Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

10 Cara Mengobati Sakit Radang Tenggorokan Secara Alami

Sakit radang tenggorokan memang sangat menyedihkan, tenggorokan terasa gatal, timbul batuk dan lain sebagainya, hal itu tentu membuat kita enggan untuk beraktifitas karena sangat terganggu dengan adanya peradangan pada tenggorokan, langsung saja bisa anda dapatkan 10 Cara Mengobati Sakit Radang Tenggorokan Secara Alami :

Cara Mengobati Sakit Radang Tenggorokan Secara Alami

✓ Susu Kambing Etawa

Minum segelas Susu kambing etawa hangat dapat mengurangi peradangan, susu kambing memiliki sifat anti bakteri di dalamnya sehingga mampu membunuh bakteri penyebab penyakit radang tenggorokan. Susu kambing etawa dapat dikonsumsi semu usia untuk kesehatan.

✓  Bawang putih

Ternyata bawang putih selain dapat digunakan untuk bumbu dapur juga dapat digunakan untuk mengobati sakit radang tenggorokan, kandungan senyawa alicin dapat berfungsi meredakan peradangan pada tenggorokan.

Ada beberapa cara untuk menggunakannya :
  • Anda dapat mengunyah bawang putih secara langsung.
  • Anda dapat menyampurkan air hangat dengan tumbukan bawang putih
  • Anda juga dapat menyampurkan madu untuk menggilangkan rasa tidak enak.
✓  Lemon dan madu

Lemon dan madu ternyata dapat digunakan untuk mengobati sakit radang tenggorokan, untuk penggunaan, campurkan perasan lemon dengan madu secukupnya, dan bisa langsung dimunum.

✓  Air garam

Jangan salah, garam selain dapat digunakan untuk bumbu dapur ternyata garam juga dapat digunakan untuk mengobati sakit radang tenggorokan, kadar asam pada garam dapat meredakan radang tenggorokan.

Air garam juga bisa berfungsi untuk melarutlan lendir yang terdapat di tenggorokan, caranya campurkan garam dengan air secukupnya.

Untuk anda yang radang tenggorokan tidak disertai dahak cukup digunakan untuk berkumur. Untuk anda yang radang tenggorokan disertai dahak bisa langsung diminum.

✓  Wedang jahe

Jahe adalah termasuk salah satu rempah tradisional yang bisa membuat sensasi hangat pada tubuh. Wedang jahe memiliki kandungan senyawa zingiberin yang berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah, dapt menghilangkan racun (detoksifikasi), dan tentunya mengatasi peradangan tenggorokan..

Caranya cukup mudah, tumbuk jahe jangan terlalu halus, masukan kedalam air panas 180 cc atau seukuran gelas belimbing untuk mendapatkan kehangatan pada wedang jahe.

✓  Minyak kayu putih

Minyak kayu putih yang sering dipakai untuk bayi ketika sehabis mandi, atau jg bs digunakan untuk menormalkan perut kembung atau masuk angin, minyak kali putih juga dapat digunakan untuk mengobati raang tenggorokan.
  • Caranya cukup dengan mencium aroma baunya.
  • Oleskan pada leher bagian tengorokan
✓  Buah pisang

Ketika mengalami sakit peradangan tentunya terasa sakit ketika memakan dan menelan suatu makanan yang biasa sehari-hari makan, solusi terbaik dengan mengonsumsi buah pisang, selain teksturnya yang lembut, buah pisang juga memiliki nutrisi yang bagus untuk tubuh.

Buah pisang juga memiliki kandungan Potasium, terbukti mampu mengurangi sakit radang tenggorokan, dapat menangkal radiasi bebas, danjuga berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, agar tidak terasa bosan makan pisang, bisa juga diolah menjadi jus atau sejenisnya

✓  Air putih

Banyak-banyak istirahat dan juga perbanyak minum air putih, terbukti air putih sangat penting dibutuhkan oleh tubuh, air putih dapat mencegah dehidrasi, melancarkan pencernaak dan tentunya juga mengurangi peradangan pada tenggorokan.

Untuk mendapatkan juga sangatlah mudah, kalau dirumah kebetulan nyokap tidak masak air putih, tinggal pergi ke toko terdekat sudah banyak tersedia air mineral yang sudah dalam kemasan botol.

✓  Stop Rokok

Khusus bagi perokok berat khususnya, kemungkinan sangat sulit meninggalkan rokok, meskipun kondisilagi sakit terkadang tidak menghiraukan tentang bahaya rokok.

Bagi yang tidak merokok apalagi jangan mendekati orang yang sedang merokok, asabnya sangat berbahaya. karena memiliki kandunga tar dan nekotin yang dapat menyebabkan peradangan tenggorokan.

✓  Permen Mentol

Permen mentol sangat mudah dijumpai, anda bisa mendapatkan ditoko terdekat rumah anda, permen dengan rasa min banyak sekalisekarang beredar dipasaran, tergantung selera anda.

Permen mentol dapat menghangatkan tenggorokan dan mengurangi peradangan terutama ketika tenggorokan terasa gatal dan batuk.

Itulah sekilas manfaat tentang Cara Mengobati Sakit Radang Tenggorokan Secara Alami, semoga dapat memberikan manfaat untuk anda.

Baca juga : Cara mengobati penyakit biduran secara alami
Baca juga : Cara mengobati migrain dengan cepat
Baca juga : Cara mengobati sakit gigi dan mengatasi gusi bengkak
Previous
Next Post »