Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

7 Manfaat Dan Khasiat Buah Apel Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Dan Khasiat Buah Apel Untuk Kesehatan Tubuh - Apa yang terlintas di pikiran anda jika mendengar istilah buah Apel? Kota Malang? Newton? Gravitasi?
Manfaat Dan Khasiat Buah Apel Untuk Kesehatan Tubuh
Apel. Si buah kaya rasa dan jenis ini memang memiliki beraneka kesan tersendiri bagi para penikmatnya. Tidak heran jika lantas jenis buah ini juga banyak dikemas dalam berbagai bentuk mulai dari minuman kemasan, serbuk, sari cuka atau yang paling umum yaitu bentuk buah yang utuh dan banyak di temui di pasaran.

Harga apel yang bervariasi membuat jenis buah ini juga termasuk dalam buah yang mampu di jangkau banyak kalangan. Ragamnya yang banyak mulai dari apel merah, apel hijau, apel Fuji dan banyak lagi, membuat buah ini banyak juga digemari sebagai buah oleh-oleh dan buah yang paling sering dijadikan bingkisan dalam berbagai moment baik dalam hantaran pernikahan, persediaan di rumah hingga saat menjenguk orang sakit.

Faktanya, kesukaan orang untuk menjadikan buah apel sebagai pilihan buah yang "hampir selalu ada", tidak jauh dari kaitan eratnya dengan khasiat apel bagi segala sisi hidup manusia baik dari segi kesehatan maupun kecantikan.

Untuk itu, artikel kali ini akan mengulas 7 manfaat penting yang perlu anda tahu dari buah yang identik dengan rasa asam manis segar ini. 

1. Sari apel untuk melindungi tubuh dari serangan virus

Anda pasti tidak asing dengan oleh-oleh sari buah apel khas kota Batu dan Malang sekitar yang ada di daerah Jawa Timur. Tahukah anda bahwa ternyata sari buah apel tidak hanya sekedar jenis modifikasi buah apel dalam bentuk minuman kemasan. Namun juga salah satu upaya untuk memudahkan masyarakat menuai manfaat dari sari buah apel itu sendiri.

Hal ini mungkin berkaitan erat dari hasil penelitian Konowalchuck pada 1978 yang mengeluarkan publikasi mengenai efek antivirus dalam minuman sari buah apel. Menurutnya, sari apel sangat baik untuk melawan serangan infeksi virus karena stamina dan kekebalan tubuh meningkat berkat konsumsi sari apel itu.

2. Apel terbukti mampu menurunkan kadar kolesterol

Tidak dapat dipungkiri bahwa seiring bertambahnya usai, manusai harus selalu waspada dengan berbagai jenis penyakit yang rentan menghampiri. Terlebih kolesterol.


Penyakit yang dapat menyebabkan munculnya indikasi penyakit yang lebih berbahaya ini memang serta merta harus selalu dikendalikan agar tidak semakin memburuk.

Cara mengendalikan kolesterol memang telah banyak dibahas dalam berbagai artikel. Nah, kali ini anda juga perlu mencoba khasiat apel untuk mengatasi kadar kolesterol yang tinggi.

Apel dikenal mengandung fitokimia, zat antioksidan yang efektif melawan kolesterol jahat (LDL). Life Science tahun 1999 menulis, selain menurunkan kolesterol jahat, apel juga meningkatkan kolesterol baik (HDL). Kandungan pektin dan asam D-glucaric dalam apel berjasa membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

3. Apel sebagai buah untuk membantu menjaga kesehatan gigi

Pembahasan soal gigi yang remeh temeh memang tidak bisa diabaikan begitu saja. Faktanya, efek rusaknya gigi secara tidak langsung juga merusak rasa percaya diri bagi penderitanya.

Gigi yang rusak akibat berbagai faktor memang tidak akan mudah diatasi apalagi jika masalah gigi ini menyerang tatanan gigi tetap. Nah, solusi untuk mencegah kerusakan gigi ini juga dapat anda peroleh dengan rajin mengkonsumsi buah apel.

Apel terbukti mengandung tanin, zat yang bermanfaat mencegah kerusakan gigi periodontal. Penyakit gusi itu disebabkan saling menempelnya bakteri pembentuk plak. Fakta yang di dasarkan pada Journal of American Dental Association (1998) ini membuktikan bahwa apel adalah buah yang baiknya selalu tersedia di lemari pendingin anda.

4. Apel mampu mencegah penyakit jantung dan stroke

British Medical Journal (1996) mencatat, apel terbukti mencegah serangan stroke. Publikasi penelitian di Finlandia (1996) menunjukkan, orang berpola makan kaya flavonoid mengalami insiden penyakit jantung lebih rendah.

Apel sendiri adalah jenis buah yang kaya akan flavonoid. Tentunya kandungan yang ada dalam apel juga tidak hanya itu, masih banyak berbagai sumber vitamin penting yang bisa and peroleh jika anda rajin mengkonsumsi jenis buah ini.

Untuk membantu penyembuhan sakit stroke anda juga dapat menggunakan susu kambing etawa untuk progam diatery yang diakibatkan sakit stroke, karena terdapa kandungan Medium Chain Triglyseride pada susu kambing yang berfungsi untuk terapi penyembuhan akibat stroke.

Baca juga : 22 Manfaat susu kambing etawa untuk kesehatan

5. Cegah kanker dan sehatkan paru-paru dengan konsumsi apel

Siapa yang tidak merinding dengan istilah kanker. Penyakit yang lebih sering memberi harapan mati lebih besar daripada harapan hidup ini memang sebisa mungkin dihindari oleh banyak orang.

Pola hidup sehat seperti rajin mengkonsumsi apel adalah salah satu upaya yang bisa anda tempuh untuk menghindari kanker. Bonusnya, anda juga serta merta dapat menyehatkan paru-paru anda akibat berbagai kandungan baik yang ada pada buah ini.

National Cancer Institute di AS melaporkan, zat flavonoid dalam apel terbukti dapat menurunkan risiko kanker paru-paru sampai 50 persen. Penelitian dari Cornell University di AS juga menemukan bahwa zat fitokimia dalam kulit apel menghambat pertumbuhan kanker usus sebesar 43 persen.

6. Apel, buah solusi untuk diet penurun berat badan

Jika anda tengah menjalankan program diet sehat, tidak ada salahnya anda mengkonsumi apel untuk menghentikan rasa lapar yang menyiksa.

Tidak perlu cemas, faktanya sebagai sumber serat alami, apel baik untuk pencernaan dan membantu menurunkan berat badan. Apel merupakan camilan yang sangat baik untuk orang yang sedang menurunkan berat badan karena kadar seratnya tinggi sehingga mencegah rasa lapar datang lebih cepat.

7. Apel, si buah kaya rasa yang mampu membuat perempuan tetap cantik

Kandungan boron dalam apel terbukti membantu wanita mempertahankan kadar hormon estrogen saat menopause. Mempertahankan estrogen berarti mengurangi gangguan yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon di kala menopause, misalnya semburan panas, nyeri, depresi, penyakit jantung, dan osteoporosis.

Ini artinya, kaum perempuan akan mampu memiliki hidup yang lebih sehat dan cantik lebih lama jika rajin mengkonsumsi buah apel.

Nah, bagaimana? Setelah mengetahui 7 manfaat buah apel pada artikel kali ini, apakah anda tertarik membuktikan khasiatnya? Hmm.. selamat mencoba ya!

Previous
Next Post »
0 Komentar