Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Makanan & Minuman Mengandung Asam Folat | Manfaatnya Bagi Kesehatan

Setiap proses kehidupan adalah hal yang selalu mendebarkan dan memiliki berbagai dampak pro dan kontra. Salah satunya adalah moment ketika menunggu datangnya buah hati.

Keresahan pasangan suami istri dalam hal ini tidak hanya ketika tidak kunjung di berkahi momongan, namun juga apakah kelak ketika berkah itu datang, akan berupa kabar gembira atau cobaan.

Ya, siapa yang dapat memastikan setiap jabang yang di kandung para wanita hamil pasti terlahir sempura? Tidak ada seorangpun. Namun, banyak orang dapat memastikan salah satu bentuk usaha untuk memiliki jabang bayi yang terlahir sehat, cerdas dan sempurna terhindar dari kecacatan fisik adalah dengan rajin mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung asam folat.

Asam folat adalah zat penting yang berperan dalam pembentukan kesempurnaan organ jabang bayi selama masa kandungan. Inilah yang menyebabkan zat ini terbilang sangat vital fungsinya untuk mengatasi kegagalan kehamilan.

Di era gadget saat ini, sudah bukan hal yang sulit untuk menemukan berbagai makanan yang mengandung asam folat. Selain tersedia dalam bentuk tablet obat kimia dan makanan, asam folat juga banyak terkandung dalam susu ibu hamil yang banyak di jual pasaran.

Bahkan, dengan dibantu proses jual beli online dan layanan pesan antar, para ibu hamil "canggih" kini tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan jenis zat ini.
Makanan & Minuman Mengandung Asam Folat | Manfaatnya Bagi Kesehatan

Beberapa contoh sumber asam folat, bisa anda dapati dalam 4 jenis hal berikut;

1. Daun Bayam dengan takaran 1 cangkir atau 100 mcg.

Daun ini adalah jenis sayuran yang sangat mudah di dapati. Selain kaya zat besi, bayam juga kaya akan kandungan serat. Namun yang tak kalah penting tentu kandungan asam folatnya.

Tidak salah jika bayam layak dikonsumsi bagi semua kalangan dan khususnya ibu hamil. Seperti yang kita tahu, selain usaha untuk mencegah bayi terlahir cacat, ibu hamil juga perlu mengkonsumsi serat yang terkandung dalam bayam untuk mengatasi sembelit yang biasa menjadi penyakit langganan wanita hamil.

2. Cereal Murni dalam porsi 1, 5 cangkir atau 400 mcg.

Sereal adalah pilihan yang pas untuk menu sarapan anda. Selain mengenyangkan, kaya asam folat dan energi, sereal juga terbilang memiliki rasa yang cukup bersahabat di lidah.

3. Jus Jeruk 3/4 cangkir atau 50 mcg.

Jus yang rasanya asam manis menyegarkan ini, selain kaya vitamin C, juga kaya akan asam folat. Tidak salah jika jus ini banyak di gemari orang sebagai salah satu menu harian yang perlu ada di daftar menu.

4. Suplemen multivitamin 400 mcg.

Ini dia menu simpel asam folat yang bisa dibeli di apotek dan praktis untuk di bawa kemana saja. Meski begitu, tidak ada salahnya jika anda lebih memilih untuk mengkonsumsi asam folat dalam bentuk makanan, sayur dan buah dibanding dalam bentuk suplemen kimia ya.

Nah, kalau tadi kita membahas tentang beberapa bahan yang mengandung asam folat, sekarang mari simak 4 manfaat asam folat yang perlu anda ingat.

1. Asam Folat sebagai zat pelawan kanker.

Kanker adalah penyakit yang paling di takuti akibat keganasannya. Kenyakan orang yang terlanjur terdampak penyakit ini memang tidak memiliki angka harapan hidup yang tinggi.

Ada baiknya bagi kita untuk sedia asam folat sebelum kanker. Berbagai sumber menyebutkan bahwa asam folat merupakan salah satu zat yang ampuh untuk melawan pertumbuhan kanker dalam tubuh anda. Khususnya jika anda merasa memiliki kebiasaan merokok yang menjadi salah satu pemicu utama tumbuhnya kanker.

2. Asam Folat untuk membantu fungsi jantung.

Jika anda seorang pekerja keras yang memaksa jantung turut bekerja ekstra, maka anda perlu tambahan asupan asam folat. Disamping istirahat yang cukup setelah lelah seharian, asam folat juga membantu menjaga fungsi jantung anda agar tetap stabil dan sehat ditengah gempuran berbagai aktifitas yang meletihkan.

3. Asam Folat membantu melindungi pertumbuhan sel penyebab kanker panyudara.

Bukan hal yang aneh jika alkohol tidak hanya menjadi konsumsi minuman buruk yang identik dengan pria. Dalam berbagai kesempatan, tidak jarang wanita juga termasuk salah satu pengkonsumsi minuman perusak tubuh ini.

Pahamkah anda jika anda terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol, maka akan terlalu banyak pula hal-hal buruk yang akan silih berganti menimpa anda. Satu diantaranya jika anda seorang wanita, maka hal buruk itu adalah resiko terkena kanker panyudara.

Wanita yang lebih memilih hidup sehat dan cukup mengkonsumsi asam folat, akan memiliki sistem pertahanan tubuh yang lebih baik karena asam folat terbukti membantu menjaga DNA yang dapat rusak akibat minuman beralkohol.

4. Asam Folat membantu menghindarkan kita dari bahaya penyakit kelamin.

Siapa yang tidak takut dengan penyakit yang menyerang organ vital ini? Tentu saja semua orang berusaha menghindarinya. Berbagai cara mulai dari menghindari sex bebas, tidak lupa menjaga kebersihan tubuh dan sebagainya adalah upaya kecil yang banyak dilakukan oleh sebagain orang yang sadar benar akan pentingnya panjang umur dan hidup sehat.

Jika anda adalah salah satu yang menganggap hidup sehat itu penting, tidak ada salahnya anda mulai rajin mengkonsumsi asam folat mulai detik ini. 

Karena dalam berbagai penelitian, asam folat dinyatakan dapat mencegah Human Papilloma Virus (HPV) dan STD yang meningkatkan resiko terbentuknya sejenis kutil pada kelamin dan kanker rahim.

Oleh karenanya, biasakan miliki gaya hidup sehat ya. Rajin-rajinlah mengkonsumsi asam folat.

Previous
Next Post »
0 Komentar