya pada kulit wajah. bisa menyebabkan kangker kulit. ibu mawar mendapat teguran dari dokter jangan sembarangan memakai krim pemutih tanpa anjuran dari dokter kulit dan kecantikan

Akhirnya dikasihlah obat krim dan saleb sesuai jenis kulit ibu mawar. sebulan kemudian jerwatnya mulai mengering. dua bulan kemudian sudah tidak muncul jerwat lagi. ibu mawar pun rutin ke klinic untuk konsultasi setiab bulannya. sampai sekarang jerawatnya udah hilang dan tidak muncul lagi, tinggal menghilangkan flek hitam bekas jerawat. kalau pengen wajahnya bersih tanpa jerwat harus rutin di bersihkan setelah memakai mekup, menjelang tidur biar kulit wajah kita juga ikut istirahat, pemakain bedak yang sering membuat pori-pori wajah cepat membesar bisa menimbulkan jerwat dan flek hitam .kalau pingin wajahnya putih bersih tanpa jerawat, pakai krim yang sesuai anjuran dokter dan sesuai jenis kulit. atau pakai yang alami lebih bagus, seperti masker buah-buahan dan sayuran. tidak semua buah dan sayur contoh bengkuang, dengan cara di parut lalu kita buat masker, bisa juga mentimun dengan di parut atau di iris tipis lalu tempelkan pada kulit wajah.

Mungkin ada beberapa orang yang menggunakan susu cair yang masih murni. ternya kandungan dalam susu murni itu sangat bagus buat kulit kita, bisa membuat kulit kita putih bersih, yang lebih bagus memakai susu kambing etawa yang masih murni untuk masker, yang belum di campur cremer. susu kambing etawa selain buat kesehatan tubuh ternyata bisa membuat kulit kita putih dan halus bisa mengangkat sel-sel kulit yang mati, membuat kulit wajah awet muda ( ujar dari beberapa kesaksian kawan).
First