Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.


Cara Mengobati Penyakit Biduran Secara Alami Dengan Susu Kambing Etawa

Cara Mengobati Penyakit Biduran Secara Alami Dengan Susu Kambing - Bagi sebagian orang, musim penghujan dianggap begitu meresahkan. Bukan hanya dampak banjirnya saja, tetapi dampak penyakit yang ditimbulkan pada musim ini cukup menjadi perhatian masyarakat. Mulai dari DBD, flu, batuk, demam, hingga biduran. Bagi penderita penyakit Urtikaria atau lebih dikenal dengan istilah penyakit biduran, efek suhu cuaca yang ekstrim memang menjadi kekhawatiran tersendiri. Seorang dengan alergi penyakit kulit ini tidak dapat bersahabat dengan kondisi suhu udara yang terlalu panas maupun sebaliknya, terlalu dingin.

Perlu diketahui bahwa penyakit Urtikaria merupakan salah satu penyakit yang bukan termasuk penyakit menular dan juga tidak berbahaya namun cukup merepotkan karena dampak yang ditimbulkannya cukup membuat penderitanya tersiksa. Penyakit ini merupakan salah satu reaksi tubuh terhadap zat-zat yang memicu timbulnya alergi sehingga membuat penderitanya mengalami sensasi gatal hebat di beberapa bagian tubuh dan menimbulkan bekas ruam bentol kemerahan yang melebar dan beberapa di antaranya juga tampak menebal seperti bekas digigit nyamuk atau terkena ulat bulu.
Cara Mengobati Penyakit Biduran
Penderita penyakit ini memiliki beberapa pantangan untuk setidaknya mengurangi frekuensi munculnya biduran. Pantangan tersebut terdiri dari berbagai hal baik dari makanan maupun gaya hidup. Diambil dari berbagai sumber, beberapa hal yang dapat memicu timbulnya biduran antara lain akibat konsumsi; seafood, kacang-kacangan, susu sapi segar maupun kaleng, pewarna dan pengawet, coklat, pisang, nanas, tomat, teh manis, sambal terasi, telur, makanan pedas, makanan asam, ayam, minuman bersoda, dan berbagai produk olahan kedelai. Sedang pemicu biduran dari segi lain diantaranya dikarenakan cacingan, cuaca panas, cuaca dingin, gigi berlubang, stress, debu dan polusi udara. Kabar baiknya adalah, tidak semua pantangan yang tercantum dalam daftar tersebut harus dihindari oleh penderita penyakit biduran. Perlu diadakan uji laboraturium terlebih dahulu untuk setiap penderita guna mengetahui hal apa yang paling berpotensi dalam kaitannya memicu timbulnya biduran.
Dengan adanya berbagai pantangan yang perlu dihindari oleh penderita penyakit biduran, mengakibatkan dampak lain yang tak kalah repot yaitu kurangnya asupan gizi yang seimbang dari sumber makanan tertentu. Padahal selama hidup, manusia membutuhkan konsumsi gizi yang bervariasi untuk tetap mendapatkan sumber energi guna mempertahankan kesehatan tubuh dalam gempuran aktivitas padatnya sehari-hari. Berbagai keluhan mengenai penyakit tidak menular yang satu ini sering timbul dari banyak pihak. Karena sejauh ini metode yang mereka gunakan untuk mengatasi efek dari timbulnya biduran hanya dengan mengkonsusmi obat alergi yang dapat dibeli bebas di apotek. Biduran biasanya berekasi dalam jangka waktu yang lama, bagi penderita biduran berat, hal ini bahkan bisa berlangsung dengan jangka waktu tahunan.
Gejala gatal dan ruam yang paling sering muncul terjadi pada malam hari. Sehingga apabila penderita mengkonsumsi obat alergi yang notabene mengakibatkan rasa kantuk disamping khasiatnya untuk meredakan rasa gatal, dapat dipastikan bahwa penderita biduran tersebut memiliki kualitas tidur yang tidak sehat. Mengapa? Ini dikarenakan efek obat alergi pada pagi harinya mengakibatkan rasa lelah sehingga tubuh tidak siap menjalani kegiatan harian dalam kondisi fit.
Oleh karenanya, berbagai langkah untuk mengurangi timbulnya penyakit ini dapat dimulai dengan melakukan tes laboraturium untuk mengetahui jenis alergi yang di derita. Tentunya hal ini dilakukan berdasarkan hasil konsultasi terlebih dahulu dan dengan rujukan dari dokter kulit atau dokter lain yang berkompeten. Setelah mengetahui faktor dominan yang paling memicu timbulnya alergi, langkah berikutnya yang perlu dilakukan adalah dengan menghindari pantangan yang ada dan tetap menjaga pola pikir agar tetap relaks. Ya, tidak dapat dipungkiri bahwa tuntutan pekerjaan di era digital saat ini memang bukan hanya menghabiskan waktu, tetapi juga begitu menguras tenaga. Untuk menjaga tubuh kita agar terhindar dari stress, kita dapat melakukan hal-hal yang menyenangkan sekaligus menenangkan. Misalnya, beribadah, bernyanyi atau bahkan menyempatkan berlibur bersama orang-orang terdekat kita.
Selama berada dalam masa penyembuhan ataupun masa mengurangi timbulnya alergi, penderita biduran tetap harus senantiasa menyiapkan obat alergi dengan dosis dan waktu yang tepat untuk mengkonsumsinya. Disarankan, saat yang ideal untuk  mengkonsumsi obat biduran di malam hari yaitu antara jam 6 hingga jam 7 malam. Sehingga penderita biduran akan mendapat sensasi kantuk dan waktu tidur lebih awal dan pada pagi harinya diharapkan mampu beraktifitas dengan kondisi badan yang fit tanpa rasa lelah akibat kantuk yang merupakan efek obat alergi yang masih bekerja. Obat alergi yang diberikan pada penderita biduran ini, umumnya bekerja selama kurang lebih 24 jam dengan aturan minum 1 tablet sehari. Tetapi hal ini juga disesuaikan dengan seberapa parah alergi yang di derita oleh penderita biduran. Perlu diketahui bahwa pengunaan obat dalam jangka waktu lama tentu akan menimbulkan masalah tersendiri di kemudian hari, terlebih pada wanita hamil dan menyusui. Oleh karenanya, berbagai produk olahan herbal juga menjadi rekomendasi tersendiri bagi penderita penyakit ini. Konsumsi jamu kunir asam, temulawak atau air kelapa muda adalah jalan keluar lain yang perlu dicoba untuk mengganti efek obat agar dampak yang ditimbulkan tidak terlalu fatal.
Lantas, dengan berbagai pantangan yang ada, bagaimana seorang penderita biduran akibat mengkonsumsi susu sapi dapat tetap mencukupi asupan gizinya? Menanggapi hal itu, Susu Kambing Etawa menawarkan solusi untuk mengganti protein susu yang hilang ataupun tidak dapat dikonsumsi oleh penderita biduran dikarenakan efek alerginya. Tentu hal inipun perlu dikonsultaksikan terlebih dahulu dengan petugas medis untuk mengetahui berbagai dampak dan manfaat yang mungkin ditimbulkan akibat konsumsi suu kambing. Selain mengkonsumsi Susu Kambing Etawa yang terbukti kaya manfaat, penderita biduran perlu juga dibantu dengan asupan makanan kaya serat lain yang dapat diperoleh dengan mengkonsumsi berbagai jenis sayuran hijau dan buah-buahan yang tidak memicu alergi. Selain itu, gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga, menjaga jam tidur dengan cukup dan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan menjadi salah satu faktor penting bagi penderita biduran untuk meminimalisir timbulnya penyakit ini.

Susu Kambing Etawa dengan berbagai kandungan baik yang ada dalam kemasannya yang praktis, mampu mencukupi kebutuhan kalsium harian yang diperlukan tubuh untuk mempertahankan kesehatan dan kekuatan tulang serta gigi. Protein yang terkandung di dalamnya juga membantu metabolisme tubuh untuk tetap bekerja dengan baik. Dengan hal ini, alasan untuk tidak mengkonsumsi susu akibat biduran dapat diminimalisir sehingga masyarakat tetap dapat menjalankan gaya hidup sehat bahkan di musim hujan. Segelas Susu Kambing Etawa hangat adalah kawan yang pas untuk relaks sambil menikmati sensasi hujan dan menangkal hawa dingin yang dapat menimbulkan efek biduran. Jadi sudahkah anda minum susu hari ini? Jangan lupa segelas Susu Kambing Etawanya sebelum tidur ya.. badan hangat, stres lenyap, tubuh sehat, biduranpun enggan hinggap. dapatkan lebih banyak manfaat susu kambing etawa untuk kesehatan anda.

Demikian informasi tentang cara mengobati penyakit biduran secara alami dengan susu kambing, semoga dapat memberikan manfaat untuk anda dan keluarga dirumah, untuk informasi lebih lanjut untuk mendapatkan susu kambing etawa dengan kualitas terbaik bisa menghubungi bp Rully. 082233520008 / 08563628081.

Baca selengkapnya : 22 Manfaat susu kambing etawa untuk semua penyakit
Previous
Next Post »
0 Komentar