Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

10 Manfaat Daun Seledri Untuk Kesehatan Tubuh, Daun Ini Mampu Mengatasi Berbagai Penyakit

Kali ini penulis akan membahas sedikit tentang daun seledri yang sering kita jumpai, Anda pasti mengenal betul jenis daun ini. Daun yang lazim hadir sebagai penambah cita rasa pada sajian Bakso ataupun Sup anda ini memang terkenal dengan aromanya yang khas. Daun Seledri sendiri ternyata juga memiliki banyak khasiat yang tidak banyak diketahui manusia. 

Kandungan berbagai mineral penting yang ada pada daun seledri seperti potasium, magnesium, kalsium, natrium ditambah dengan berbagai unsur lain seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin B1, B2, B3, B5 dan B6 dan berbagai kandungan lainnya menjadikan seledri sebagai salah satu jenis tanaman sayuran yang dapat dimanfaatkan juga sebagai tanaman herbal.
Manfaat Daun Seledri Untuk Kesehatan
Banyak cara untuk mendapatkan kandungan penting daun seledri bagi tubuh anda selain dengan memanfaatkannya sebagai bahan tambahan sayur. Cara tersebut diantaranya ialah dengan merebus daun seledri yang telah ditambah 2 gelas air dengan tambahan air jeruk nipis atau lemon, sisakan air rebusan itu hingga menjadi hanya 1 gelas. Air rebusan tersebut dapat anda konsumsi setiap hari. Cara ini efektif untuk menjadikan daun seledri sebagai bahan antioksidan, karena kandungan flavonoid akan banyak membantu manusia untuk meningkatkan imunitas tubuh serta mempercepat penyembuhan luka.

Cara lain yang dapat anda terapkan untuk mendapatkan manfaat seledri ialah dengan membuat kukusan daun seledri sebagai campuran pada menus jus buah harian anda. Meskipun akan mempengaruhi rasa dan aroma, tapi mengingat manfaat seledri yang beragam, anda pasti tidak akan menyesal untuk mencobanya.

Nah, kira-kira apa saja ya keberagaman manfaat seledri bagi tubuh? Berikut 10 daftar manfaat daun seledri yang kami ringkas untuk anda.

1. Seledri mampu mengatasi mata kering.

Serangan radikal bebas tidak jarang berpengaruh pada timbulnya mata kering. Ini jelas akan mempengaruhi fungsi dan ketajaman mata sebagai indra pengelihatan manusia. Untuk itu, konsumsi seledri secara teratur terbukti mampu mencukupi kebutuhan vitamin A yang dibutuhkan mata sehingga mampu menyehatkan jaringan retina dan kornea mata serta menghindarkan mata dari resiko mata kering.

2. Seledri mampu mengendurkan saraf yang tegang.

Jika anda sering mengalami kaku leher, mungki anda tengah mendapat masalah terkait saraf tegang. Konsumsilah seledri agar saraf di daerah sekitar leher dan kepala anda kembali kendur. Rasa tegang di daerah leher yang berimbas pada kepala biasanya banyak terjadi akibat rutinitas sehari-hari yang banyak menguras energi dan pikiran.

3. Seledri mampu mencegah dan menyembuhkan asma.

Debu adalah pantangan wajib bagi mereka yang terlanjur mengidap asma. bagi anda yang khawatir jika asma anda akan kambuh sewaktu-waktu karena cuaca yang berdebu, anda bisa mulai rajin mengkonsumsi seledri. Seledri memiliki banyak kandungan nutrisi yang mampu menjaga daya tahan tubuh seseorang agar asma tidak mudah kambuh.

Bisa juga anda mengkonsumsi susu kambing etawa untuk mengatasi asma, terdapat kandungan flourin dan betakasein yang berfungsi untuk membentu mengobati keluhan sakit asma.

4. Seledri mampu memperbaiki fungsi ginjal.

Ginjal yang sehat dapat dijaga dengan konsumsi seledri dengan takaran yang pas. Kinerja ginjal seperti menyaring, mengendalikan dan mengeluarkan racun dalam tubuh akan semakin ringan jika ginjal mendapat asupan nutri yang sesuai seperti yang terdapat pada seledri.

5. Seledri sebagai bahan pencegah penuaan dini.

Kandungan berbagai vitamin penting yang terdapat pada seledri adalah alasan utama mengapa seledri mampu mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin tersebut dapat meningkatkan kualitas kolagen kulit, mengendurkan saraf dan pembuluh darah sekitar wajah sehingga terhindar dari ketegangan. Selain itu, kandungan vitamin pada seledri juga mampu menyeimbangkan minyak alami yang terdapat di bawah kulit sehingga kulit terhindar dari keriput.

6. Seledri bagus untuk memperkuat tulang.

Semua nutrisi yang terdapat pada seledri berfungsi untuk menjaga kekuatan tulang dari serangan pengapuran yang dapat mengakibatkan tulang retak akibat kecelakaan. 

Pengeroposan tulang bisa terjadi pada usia muda yang disebabkan karena kurangnya kebutuhan kalsium pada tulang, sehingga dapat terjadi pengeroposan tulang, selain seledri susu kambing etawa bubuk juga dapat mencegah pengeroposan tulang atau osteoporosis.

7. Seledri baik untuk mengatasi sembelit dan menyehatkan saluran usus.

Usus yang sehat akan membantu sistem kerja saluran pencernaan yang baik dan berpengaruh pada kesehatan tubuh. Selain itu, gangguan pencernaan seperti sembelit juga akan dapat dihindari. Konsumsi seledri dalam takaran yang pas akan membantu menjaga kebersihan usus dan menghindarkan usus dari berbagai endapan bakteri, kolesterol dan garam berlebih.

Manfaat lain untuk mengatasi sembelit juga dapat anda peroleh dengan mengkonsumsi daun wungu agar BAB anda lancar tanpa masalah.

8. Seledri baik untuk menyehatkan jaringan empedu. 

Seledri dapat bertindak sebagai antioksidan yang banyak membantu munculnya sifat deuritik guna membantu membersihkan emepedu dari berbagai racun dan bakteri berbahaya yang dihasilkan dari sisa makanan yang tercerna di dalam tubuh.

9. Seledri membantu menyuburkan rambut.

Gunakan tumbukan daun seledri untuk keramas sebelum anda membilasnya dengan air untuk membantu menyuburkan rambut. Kandungan penting pada seledri menutrisi rambut yang rusak akibat pemakain bahan-bahan kimia seperti shampo dan obat-obatan yang banyak dimanfaatkan untuk rambut.

10 Seledri mampu mengatasi rematik

Rematik dapat diatasi dengan rajin mengkosumsi air rebusan daun seledri. Ini dikarenakan sifat seledri yang mengandung anti radang dan anti bakteri serta kandungannya yang kaya akan vitamin dan mineral yang mampu meredakan rasa nyeri pada penderita rematik. Kandungan ini pula yang mampu mengurangi zat purin yang terkandung di dalam persendian yang merupakan pemicu terjadinya rematik.

Perlu anda tahu selain seledri anda juga dapat mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik untuk membantu menyembuhkan keluhan rematik, anda dapat mengkonsumsinya secara rutin setiap hari untuk terapi.

Nah, itulah 10 manfaat penting seledri bagi kesehatan dan kecantikan tubh. Kandungan penting seledri juga efektif untuk menjaga kadar gula darah, sebagai anti radang, menjaga kesehatan otak dan jantung serta banyak lagi. Tidak hanya seledri, berbagai manfaat bahan makanan lain juga masih akan kami sajikan di artikel selanjutnya pada laman ini.

Untuk anda yang ingin mendapatkan susu kambing etawa bisa menghubungi admin kami di 082233520008, kami sedia susu kambing etawa sudah dalam kondisi serbuk, kami menjual susu kambing etawa terbaik dikelasnya sehingga anda akan mendapatkan manfaat sempurna dri susu kambing itu sendiri.
Previous
Next Post »
0 Komentar