Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Distributor Tunggal Susu Kambing Etawa Madiun

Kami distributor susu kambing etawa terbesar yang ada di kota madiun, kami perusahaan yang bergerak dalam bidang marketing dengan berbagai macam produk kesehatan,  salah satu produk unggulan kami adalah susu kambing etawa.

 distributor susu kambing etawa madiunSusu kambing etawa banyak diminati masyarakat madiun dan sekitar khususnya dengan khasiatnya yang sungguh luar biasa, susu kambing dapat membantu mengobati berbagai macam keluhan penyakit, kandungan gizi pada susu kambing etawa setara dengan kandungan gizi pada Asi, sehingga sangat baik untuk dikonsumsi ibu hamil dan menyusui, susu kambing sebagai pengganti asi.

Susu kambing diambil dari kambing etawa yang kambingnya besar seperti anak sapi, kambing yang khusus diambil air susunya, untuk menghasilkan kandungan susu yang baik kita juga sangat memperhatikan sari segi pakan kambing etawa itu sendiri, kami menjual susu kambing yang organik tanpa campuran unsur kimia sedikitpun.

Dengan berbagai alasan yang kita simpulkan dari hasil analisa kami kami memadukan susu kambing etawa dengan gula jagung, salah satunya dikarenakan susu kambing memiliki rasa dan bau prengus, sehingga banyak konsumen yang tidak menyukai rasanya. Dengan gula jagung mengurangi prengus pada susu kambing etawa tanpa mengurangi kandungan yang ada didalamnya. Alasan lain kenapa kita memilih gula jagung, supaya lebih aman dikonsumsi penderita diabetes.


Kami membuka peluang untuk anda menjadi mitra kami di wilayah karesidenan madiun khususnya. Mitra usaha kami bagi menjadi beberapa mitra. Diantaranya :

1 MARKETING
Kita membuka lapangan pekerjaan untuk anda menjadi marketing kami, yang bertugas mendistribusikan produk ke outlet maupun ke konsumen secara langsung. Dengan persyaratan
  • Surat lamaran lengkap
  • Foto kopi KK dan KTP
  • Foto kopi ijasah terahir ( SMA sederajat )
  • Memiliki motor
  • Memiliki SIM
  • Foto 4x6 sebanyak 3 lembar ( warna )
Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi bapak RULLY 08563628081 / 082233520008

2. AGEN / RESELLER
Kami memberikan peluang usaha untuk anda yang berminat mitra agen kami, dapatkan harga dan diskon fantastis dari kami untuk pengambilan partai besar. Syarat menjadi mitra agen susu kambing etawa mampu melakukan belanja sesuai yang telah ditentukan.
  • 100 kotak ( fasilitas Brosur, 1 spanduk, free ongkir )
  • 300 kotak ( fasilitas brosur, 2 spanduk free ongkir )
  • 500 kotak ( fasilitas brosur, 4 spanduk free ongkir )
Kami memiliki beberapa sistem marketing yang sudah kami terapkan selama bertahun-tahun, dan alhamdulillah kami dapat bertahan hingga saat ini.

Sistem marketing direx selling, yaitu menjual produk secara langsung ke konsumen, dengan sistem ini perputaran modal lebih efektif, bangak cara untuk dapat menjual langsung ke konsumen diantaranya.
  • Mengisi pertemuan. ( arisan ibu-ibu pkk,  arisan RT, kelompok tani, atau pertemuan-pertemuan yang sejenis, dengan cara ini kita lebih mudah untuk menjual, dengan catatan harus memiliki mental yang kuat karena harus berbicara presentasi menjelaskan tentang apa yang kita jual didepan banyak orang.
  • Door to door. Cara ini lebih efektif untuk anda yang mungkin memilik mental yang kecil atau dalam tahap belajar. Kita menjual dengan cara datang rumah ke rumah atau menawarkan kepada orang disekeliling kita. Cara ini lebih disukai banyak marketing yang khususnya belum pandai dalam berpresentasi di depan banyak orang karena bisa sekalian refresing turun ke jalan secara langsung.
  • Outlet. Sistem ini hanya untuk anda yang memang memiliki modal, karena sistem outlet mayoritas konsinasi, menitipkan produk atau barang di sebuah toko. Jadi memang harus memiliki modal lebih diawal. Sistem marketing outlet memang lebih mudah ketimbang presentasi dipertemuan ataupun sistem keliling rumah ke rumah, kita cukup mendatangi toko-toko yang dilihat memiliki power atau banyak pengunjung tanpa harus banyak bicara. Akan tetapi sistem outlet tidak bisa langsung merasakan hasilnya karena harus menunggu beberapa hari sampai beberapa minggu produk terjual.
Dari tiga sistem di atas bisa anda terapkan salah satu atau tiga-tiganya sekaligus untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Demikian uraian dari kami semoga bermanfaat, untuk anda yang berminat menjadi mitra marketing atau agen kami bisa menghubungi admin kami untuk mendapatkan info lebih lanjut. atas kunjungannya kami ucapkan terimakasih.

Baca : Agen dan distributor susu kambing etawa malang
Previous
Next Post »