Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

3 Bagian Penting Pada Buah Pepaya & Manfaatnya Untuk Kesehatan

Bagian Penting Pada Buah Pepaya & Manfaatnya Untuk Kesehatan - Buah pepaya tergolong buah yang sangat mudah di temui di pasaran karena masa panennya yang tidak bergantung pada musim tertentu.

Orang biasanya tidak hanya terpikat oleh aroma dan rasa buahnya, tetapi juga bagian daun pepaya yang banyak dibuat oseng ataupun di lalap segar.

Siapa yang tak kenal oseng daun pepaya? Oseng daun yang rasanya identik pahit ini, diyakini oleh banyak orang memiliki banyak khasiat. Oseng ini biasanya sering dijumpai di berbagai rumah makan dengan tambahan ebi dan irisan cabai di dalamnya. Selain menambah nafsu makan, tidak heran jika oseng pepaya juga menjadi menu favorit di kalangan masyarakat.
3 Bagian Penting Pada Buah Pepaya & Manfaatnya Untuk Kesehatan
Jangan salah, ternyata belakangan ini diketahui bahwa untuk mengambil khasiat pepaya, tidak hanya bisa diperoleh dari bagian buah dan daunnya saja, melainkan juga dari bagian akar pepaya.

Itulah pepaya. Hampir semua bagian tanaman ini bermanfaat bagi kehidupan, utamanya kesehatan mulai dari digunakan sebagai obat tradisional, penyembuh beberapa penyakit, sekaligus sebagai pewmelihara kesehatan tubuh.

Beberapa bagian tanaman pepaya berikut khasiatnya akan dijabarkan dalam 3 bagian, yaitu :

1. BAGIAN AKAR PEPAYA

Kalau anda menjumpai sanak saudara atau bahkan diri anda sendiri tengah mengalami cacingan, menderita penyakit ginjal maupun kandung kemih. Anda bisa mengganti obat kimia anda dengan rebusan air akar pepaya.

Sedikit repot memang, karena itu berarti anda harus mulai menanam pohon pepaya atau mencari pohon tersebut untuk di ambil bagian akarnya.

Untuk mengobati ketiga penyakit tersebut anda hanya perlu mengambil beberapa ruas akar batang pepaya, cuci bersih, tambahkan 2 gelas air untuk merebus, rebus hingga menjadi takaran 1 gelas.

Anda bisa mengkonsumsi air rebusan akar pepaya ini maksimal 2 kali sehari.

Berbeda pada jenis akar pepaya gantung, jenis akar pepaya ini baiknya tidak dikonsumsi dalam bentuk minuman melainkan untuk obat oles.

Air rebusan akar gantung yang dicampur dengan arak dan kayu putih, dipercaya sebagai obat oles bagi anda yang menderita sakit persendian tulang. 

Cara pemakaiannya cukup mudah, anda bisa langsung mengoleskan air rebusan akar pepaya yang telah dicampur bahan lain yang dibutuhkan untuk kemudian di oleskan pada bagian tulang yang terasa sakit.

Cairan ajaib ini bisa digunakan kapan saja, dengan takaran sesuai selera.

2. BAGIAN DAUN PEPAYA MUDA 

Bagian daun pepaya muda khususnya bagian pucuk yang sering digunakan sebagai lalap atau oseng ini ternyata juga tak kalah berkhasiat. 

Daun muda pada pepaya yang juga memiliki kandungan vitamin A ini diyakini dapat menambah nafsu makan, menyembuhkan penyakit beri-beri, dan obat sakit panas.

Penderita malaria dan kejang perut pun bisa memanfaatkan daun muda pepaya untuk diambil sarinya, lantas diminum biasa. Cara membuatnya cukup mudah yaitu dengan menumbuk halus daun pepaya muda, peras dan minum tanpa perlu menambah air lagi.

Soal rasa, semua tergantung persepsi lidah perseorangan.

3. BAGIAN BUAH PEPAYA

Buah pepaya memang tidak hanya nikmat ketika masak, tetapi ternyata juga sangat nikmat untuk dijadikan sayur saat buah masih mentah. Di desa, orang biasa mengolah buah pepaya mentah untuk campuran sayur bayam.

Memang bagian pepaya yang satu ini tidak perlu ditanyakan lagi rasanya. Selain segar dan manis saat matang, buah pepaya yang kaya akan kandungan serat dan air ini punya banyak manfaat yang mungkin tidak semua orang tahu.

Dikutip dari berbagai sumber, ramuan buah pepaya masak yang dicampur kuning telur rebus, berkhasiat sebagai obat bisul, radang mulut (stomatitis), penguat daya ingat, penambah jumlah produksi ASI, obat terapi organ hati yang kurang berfungsi dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Dilain sisi, ramuan diatas bila ditambah dengan sari bawang putih diyakini dapat berfungsi sebagai obat penguat seks untuk orang-orang yang gugup dan lemah.

Percayakah anda kalau buah pepaya juga mampu menambah tinggi badan putra putri anda? Jika belum percaya, silahkan buktikan dengan cara mencampur pepaya masak dengan susu dan madu. Ramuan ini baik dikonsumsi juga oleh wanita hamil maupun ibu menyusui yang ingin bayi dan balitanya lekas tinggi.

Kalau soal mengatasi gangguan pencernaan, bauh pepaya yang kaya akan vitamin dan mineral memang mampu mengatasi sembelit, mengusir cacing dalam usus serta mencegah pembentukan batu dalam kandung kemih.

Dalam bidang kecantikan, buah pepaya juga banyak diaplikasikan sebagai obat jerawat dengan cara mengambil sari buahnya. Cara meraciknya, ambil sebanyak 3 sendok makan sari buah pepaya, campur dengan 1 sendok makan sari jeruk kesturi, maskerkan pada wajah kurang lebih 90 menit. Setelah mencapai batasan waktu, cuvi muka dengan air hangat dan rasakan hasilnya.

Tentu nutrisi dan kandungan buah pepaya saja tidak akan cukup untuk mencukupi kebutuhan nutrisi harian anda. Dibutuhkan asupan lain seperti dengan rajin mengkonsumsi susu sambing etawa untuk mengatasinya.

Karena seperti bagian-bagian tanaman pepaya yang saling melengkapi, tubuh andapun perlu dilengkapi dengan asupan nutris dan gizi dari susu kambing etawa agar tetap seimbang, pada susu kambing etawa terdapat kandungan Zincum (Zn) yang berfungsi meningkatkan sisem kekebalan daya tahan pada tubuh, sehingga tubuh tetap setabil dan tidak mudah terserang penyakit.

Itulah informasi tentang bagian penting pada buah pepaya sekaligus manfaat buah pepaya untuk kesehatan, semoga dapat memberikan manfaat untuk anda.


Previous
Next Post »
0 Komentar