Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

7 Manfaat Labu Siam Sebagai Obat Ajaib Gangguan Kesehatan (bagian 1)

Labu Siam adalah nama lain dari berbagai sebutan jenis sayur yang juga dikenal dengan istilah "Jepan" dan "Manisa" serta sebutan khusus lainnya. Labu Siam sendiri memiliki nama latin Sechium Edule yang merupakan jenis sayur yang banyak di konsumsi masyarakat Indonesia.
7 Manfaat Labu Siam Sebagai Obat Ajaib Gangguan Kesehatan
Labu Siam biasanya sering digunakan sebagai bahan campuran untuk membuat sayur lodeh. Jenis sayur ini memang memiliki cita rasa yang memikat jika dusah disandingkan dengan kuah santan. Tidak heran jika sayur lodeh labu siampun menjadi salah satu menu warisan Indonesia yang hingga kini tetap digemari penikmatnya.

Namun pada artikel kali ini, kita akan berkenalan lebih jauh dengan khasiat labu siam yang ternyata mampu mengobati berbagai permasalahan kesehatan.

Bukan hal yang aneh memang, karena menurut berbagai sumber, ditemukan fakta bahwa memang labu siam mengandung banyak zat penting seperti fosfor, potasium, mangan, seng, zat besi, antioksidan, vitamin B1, B2 dan B6.

Labu siam yang tidak mengandung koloesterol dan juga lemak jenuh membuat jenis sayuran ini termasuk sayuran yang memiliki kalori rendah. Sedangkan di sisi lain, labu siam justru kaya akan folat yang banyak berperan aktif untuk menangkal radikal bebas, perkembangan sel kanker dan mengatasi penuaan dini. 

Sekilas, tergambar bukan bagaimana hebatnya si labu siam ini? Nah sekarang mari kita simak apa saja manfaat labu siam untuk mengatasi 3 gangguan kesehatan.

1. Labu Siam untuk mengatasi penyakit Anemia

Kekurangan darah atau anemia adalah jenis penyakit yang biasa dianggap ringan tetapi dapat berakibat fatal jika diabaikan. Penyakit akibat kurangnya kandungan zat besi yang diperlukan tubuh ini sering membuat sensasi pusing hebat, lelah dan letih lesu bagi penderitanya.

Jelas hal ini sangat mengganggu produktivitas seseorang. Oleh karenanya, anemia perlu segera di atasi. 

Labu siam adalah sayuran yang baik untuk dikonsumsi bagi mereka yang mempunyai permasalahan penyakit jenis ini. Kandungan vitamin dan zat besi pada labu siamlah yang nantinya akan sangat berperan untuk membantu hemoglobin mengikat oksigen. 

Ini berarti, sirkulasi darah di dalam tubuh manusia juga akan lancar dan anemia bisa seminimal mungkin di atasi.

2. Labu Siam sebagai alternatif obat bagi penderita Diabetes Mellitus

Penderita diabetes mellitus adalah orang yang hidupnya terbilang sangat repot. Ini dikarenakan, salah makan sedikit, otomatis gula darah akan naik dan bahkan jika terjadi luka fisik, bukannya lekas sembuh, bisa jadi akan semakin melebar dan memburuk akibat ketidakmampuan tubuh untuk berfungsi secara normal mengatasi luka.

Tidak heran jika lantas jenis penyakit ini adalah penyakit yang memegang top rating penyebab tingginya angka kematian di Indonesia.

Salah satu pantangan bagi penderita diabetes mellitus adalah untuk menghindari terlalu banyak konsumsi nasi putih yang banyak mengandung gula. Untuk itu, labu siam yang kaya akan karbohidrat, bisa menjadi alternatif makanan pokok sebagai pengganti nasi. Kandungan pati pada labu siam, dinilai mampu mengganti peran nasi untuk memberi efek kenyang pada tubuh.

Untuk mengkonsumsinya, anda cukup mengukus labu siam untuk membuat sayuran ini lebih empuk dan mudah untuk dimakan.

3. Labu Siam sebagai obat pengontrol Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi yang juga sahabat karib bagi diabetes mellitus untuk mengurangi angka harapan hidup manusia, memang tergolong penyakit berat.

Penyakit ini bisa menyebabkan gangguan penyakit berat lain yang berujung pada Stroke dan Jantung yang sangat erat kaitannya dengan istilah "deretan penyakit pembunuh" yang banyak di derita manusia dewasa ini.

Sama seperti sebab penyakit p[ada umumnya, tekanan darah tinggi banyak disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat, stres, kurang olah raga dan berbagai kebiasaan buruk lainnya.

Untuk itu, bagi orang yang terlanjur terserang penyakit ini, mengkonsumsi labu siam adalah pilihan tepat. Ini dikarenakan labu siam memiliki sifat diuretik yang ringan sehingga mampu mengontrol tekanan darah.

Tapi ada baiknya jika untuk penderita tekanan darah tinggi, konsumsi labu siam tidak dalam bentuk sayur bersantan. Santan hanya akan memperbanyak daftar masalah kesehatan anda khususnya yang telah memiliki banyak catatan medis yang kurang baik.

Anda bisa mengkonsumsi labu siam rebus atau dalam bentuk kukus untuk mendapat manfaat utamanya.

Itu tadi 3 gangguan kesehatan yang dalam pola makannya dapat diatur oleh si Labu Siam. Buah Ajaib ini tentunya tidak bisa menjadi penolong pribadi ketiga penyakit berat tersebut. 

Maka, tidak ada salahnya anda tetap mengkonsumsi Susu Kambing Etawa untuk membantu si Labu Siam memaksimalkan perannya. 

Manfaat dan khasiat labu siam bagi kesehatan masih akan dibahas secara bertahap di artikel berikutnya. Kira-kira penyakit apa lagi ya yang bisa diatasi oleh buah ajaib ini? Hmm.. jangan lewatkan artikel selanjutnya mengenai 7 Manfaat Labu Siam Sebagai Obat Ajaib Gangguan Kesehatan (bagian 2)

Demikian artikel tentang manfaat labu siam semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar