Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

6 Manfaat Rebung Bambu Kuning Muda Bagi Kesehatan Tubuh Dan Cara Pengolahannya

Mungkin terdengar sedikit aneh dan asing mendengar nama Rebung Jarang sekali orang yang tahu rebung, buat kalian yang belum tahu Rebung adalah tunas muda bambu yang banyak difungsikan untuk dikonsumsi dengan cara diolah menjadi bahan makanan baik dalam bentuk bahan campuran sayur maupun bahan isian lumpia. 

Selain itu Rebung memiliki rasa netral yang khas yang begitu menyatu jika dipadukan dengan berbagai bumbu. Itu mengapa jenis bahan makanan yang berasal dari tumbuhan khas China ini tetap memiliki penggemarnya sendiri dan terbilang cukup laris manis di pasaran. Untuk harga, rebung termasuk bahan makanan yang terjangkau dan mudah di temui di pasaran Indonesia khususnya pasar-pasar tradisional.
6 Manfaat & Khasiat Rebung Untuk Atasi Masalah Kesehatan Tubuh
Rebung juga memiliki banyak manfaat yang baik bagi tubuh. hal ini tidak terlepas dari kandungan penting yang terdapatr di dalamnya dimana pada Rebung terdapat berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh meliputi serat, protein, asam folat, zinc, selenium, zat besi, mangan, magnesium, vitamin A, vitamin B6, riboflavin hingga fosfor. 

Dengan berbagai kandungan tersebut, rebung sedikitnya memiliki 6 manfaat penting untuk membantu tubuh mengatasi masalah kesehatan diantaranya ialah sebagai berikut; 

1. Rebung baik untuk mengobati gangguan pencernaan 

Rebung berperan vital untuk menunjang kesehatan pencernaan dengan berbagai kandungan yang dimilikinya. Serat pada rebung menjadikannya baik untuk melancarkan BAB bahkan beberapa kandungan lainnya membantu tubuh terhindar dari resiko cacingan. 

Dengan kemampuan itu, mengkonsumsi rebung dalam jumlah yang pas adalah solusi bagi Anda yang mungkin sering memiliki riwayat sembelit hingga tengah mengalami masalah cacingan. 

2. Rebung efektif untuk obati bisul 

Rebung memiliki sifat anti inflamasi yang menjadikannya mampu mengatasi masalah bisul. Bisul adalah gangguan pada kulit seperti jerawat namun bisa muncul pada bagian tubuh mana saja dengan diiringi rasa nyeri yang hebat. 

Nah, sifat anti infalamsi pada rebung tersebutlah yang menjadikannya baik untuk mengurangi rasa nyeri pada bisul dan membantu mempeercepat proses penyembuhannya. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Bunga Kamboja, Kecipir, Srikaya, Daun Sirih dan Asam Jawa. 

3. Rebung untuk nutrisi pencegah penyakit jantung dan kolesterol 

Jangan heran masalah jantung yang sering dibarengi dengan kolesterol tinggi bisa dicegah dengan konsumsi rebung. Rebung mengandung nutrisi penting yang mampu membantu menghancurkan lemak darah dan membantu memperlancar peredaran darah. 

Peredaran darah yang lancar dengan suplai oksigen yang stabil inilah yang menjadikan rebung mampu menjadi sumber makanan yang membantu kinerja jantung tetap sehat dan stabil. 

4. Rebung untuk atasi gangguan nafas

Rebung yang diambil bagian tunasnya dan direbus dengan 3 gelas air serta disisakan segelas adalah ramuan yang pas untuk mengatasi gangguan nafas. Sebelum disaring untuk diminum, ada baiknya ramuan dicampur dengan sedikit madu dan diminum maksimal 2 kali sehari. 

Rebung kaya akan zat besi yang membantu pembentukan sel darah merah sehingga sel darah merah tesebut akan membantu mengikat oksigen dan membuat proses pernafasan kembali lancar. 

5. Rebung baik untuk membantu menstabilkan tekanan darah 

Tekanan darah yang tidak stabil sering di tandai dengan hilangnya fokus seseorang, mata berkunang-kunang dan rasa nyeri di kepala yang kadang dapat juga memicu emosi yang labil. 

Masalah darah tinggi adalah salah satu penyakit yang paling sering di temui pada seseorang dibanding resiko hipotensi atau penyakit darah rendah. Resiko penyakit darah tinggi adalah alasan seseorang lebih mudah terserang sakit jantung dibanding dengan mereka yang bermasalah dengan darah rendah meskipun pada faktanya, kedua masalah tesebut bukanlah hal yang baik untuk tubuh. 

Rebung sendiri lebih efektif untuk menjadi nutrisi makanan bagi mereka yang bermasalah dengan penyakit darah tinggi. Rebung dapat membantu menurunkan hipertensi dan menjaga tekanan darah tetap stabil. 

Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan Kayu Manis, Serai, Bawang Hitam, Ganyong dan Tahu.

Selain rebung anda juga dapat menstabilkan tekanan darah dengan susu kambing etawa, karena banyak terkandung kalium di dalam susu kambing yang bisa menetralkan tekanan darah.

Baca juga : manfaat susu kambing etawa

6. Rebung baik untuk menjaga kekuatan tubuh 

Rebung tidak hanya baik untuk menjaga asupan energi tubuh tetap stabil melainkan juga berfungsi untuk menjaga kekuatan tulang berkat kandungan fosfornya yang tinggi. 

Dengan tulang dan tubuh yang kuat, daya tahan tubuh akan tetap terjaga dan kebugaran punakan dapat dirasa. Dengan tubuh yang sehat, kokoh dan bugar, seseorang akan lebih produktif untuk menuntaskan aktifitas hariannya. 

Nah, itulah sedikitnya 6 manfaat utama yang bisa Anda dapatkan dengan konsumsi rebung, semoga artikel ini bermanfaat dapat membantu dan menambah wawasan kalian semua.

Terimakasih sudah berkenan mampir dan Selamat mencoba!
Previous
Next Post »
0 Komentar