Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

11 Manfaat & Khasiat Sayur Gambas Untuk Kesehatan Tubuh



Selamat datang di website kami, pada kesempatan kali ini penulis akan mengulas mengenai sayuran Gambas atau oyong, Jenis sayuran ini adalah bahan sayuran yang banyak ditemui dalam paduan sayur bayam ataupun diolah sendiri sebagai oseng. Rasanya yang netral, membuat jenis sayuran ini mudah untuk diaplikasikan dalam berbagai rasa masakan.
Gambas sendir memiliki ciri-ciri bentuk yang lonjong memanjang dengan struktur kulit bagian luar yangkasar dan berwarna hijau tua. Sedangkan bagian dagingnya berwana putih kenyal menyerupai spons dengan beberapa biji buah di dalamnya.

Membahas soal kandungan gambas, jenis sayur ini juga diberkahi dengan berbagai manfaat penting bagi tubuh karena struktur buahnya terbentuk dari berbagai macam senyawa dan mineral penting seperti protein, karbohidrat, magnesium, kalium, tembaga, vitamin A, vitamin C, vitamin B1, B2, B5, mangan dan masih banyak lagi.

Oleh karenanya, jika dijabarkan secara menyeluruh, gambas memiliki hampir puluhan jenis manfaat bagi kesehatan manusia. Berikut 11 manfaat gambas bagi kesehatan tubuh :

1. Gambas mampu mengurangi artritis.

Artritis atau peradangan pada sendi adalah kondisi sendi yang sakit serta menimbulkan rasa nyeri, ngilu, bengkak atau kaku. Kondisi ini dapat menyerang siapa saja dan kapan saja. Jika anda terindikasi tengah mengalami artritis, tidak ada salahnya anda mulai rajin mengkonsumsi gambas sebagai bahan anti inflamasi dan di lain sisi, kandungan tembaga pada gambas juga sangat membantu dalam memudarkan rasa sakit akibat artritis pada sendi anda. SElain gambas, manfaat seperti ini juga bisa anda temui pada DAUN KELOR karena daun kelor juga terbukti memiliki kandungan tembaga yang tinggi.

2. Gambas baik untuk kesehatan jantung.

Gambas yang kaya akan vitamin B5, memiliki peran penting untuk turut serta menyehatkan jantung. Nutrisi ini diyakini dapat menurunkan kadar LDL dan trigliserida dalam darah sehingga dapat menghindarkan anda dari resiko penyakit jantung. 

Bantu atasi jantung anda juga dengan susu kambing, susu yang satu ini sangat bagus untuk kesehatan jantung, selain dapat menormalkan tekanan darah juga dapat membantu menormalkan sistem kerja jantung, sehingga jantung akan bekerja lebih ringan.

3. Gambas baik untuk menyehatkan kulit.

Ini dikarenakan kandungan vitamin C pada gambas sangat baik sebagai nutrisi tubuh. Kandungan mineral lain dan pola hidup yang sehat seperti rajin berolahraga juga diyakini dapat menunjang peran vitamin C pada gambas untuk dapat tetap mempertahankan kesehatan kulit dan memperlambat proses penuaan yang ditandai dengan kulit keriput pada bagian-bagian tubuh terutama pada wajah.

4. Gambas mampu menjaga fungsi otak.

Otak sangat memerlukan asupan zat besi untuk memastikan tubuh mendapatkan distribusi oksigen dengan teratur. Distribusi oksigen ini penting terlebih pada otak karena dengan demikian otak akan mampu bekerja optimal dan fungsinya akan terus berjalan sebagaimana mestinya.

Otak dapat berfungsi dengan baik jika sel otak dan sel sistem syaraf tercukupi kebutuhan nutrisinya, anda juga dapat mengkonsumsi susu kambing etawa untuk menjaga kesehatan otak anda, kandungan reboflavin pada susu kambing sangat bagus untuk pertumbuhan sel otak dan sel sistem pada syaraf anda, sehingga otak lebih sehat dan dapat berkerja dengan baik dengan begitu anda akan dapat berfikir dengan lebih cerdaas.

5. Gambas sebagai sayur pengusir jerawat.

Jerawat tidak hanya perlu di obati dengan obat luar tetapi juga perlu dibasmi dari dalam. Gambas adalah salah satu menu makanan yang baik untuk itu. Oleh karenanya, jangan lupa untuk mengkonsumsi gambas agar kulit wajah anda tetao sehat terawat tanpa jerawat.

6. Gambas adalah sayuran yang baik untuk mengatasi anemia.

Anemia dapat diatasi dengan rajin mengkonsumsi gambas karena gambas memiliki kandungan vitamin B6 di dalamnya. Vitamin in membantu memproduksi hemoglobin yang sangat diperlukan bagi penderita anemia yang merupakan penyakit akibat kurangnya produksi sel darah merah.

Selain itu anda juga dapat mengatasi gambas dengan susu kambing, terdapat kandungan cynokobalamin yang  dapat berfungsi sebagai pembentuk zat Hb pada tubuh anda sehingga sangat bagus sekali untuk mengatasi keluhan anemia.

Anda bisa mencari susu kambing yang sudah dalam kemasan serbuk untuk lebih mempermudah anda dalam mengkonsumsinya, susu kambing etawa bubuk lebih mudah diminum kapan saja dan lebih efektif dibawa kemana-mana slain itu juga jangka waktu kadarluasa lebih lama.

7. Gambas baik untuk mengatasi sembelit.

Susah buang air besar atau sembelit adalah salah satu jenis penyakit yang dapat menimbulkan resiko penyakit lanjutan seperti wasir dan ambeien. Untuk mengatasinya, konsumsi sayuran yang kaya serat seperti gambas agar BAB anda lancar dan teratur sehingga sembelit dapat dihindari.

8. Gambas sebagai sayur pencegah diabetes.

Penyakit akibat kurangnya prosukdi insulin untuk mengandalikan gula darah ini dapat dicegah dengan rajin mengkonsumsi gambas. Mangan adalah kandungan penting dalam gambas yang mampu mengatasi diabetes karena kandungan ini berperan penting dalam produksi enzim pencernaan, mempromosikan sekresi insulin, meningkatkan fungsi mitokondria, dan mengurangi peroksidasi lipid sehingga sangat bermanfaat untuk mencegah terjadinya diabetes.

Berbicara mengenai insulin susu kambing etawa bubuk organik juga bagus untuk keluhan diabetes atau yang sering disebut kencing manis, kandungan A2 Betakasein pada susu kambing berfungsi untuk pembentukan insulin pada tubuh, tidak heran kalau susu kambing dapat digunakan untuk mengatasi keluhan diabetes.

9. Gambas sangat baik sebagai nutrisi kesehatan mata.

Mata yang sehat dapat dijaga dengan kandungan vitamin A yang juga terdapat pada gambas. Jadi jangan hanya mengandalkan wortel saja ya untuk memenuhi asupan vitamin yang baik untuk mata ini.

10. Gambas berfungsi untuk mempercepat penyembuhan luka.

Manfaat gambas untuk mempercepat penyembuhan luka ditengarai berhubungan langsung dengan kandungan vitamin C yang ada di dalamnya. Vitamin ini berperan penting dalam produksi protein yang diperlukan untuk pembangunan otot, kulit, ligamen dan juga pembuluh darah. 

11. Gambas sebagai obat migrain.

Kandungan magnesium dalam gambas dapat membantu menjaga keseimbangan neurotransmitter pada sel-sel saraf di otak. Ini sangat cocok dikonsumsi bagi penderita migrain untuk membantu mengatasi sakit kepala yang sering menggangu.

Demikian ulasan tentang manfaat penting dari gambas telah tersaji dalam artikel kali ini. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mencoba manfaat gambas dan menjadikannya sebagai salah satu bahan makanan harian anda? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »
0 Komentar