Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

8 Cara Mudah Mengatasi Migrain Dengan Cepat Dalam Sekejap Secara Alami

Migrain adalah sakit dengan rasa nyeri pada bagian kepala, rasa sakit yang dirasakan mulai sedang hingga rasa sakit yang begitu parah, kepala berdenyut hanya sebelah saja. Migrain lebih sering terjadi pada wanita ketimbang pria, penyakit ini bisa muncul sewaktu, bisa sekali dalam setahun, sekali dalam seminggu atau sekali dalam sebulan,

Migrain sangat mengganggu sekali, rasa nyeri pada kepala membuat aktifitas kegiatan anda terganggu, membuat anda tidak nyaman, dan terpaksa harus menghentikan aktifitas terlebih dahulu selama beberapa saat sampai rasa nyeri di kepala mulai reda. Berikut cara mengatasi migrain secara alami
  • Menikmati Minum Kopi
Kopi mengandung minuman kafein, yang berfungsi meredakan rasa sakit yang diakibatkan migrain, tidak heran kalau kafein sering dipakai untuk campuran obat obatan. Berhati-hatilah anda bisa kecanduan karena ketergantungan apabila terlalu sering minum kopi.
  • Memijat Bagian Pelipis
Cara paling mudah dilakukan adalah dengan memijid pelipis, cara ini sudah biasa dilakukan sejak zaman dahulu, memijat pelipis dapat mengurangi rasa nyeri pada kepala, cara ini juga tergolong cepat, setelah memijat istirahat dengan menidurkan kepala beberapa saat rasa sakit akan cepat reda.
  • Berendam Di Air Hangat Dengan Membiarkan Kepala Tetap Dingin
Cara ini bertujuan mengalirkan darah kebagian kepala dengan cepat. anda dapat melakukan denga berendam di air hangat selama beberapa menit, apabila anda tidak terbiasa berendam dalam air anda juga bisa dengan menutup tubuh dengan kain atau handuk hangat.
  • Minum Susu Kambing Etawa
Kandungan Reboflavin ( Vit B2 ) dan B3 yang terdapat pada susu kambing dapat berfungsi menumbuh kembangkan sel otak dan syistem syaraf, sehingga sangat bagus dikonsumsi penderita migrain untuk meredakan rasa sakit di kepala.
Baca : Manfaat susu kambing etawa
  • Istirahat Dirunag Gelap
Berada diruang kegelapan bertujuan dapat mengurangi rasa sakit pada kepala ketika migrain, karena sinar yang terlalu terang dapat membuat sakit kepala semakin parah.
Anda bisa sambil bersantai dikamar dengan kondisi lampu dimatikan, supaya anda bisa lebih tenang tidak terlalu banyak memikirkan sesuatu. Karena migrain apabila anda memikirkan sesuatu rasa sakit akan semakin menjadi. 
  • Memakan Makanan Asin
Rasa asin dapat mengurangi sakit kepala sebelah alias migrain,  apabila anda tiba-tiba merasa pusing sebelah anda dapat memakan makanan yang memiliki rasa asin, agar rasa sakit tidak berkelanjutan dan dapat seger teratasi.
  • Kompres Kepala Dengan Air Dingin Atau ES
Anda dapat membungkus es batu dikantong plastik dan letakkan dibagian kepala anda yang pusing untuk meredakan rasa nyeri dikepala, anda juga dapat mengompres dengan handuk yang dibasahi dengan air dingin.

  • Minum Air Jeruk Hangat

Anda dapat menikmati air jeruk hangat untuk meredakan rasa sakit ketika migrain, anda bisa membelinya diwarung untuk siap minum atau membuatnya sendiri kalau didapur sudah ada buah jeruk, anda tinggal membelah jeruk jadi dua dan memeras airnya taruh didalam gelas, campurkan dengan air secukupnya.
Itulah beberapa cara alami untuk mengatasi keluhan migrain dengan cepat dan mudah, anda jangan terburu-buru membeli obat-obatan yang mengandung kimia terlebih dahulu, anda dapat mencoba mengatasinya dengan 8 hal diatas, apa bila dalam 1 hari rasa sakit tidak kunjung reda segera periksakan ke dokter untuk segera diketahui sakitnya dan segera ditangani.


Baca Artikel Tekait tentang :

Previous
Next Post »