Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

10 Manfaat Daun Sirih Untuk Kesehatan Dan Cara Mengolahnya

Kali ini penulis akan menjelaskan sedikit trntang Manfaat daun sirih untuk kesehatan dan cara mengolahnya - Daun Sirih termasuk dalam daftar Tanaman Obat Keluarga (TOGA), daun sirih adalah salah satu jenis tanaman yang banyak di temui di Indonesia. Jenis tanaman merambat yang hidup dengan memanfaatkan akar tinggal ini tidak hanya banyak ditemui, tetapi juga banyak memiliki khasiat.
Manfaat Daun Sirih Untuk Kesehatan Dan Cara Mengolahnya
Tidak heran bahwa daun tumbuhan sirih ini banyak dimanfaatkan sebagai jamu dan dikemas dalam berbagai merk obat kimia yang laris manis di pasaran. Ini dikarenakan daun sirih banyak mengandung zat antiseptik yang mampu mengatasi berbagai penyakit ringan hingga berat, salah satunya disfungsi ereksi.

Bagi orang tua jaman dulu, mengkonsumsi "minang" yang juga terdiri dari campuran daun sirih, dipercaya dapat menguatkan gigi. Meskipun memberi efek rasa pahit dan munculnya warna merah kehitaman pada gigi dan mulut saat dikunyah, tapi toh nyatanya suguhan ini banyak digemari.

Hingga detik ini, manfaat dan khasiat daun sirih memang masih terus diteliti untuk dikembangkan untuk kontribusinya dalam berbagai bidang khususnya bidang kesehatan. 

Nah, untuk itu jika anda ingin mengetahui khasiat si daun sirih untuk mengatasi berbagai jenis gangguan kesehatan, artikel kali ini akan membahas 10 jenis diantaranya yang sudah teruji secara klinis dan terbukti khasiatnya. 

1. Daun sirih sebagai obat batuk.

Jika anda kebetulan mengoleksi jenis tumbuhan daun sirih di pekarangan rumah anda, anda bisa memanfaatkannya untuk mengatasi batuk yang sewaktu-waktu dapat menyerang tetangga atupun anggota keluarga anda.

Cara membuat ramuan herbal daun sirih untuk mengatasi batuk sangatlah mudah. Siapkan 15 lembar daun sirih dan tiga gelas air. Cuci bersih daun tersebut dan rebus sampai tersisa menjadi tiga perempat bagian. Minum bersama madu.

Anda dapat menggunakan susu kambing etawa sebagai pendamping daun sirih untuk mengatasi sakit batuk, ada kandungan Flourin dan betakasein pada susu kambing sehingga sangat cocok sekali untuk dikonsumsi penderita batuk atau sakit pernafasan.

2. Bronkitis teratasi berkat daun sirih.

Untuk penderita bronkitis anda bisa mencoba resep berikut;

Rebus tujuh lembar daun sirih yang telah dicuci bersih bersama sepotong gula batu dalam dua gelas air bersih. Tunggu sampai tersisa menjadi satu gelas. Minum tiga kali sehari masing-masing sepertiga gelas.

Ramuan ini sangat membantu untuk meredakan bronkitis yang anda derita jika sewaktu-waktu penyakit ini kambuh dan mengganggu kenyamanan anda.

Sama halnya dengan susu kambing kandungan yang serupa flourin dan betakasein sangat tepat untuk mengatasi keluhan bronkitis. susu yang satu ini memang memiliki kandungan dan khasiat yang sangat dahsyat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, untuk mempermudah dalam mengkonsumsi anda dapat mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk, selain mudah disimpan juga mudah dibawa kemana-mana dan bisa di konsumsi kapan saja anda mau.

3. Menghilangkan bau badan dengan daun sirih.

Bau badan memang sangat mengganggu. Hal ini bukan dikarenakan apakah anda sudah mandi atau tidak tetapi lebih pada produksi keringat anda yang berlebih dan berbau.

Selain mengurangi rasa percaya diri, bau badan juga membuat orang lain tidak betah berlama-lama berada di sekitar anda. Nah, jika anda mengalami hal ini, sekarang anda tidak perlu berkecil hati.

Ambillah lima lembar daun sirih dan rebus dengan dua gelas air. Tunggu sampai tersisa menjadi satu gelas. Minum di siang hari. 

Dengan ramuan ini, semoga masalah bau badan segera bisa hempas dalam daftar gangguan hidup anda ya.

4. Daun sirih untuk obat luka bakar

Luka bakar bisa terjadi kapan saja. Entah akibat tersiram air panas, terkena knalpot atau berbagai kecelakaan kecil yang tidak disengaja.

Jika anda mengalami kejadian yang menimbulkan luka bakar, anda bisa mengatasinya dengan daun sirih. Cara membuatnya mudah, ambil daun sirih secukupnya dan cuci bersih. Peras airnya dan tambahkan sedikit madu. Bubuhkan ke tempat luka bakar.

5. Mimisan sewaktu-waktu, sumbat dengan daun sirih.

Siapkan satu lembar daun sirih yang agak muda, kemudian memarkan dan gulung. Gunakan untuk menyumbat hidung yang berdarah.

Ini adalah cara terpraktis untuk mengatasi mimisan yang tidak terkontrol dan sewaktu-waktu bisa menyerang siapapun dengan indikasi penyakit apapun.

Jika anda sering mengalami mimisan, jangan lupa untuk segera memeriksakan diri ke dokter ya. 

6. Bisul, hancurkan dengan daun sirih.

Bisul selalu memberi efek sakit saat terpencet. Ini jelas menyiksa. Oleh karenanya jika anda bermasalah dengan jenis gangguan kesehatan ini, anda bisa segera mencoba resep mengatasi bisul dengan daun sirih.

Ambil daun sirih secukupnya dan cuci bersih. Setelah itu giling sampai halus dan dioleskan pada bisul dan sekelilingnya. Balut dan ganti dua kali sehari.

7. Daun sirih si obat mujarab atasi mata gatal dan merah

Sediakan 5-6 daun sirih muda dan segar rebus dengan segelas air sampai mendidih. Tunggu sampai dingin dan gunakan untuk mencuci mata dengan gelas cuci mata tiga kali sehari sampai sembuh.

Gangguan mata gatal dan merah dipastikan mereda dengan berkat khasiat daun ini.

8. Koreng dan gatal-gatal, hilangkan saja dengan daun sirih.

Jika anda mengalami gangguan kulit berupa koreng dan gatal, atasi segera dengan daunsirih. Caranya, rebus 20 lembar daun sirih sampai mendidih. Gunakan air rebusan yang masih hangat untuk membasuh koreng dan gatal.

9. Menghilangkan bau mulut dengan si daun sirih.

Selain bau badan, ternyata sifat antiseptik yang dimiliki daun sirih juga mampu lo menjadi obat pembasmi bau mulut. Untuk resepnya, anda cukup menyiapkan 2-4 lembar daun sirih, cuci bersih dan remas. Seduh dengan air panas lalu gunakan untuk berkumur.

10. Keputihan, atasi dengan daun sirih.

Kalau problema wanita yang satu ini memang sering mengganggu dan meresahkan ya. Tapi seperti banyak diketahui melalui obat-obat terkini yang memanfaatkan daun sirih, masalah kewanitaan ini memang bisa diatasi dengan daun sirih.

Tidak ada salahnya kan jika anda membuat resepnya secara mandiri. Caranya anda tinggal merebus 10 daun sirih yang telah dicuci bersih dalam 2,5 liter air. Gunakan air rebusan yang masih hangat tersebut untuk mencuci vagina.

Itu dia 10 jenis gangguan kesehatan yang mampu diatasi oleh si daun sirih, namun jika anda juga sedang mengalami produksi ASI yang berlebihan dan sedang tidak mampu memompa secara rutin, ada khasiat lain dari si daun sirih untuk mengatasi masalah ini.

Ambil beberapa daun sirih, cuci bersih dan olesi dengan minyak kelapa. Kemudian hangatkan di atas api sampai layu. Tempelkan di seputar payudara yang bengkak selagi masih hangat. Dengan cara ini, produksi ASi yang ada pada diri anda dapat berkurang sehingga tidak sampai luber dan mengotori baju.

Dan jangan lupa dampingi daun sirih dengan susu kambing untuk menu minuman sehari-hari keluarga anda dirumah, dapatkan susu kambing etawa bubuk organik dengan kualitas alami lebih murni dan asli sehingga kualotas lebih terjamin, dengan menghubungi 082233520008.

Nah, bagaimana? Anda masih tertarik untuk menyimak tips dan berbagai manfaat lain di artikel-artikel selanjutnya? Tenang, istirahatkan mata anda sejenak terlebih dulu sambari di temani secangkir minuman hangat susu kambing etawa, karena banyak sekali manfaat yang akan anda sapat dari susu kambing.

Baca juga : Manfaat susu kambing etawa
Previous
Next Post »
0 Komentar