Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

5 Tipe Karakter Kepribadian Manusia Dalam Berusaha

Tipe Karakter Kepribadian Manusia Dalam Berusaha

Kepribadian manusia satu sama lain berbeda-beda dilihat dari segi motivasi dan keinginan dalam melakukan sebuah usaha,  inilah yang menjadikan manusia beraneka ragam dalam kehidupan.

Karakter yang ada pada diri masing-masing manusia dapat menentukan masa depan dia dan keluarganya kelak, pada dasarnya karakter manusia adalah rajin dan malas malas. disini saya akan menjelaskan kepribadian manusia dalam melakukan sebuah usaha.

Berikut tipe karakter kepribadian manusia dalam berusaha :
  • Terlalu Nyaman Dalam Zona Nyaman. Tipe ini biasanya terjadi pada pekerja harian, mereka merasa nyaman dengan apa yang mereka dapat setiap harinya, mereka enggan berfikir untuk bisa maju dan sukses karena sudah merasa nyaman dengan pekerjaannya. Dengan menerima hasil atau omset harian yang menurut dia cukup untuk biaya hidup sehari-hari dan tidak berfikir jangka panjang.
  • Mudah Menyerah. Manusia yang bermental ini yang baru memulai usaha, dan dilihat tidak ada hasil, baru setengah perjalanan sudah menyerah tidak ada motifasi untuk lebih memperjuangkan apa yang ia usahakan. Usaha apapun, berapa kalipun ia beralih usaha tidak akan pernah berhasil. Semoga anda tidak termasuk tipe manusia yang mudah menyerah.
  • Orang Yang Cepat Puas. Manusia tipe ini tidak sadar akan potensi besar yang ia miliki, enggan untuk menggali sesuatu lebih dalam. Karena dilihat apa yang iya dapatkan sudah lebih dari cukup dan mudah puas. Padahal kalau dilihat dari segi skil dan kemampuan dia jauh diatas bisa dan mampu. Tidak ada salahnya kita terus belajar dan mendalami sesuatu secara kaffah alias totalitas untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
  • Si Penonton. Orang tipe ini sangat berbahaya dan merugikan diri sendiri.  Karena selalu ragu untuk memulai, dan hanya melihat orang lain sukses, tapi ia tetap takut untuk memulai, selamanya ia akan jadi penonton. Sering komplain dengan apa yang orang lain lakukan, tapi ia sendiri enggan memulai untuk melakukan seperti apa yang orang lain lakukan.
  • Orang Yang Tidak Cepat Puas. Tipe terahir inilah yang seharusnya menjadi motivasi kita dalam memulai sebuah usaha. Melakukan sesuatu dengan maksimal untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Terus dan terus mengembangkan apa yang ia jalankan, karena belum merasa puas dengan apa yang ia dapatkan.
Perlu anda garis bawahi untuk tipe yang nomer 5, belum merasa puas bukan berarti tidak puas. Tapi tidak cepat puas. Karena dia merasa yakin dan bisa untuk mendapatkan yang lebih dari sebelumnya.

Mudah-mudahan anda termasuk tipe orang yang nomer 5, tidak mudah menyerah, tidak mudah merasa puas, dan tidak hanya menjadi Si penonton orang lain yang sukses.

Potensi bisa digali dengan kemauan, untuk menumbuhkan kemamuan harus punya motivasi untuk mengarah ke tujuan.  

Bisa kita lihat contoh dan tanamkan dalam hati mental para pejuang kita yang telah mendahului kita. Mereka memperjuangkan tanah air kita sampai titik darah penghabisan, pantang menyerah sebelum apa yang mereka impikan dan menjadi tujuannya tercapai.

Saya yakin kalau seluruh warga negara indonesia mau mencontoh mental para pejuang kita, maka angka kemiskinan di indomesia akan berkurang.

Modal materi bukanlah modal utama, modal kemauan yang akan membawa kita kepada kesuksesan.

Modal tanpa kemauan hoax, kemauan tanpa modal asal dengan niat yang baik dan tulus dari hati pasti akan ada jalan. Dengan catatan jangan menyia-nyiakan kesempatan karena tidak akan pernah datang dua kali.

Dalam sebuah usaha tujuan utamanya adalah rezeki, mencari omset menghasilkan sesuatu yang menguntungan dari segi materi atau finansial.


Demikian artikel tenyang kepribadian manusia, semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »