Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Manfaat & Khasiat Biji Pala Untuk Kesehatan 100 % Ampuh

Manfaat dan Khasiat Biji Pala Untuk Kesehatan - Mengkonsumsi makanan adalah salah satu bentuk usaha setiap orang untuk mempertahankan hidupnya. Namun akibat mengkonsumsi makanan pula seseorang terkadang tidak menyadari bahwa ia tengah mempersingkat hidupnya.
Manfaat & Khasiat Biji Pala Untuk Kesehatan
Bagaimana bisa? Tentu bisa. Sudah menjadi rahasia umum bahwa tidak semua makanan yang bisa dimakan, layak untuk kita konsumsi terutama bagi kesehatan tubuh kita.

Makanan terbaik yang selalu dianjurkan paramedis sejauh ini misalnya, selalu tidak pernah jauh dari kalimat "perbanyak konsumsi sayur dan buah." Meskipun pada praktiknya, mengkonsumsi buah dan sayur juga mesti dilengkapi dengan mengkonsumsi Susu Kambing Etawa rutin setiap hari.

Ini pulalah yang kadang melandasi banyak perempuan untuk lebih suka memasak daripada mesti membeli makanan dalam bentuk instan. Selain berhemat, masakan rumahan diyakini lebih sehat karena bahan-bahannya di racik sendiri tanpa takut tambahan zat-zat pengawet seperti formalin dan boraks yang sangat merusak kesehatan tubuh.

Jika anda memiliki, ibu, anak atau istri yang hobi memasak. Anda pasti sering menjumpai sayur sop di meja makan anda dalam daftar menu harian. Selain bahan-bahan dan cara membuatnya yang terbilang mudah, rasa sop yang khas juga selalu mampu menggoyang lidah dan mudah untuk di terima sebagai menu favorit.

Menu lain pendamping sayur sop, bagi orang Indonesia adalah perkedel kentang. Sayur sop dan perkedel kentang ini ibaratnya Romeo dan Julietnya daftar menu. Selalu serasa, dan serasi.

Jika anda seorang perempuan, anda pasti tahu mengapa sayur sop dan perkedel kentang terbilang serasi. Ini karena kedua menu masakan ini memiliki bumbu khas yang hampir sama persis yaitu terdiri dari bawang merah, bawang putih, merica, garam dan PALA.

Bedanya, sop dimasak dengan kuah, sedangkan perkedel kentang dimasak dengan cara di goreng. Biasanya sayur sop ala Indonesia juga menggunakan kentang sebagai isian. Itulah mengapa sop dan perkedel kentang terbilang menu yang begitu serasi.

Mungkin tidak banyak orang menggunakan pala sebagai bumbu tambahan dalam menu sop dan perkedel kentang yang mereka buat. Tetapi, baiknya, banyak orang perlu tahu bahwa biji pala yang banyak dijumpai di pasaran, memiliki 3 khasiat penting bagi kesehatan.

Pala yang lebih dikenal sebagai bumbu masak dibanding obat tradisional, berasal dari pohon pala (Mystica Fragrans) yang merupakan pohon asli Asia Tenggara dan banyak di jumpai di Indonesia khususnya di kepulauan Maluku. 

Seiring berjalannya waktu, berbagai sumber menuturkan banyak manfaat penting dari buah pala ini. Dimana 3 diantaranya ialah sebagai pereda rasa mual, eksim, rematik dan juga mengatasi beberapa masalah pada bagian sistem pencernaan manusia.

Di dalam biji buah pala, diketahui terdapat enzim yang dapat membuat otot-otot lambung menjadi lebih lemas dan rileks yang mana berdampak pada sistem kerja lambung yang lantas membaik.


Tiga khasiat buah pala tersebut tentu harus diiringi dengan cara penggunaan yang tepat demi mendapat hasil yang maksimal pula. Maka, inilah 3 resep pilihan untuk mengolah buah pala menjadi obat tradisional;

1. BUAH PALA SEBAGAI OBAT REMATIK

Bila anda menderita rematik dan ingin mencoba buah pala sebagai alternatif obat, anda bisa mencampur tiga tetes minyak biji pala yang saat ini banyak dijumpai di berbagai toko obat, dengan campuran satu sendok makan minyak sayur.

Oleskan campuran ramuan ini pada bagian tubuh anda yang terserang rematik. Sambari di oles, pijat juga bagian tubuh tersebut secara perlahan hingga anda merasa lebih baik.

2. BUAH PALA SEBAGAI OBAT EKSIM

Jika anda seorang instagrammer, anda pasti mengenal sosok balita bernama Kirana. Putri dari seorang ibu bernama Retno Hening ini sempat bermasalah dengan bagian kulitnya akibat terserang eksim. 

Jika ibunda Kirana telah mencoba berbagai macam resep dan konsultasi dokter, anda bisa juga mencoba resep rumahan dengan memanfaatkan buah pala untuk pereda eksim sebelum memutuskan untuk berkunjung ke dokter.

Cara membuat ramuan tradisonal ini terbilang mudah. Anda tinggal menumbuk 1 buah pala hingga halus, campurkan dengan 2 sendok teh air hangat, aduk rata dan ramuan siap dioleskan pada bagian tubuh yang terinfeksi eksim.

3. BUAH PALA SEBAGAI PEREDA MUAL 

Mual adalah reaksi bagian pencernaan yang begitu menyiksa apalagi jika mesti berdampak lebih lanjut yaitu menyebabkan muntah. 

Oleh karenanya, sebelum mual anda semakin menjadi, tidak ada salahnya anda mencoba meracik sendiri obat tradisional pereda mual anda.

Caranya mudah, anda tinggal mencampur 1/2 biji pala yang sudah ditumbuk kasar dengan 3 lembar daun mentol segar. Masukkan hasil campuran tadi pada cangkir berisi air hangat, kemudian seduh. Sebelum diminum, diamkan dulu ramuan ini kurang lebih 10 menit agar hasil yang ditimbulkan lebih maksimal.

Tiga khasiat biji pala ini dapat anda terapkan sebagai pertolongan pertama ala bumbu dapur rumahan bagi semua anggota keluarga ataupun tetangga anda. Jadi, jangan lupa membeli biji pala tambahan di pasar untuk digunakan sewaktu-waktu kapanpun di perlukan.

Selain dengan biji pala anda juga dapat mengatasi rematik dengan rutin minim susu kambing etawa setiap hari, susu kambing etawa sangat cocok untuk anda yang memiliki keluhan rematik, sering kesemutan, keju kemeng, jimpe, genggaman sudah tidak kuat, mudah capek, mudah loyo atasi semua itu dengan mengkonsumsi susu kambing etawa.

Susu kambing etawa dapat mencegah dan memperkuat tulang keropos, terdapat kandungan senyawa yang namanya "kalsium" pada susu kambing yang sangat bagus untuk keluhan osteoporosis, dan masih banyak lagi manfaat dari susu kambing yang bisa anda dapatkan, Demikian informasi tentang manfaat biji pala untuk kesehatan semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »
0 Komentar