Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

6 Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Jenis tumbuhan umbi-umbian ini memang salah satu bumbu dapur yang kehadirannya sangat vital. Bawang putih. Siapa yang tidak butuh bumbu dapur ini? Bahkan kita bisa membuat berbagai jenis makanan enak mulai dari oseng, sambal bawang, hingga bumbu untuk mempersedap ayam goreng hanya dengan bantuan bawang putih tanpa bantuan si bawang merah.

Hebatnya, selain wajib ada sebagai bahan bumbu dapur, bawang putih juga memiliki banyak khasiat ampuh yang berguna bagi segala aspek baik dari segi kesehatan dan kecantika. 

Jika anda teringat salah satu manfaat buah Kiwi yang mampu mengurangi resiko Alzheimer, anda juga bisa mendapatkan manfaat tersebut pada si bawang putih. Jadi ketika harga buah Kiwi tidak terjangkau atau mungkin jenis buah ini sedang sulit di temui di pasaran, anda tidak perlu khawatir, karena bawang putih, siap menjadi selingan untuk mengatasi problema Alzheimer yang bisa datang kapanpun pada anda ataupun orang-orang terdekat anda.
Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan Dan Kecantikan
Bawang putih dapat berperan aktif mengatasi Alzheimer dan rekannya, Demensia yang termasuk dalam jenis penyakit syaraf. Ini dikarenakan bawang putih mengandung antioksidan yang mendukung mekanisme perlindungan tubuh terhadap kerusakan oksidatif.

Bawang putih sebdiri telah terbukti untuk meningkatkan enzim aktioksidan pada manusia, serta secara signifikan juga mengurangi stres oksidatif pada penderita tekanan darah tinggi. Manfaat gabungan sebagai pengurang kolesterol dan tekanan darah serta sifat antioksidan inilah yang menjadikan bawang putih mampu mencegah penyakit otak umum seperti Alzheimer dan Demensia. dan masih banyak lagi manfaat bawang putih yang perlu anda ketahui.

10 Manfaat lain dari si bawang putih dapat dijabarkan sebagai berikut;

1. Bawang putih sebagai obat herbal anti kanker

Kandungan sulfida alil yang terdapat pada bawang putih adalah zat yang paling dominan sebagai herbal anti kanker. Zat inilah yang menghambat pertumbuhan sel kanker yang berbahaya bagi kesehatan tubuh .

2. Senyawa Allicin, kandungan penting pada bawang putih yang ampuh untuk obat

Allicin merupakan zat anti bakteri yang banyak terkandung dalam bawang putih. Tidak heran jika jenis zat ini pulalah yang membuat bawang putih tenar sebagai alternatif pegobatan sejak zaman Mesir Kuno.

Allicin sendiri adalah zat yang membuat bau bawang putih begitu khas. Allicin pula yang ternyata begitu efektif untuk mengatasi berbagai problema mulai dari obat untuk menurunkan berat badan, mengencerkan darah, mencegah hipertensi hingga zat anti kanker.

3. Bawang putih terkenal sebagai sumber anti virus, anti bakteri dan antioksidan

Alasan mengapa bawang putih begitu penting untuk selalu hadir dalam setiap menu makanan yang kita konsumsi adalah karena khasiatnya yang mampu mevegah pertunbuhan dan perkembangan bakteri, jamur, virus, ragu bahkan cacing dalam tubuh.

4. Bawang putih sebagai pahlawan bagi anda yang sering diganggu kolesterol jahat (LDL)

Berbagai riset mengenai kemampuan bawang putih untuk memangkas kolesterol jahat sebanyak 10-15% ternyata begitu jitu. Ini dikarenakan bawang putih hanya berekasi terhadap LDL tanpa menggangu peran penting yang merupakan kolesterol baik yang dibutuhkan tubuh.

Selain itu, ternyata mengkonsumsi bawang putih dengan bijak dapat memberikan efek lain untuk memicu produktifitas insulin yang berarti dapat mengurangi kadar gula dalam darah yang merupakan sumber diabetes.

5. Berbagai masalah kecantikanpun bisa diatasi dengan bawang putih

Jika anda bermasalah dengan komedo, jerawat dan bekas luka, anda bisa memanfaatkan bawang putih untuk mengatasi hal-hal sepele tapi cukup merisaukan tersebut.

Caranya cukup mudah, haluskan bawang putih dan oleskan tipis pada bagian yang bermasalah dengan komedo, bekas luka dan juga jerawat. Efek panas seperti terbakar mungkin akan muncul ketika berbagai kandungan yang ada dalam bawang putih bereakasi. Oleh karenanya, gunakan lumatan bawang putih ini sewajarnya hingga masalah kecantikan anda teratasi.

6. Sakit Gigi, hempaskan dengan bawang putih.

Wah, penyakit akibat kuman pada gigi ataupun juga karena gigi yang berlubang ini memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Ini karena sakit gigi juga berdampak langsung pada syaraf yang terhubung langsung ke otak sehingga tidak jarang penderitanya juga mengalami sakit kepala.

Jika anda tengah terserang sakit gigi, anda bisa mengkonsumi bawang putih mentah atau menempelkan rajangan bawang putih pada daerah gigi yang sakit. Sifat antibakteri pada bawang putih inilah yang nanti akan mengatasi rasa sakit gigi akibat banyaknya kuman yang bersarang di gigi anda.

Anda juga bisa menggunakan susu kambing etawa murni asli untuk mengatasi keluhan sakit gigi, dengan rutin mengkonsumsi susu kambing anda akan mendapatkan manfaat dahsyat dari susu kambing etawa.

Selain 6 manfaat penting tadi, bawang putih juga kaya akan nutrisi dan juga rendah kalori. Ini juga merupakan salah satu alasan mengapa anda bisa diprediksi memiliki umur yang panjang jika anda rajin mengkonsumsi bawang putih.

Tapi yang paling penting, anda juga tetap perlu menakar dengan tepat konsumsi bawang putih anda dan juga memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dari berbagai sumber makanan dan minuman lain agar berbagai manfaat yang ada pada makanan yang anda konsumsi dapat saling bersinergi.

Previous
Next Post »
0 Komentar