Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

6 Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Serta Cara Pengolahannya

Daun kelor bagi sebagian besar orang merupakan daun ajaib. Jenis dedaunan ini banyak mengandung banyak manfaat dan juga beberapa sisi mistis. Di Indonesia, daunkelor masih dipercaya sebagai daun yang dapat mengeluargan "susuk" pada diri seseorang dan juga masih digunakan sebagai bahan pelengkap untuk memandikan jenazah.

Terlepas dari itu, ternyata di beberapa bagian negara tertinggal, daun kelor tak ubahnya bagai daun malaikat karena banyak dimanfaatkan sebagai makanan penolong bagi mereka yang menderita kekurangan gizi dan juga makanan kaya nutrisi untuk bayi dan ibu menyusui. WHO sendiri bahkan mengklaim bahwa manfaat yang dimiliki daun kelor tidak kurang dari 300 khasiat. 
Manfaat & Khasiat Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh
Berbagai kandungan penting pada daun kelor yang membuat daun ini dinobatkan sebagai daun ajaib diantaranya ialah, magnesium, vitamin C, asam folat, kalsium, vitamin B6, mangan, zat besi, fosfor, mangan dan masih banyak lagi.

Nah, kira-kira dengan berbagai kandungan penting dan penobatan 300 khasiat penting yang ada pada daun kelor, jenis penyakit apa saja ya yang bisa diatasi oleh si daun kelor ini? berikut 6 Manfaat dan Khasiat Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh :

1. Daun Kelor membantu meningkatkan daya ingat

Seperti halnya manfaat KACANG PANJANG yang telah kita bahas pada artikel sebelumnya, ternyata daun kelor juga memiliki khasiat untuk meningkatkan konsentrasi, daya ingat dan kemampuan memahami pelajaran dengan cepat. Ini dikarenakan kandungan-kandungan penting yang ada pada daun kelor mampu menutrisi dan memperbaiki sel otak yang berperan langsung untuk mengatur segala sistem dalam tubuh.

Perlu anda tahu susu kambing etawa juga dapat meningkatkan daya ingat terutama pada anak-anak,  terdapat kandungan senyawa reboflavin yang berfungsi untuk menimbuh kembangkan sel otak dan sel sistem syaraf, sehingga sangat tepat di konsumsi oleh anak maupun orang dewasa untuk membantu menguatkan daya ingat.

2. Daun Kelor untuk menjaga kesehatan jantung

Menjaga kesehatan jantung tidak harus dengan konsumsi obat kimia ataupun dengan jenis buah yang itu-itu saja. Solusi lain untuk mengatasi hal ini adalah dengan rajin mengkonsumsi sayur daun kelor. Daun kelor yang dimasak sayur bening dengan campuran bawang merah dan juga bawang putih, akan meningkatkan kemampuan jantung untuk lebih sehat dan stabil.

3. Daun Kelor untuk menurunkan tekanan darah tinggi

Kandungan isothiocyanates dan thiocarbarnates pada daun kelor berperan penting untuk menjaga kestabilan tekanan darah sehingga resiko tekanan darah tinggi dapat diatasi.

Darah tinggi juga dapat diatasi dengan susu kambing etawa bubuk, terdapat landungan kalium yang sangat bagus untuk penderita darah tinggi, kalium berfungsi untuk menetralkan tekanan darah, baik darah rendah maupun darah tinggi.

4. Daun Kelor sebagai solusi untuk meningkatkan hemoglobin darah

Tahukah anda jika begadang ternyata berpotensi untuk menurunkan kadar hemoglobin yang di perlukan tubuh? Nah, untuk anda yang punya alasan lain saat begadang, rajin-rajinlah menyantap menu bertema daun kelor. Faktanya, daun kelor mampu meningkatkan kadar hemoglobindalam tubuh yang berperan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan segar.

Ini dikarenakan kandungan zat besi yang ada pada daun kelor, lebih tinggi daripada bayam. Artinya, selain meningkatkan hemoglobin yang berperan aktif untuk mencegah anemia, daun kelor juga penting untuk dikonsumsi bagi mereka yang baru saja menjalani persalinan ataupun operasi dimana proses-proses tersebut membuat orang banyak kehilangan darah.

5. Daun kelor membauat anak lebih stabil dan jauh dari labil

Labil adalah kondisi psikis yang membuat seseorang begitu moody dalam menghadapi berbagai persoalan. Jika dibiarkan, kondisi psikis yang tidak stabil ini bisa-bisa berujung pada pengambilan keputusan-keputusan yang tidak tepat.

Untuk mengatasi hal itu, konsumsilah daun kelor secara teratur. Daun kelor terbukti mampu meningkatkan kadar hormon serotonin yang banyak bersinergi dengan hormon dopamin untuk membantu seseorang memiliki emosi yang stabil. 

6. Daun Kelor untuk memperbanyak dan memperbaiki kualitas produksi ASI 

Daun kelor adalah salah satu alternatif sayur yang baik untuk dikonsumsi ibu menyusui dikarenakan sayur daun kelor mampu memperbaiki tidak hanya kualitas tetapi juga kuantitas ASI. 

Kandungan asam folat yang ada pada daun kelor membuat ASI turut memproduksi jenis senyawa ini sehingga baik untuk menjadi asupan penting bayi yang berimbas pada pembentukan otak yang cerdas pada bayi.

Anda jug dapat mengganti asi dengan susu kambing etawa bubuk organik, karena kandungen protein pada susu kambing sama dengan kandungan protein pada asi.

susu kambing sangat bagus dikonsumsi oleh bayi yang dalam masa pertumbuhan, susu kambing etawa dapat meningkatkan kekebalan tubuh pada bayi, juga dapat meningkatkan kecerdasan otak pada bayi, karena susu kambing dapat menumbuh kembangkan sel otak dan sistem syaraf.

Selain ke-enam hal tersebut, daun kelor juga baik untuk obat alternatif penyakit kanker, mengatasi penuaan dini dan berbagai keluhan kesehatan lainnya. Untuk itu, jangan lupa untuk mencoba mengkonsumsi jenis sayuran ini agar manfaat baiknya juga dapat anda rasakan.

Seperti yang kita ketahui, secara perlahan kita memang harus berani mengambil langkah untuk mengurangi semaksimal mungkin konsumsi junk food dan beralih pada jenis makanan yang lebih kaya nutrisi seperti buah dan sayur. Terlebih tuntutan zaman yang membuat kita gampang stres, memang harus dihadapi dengan kondisi tubuh yang sehat dan juga mental yang kuat.

Untuk itu, setidaknya konsumsilah sayur kelor minimal seminggu sekali karena khasiat daun ajaib ini memang tidak sebaiknya di abaikan. Anda bisa memperoleh daun kelor di pasar-pasar tradisional atau bahkan anda juga bisa menanamnya sendiri untuk dapat menikmati daun kelor kapanpun anda membutuhkan. Daun kelor merupakan jenis tanaman yang sangat mudah tumbuh di daerah tropis, sehingga tingkat gagal tanamnya lebih rendah terjadi.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mencoba sayur daun kelor? Jangan lupa berbagi pengalaman anda setelah mengkonsumsi jenis sayuran ini di kolom komentar artikel ini ya..

Terimakasih sudah mampir ke website ini semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua.
Previous
Next Post »
0 Komentar