Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.


8 Makanan Yang Sebaiknya Tidak Dikonsumsi Saat Hamil

Makanan Yang Sebaiknya Tidak Dikonsumsi Saat Hamil - Kehamilan adalah hal yang paling dinantikan bagi setiap pasangan yang telah menikah. Bukan hanya perihal menambah keturunan, kehadiran seorang anak juga diyakini sebagai salah satu resep penting untuk menjaga kelanggengan hubungan rumah tangga.

Makanan Yang Sebaiknya Tidak Dikonsumsi Saat Hamil

Namun, tidak semua orang memiliki riwayat kesehatan yang baik, itu pula yang terkadang menjadi faktor seseorang dapat cepat hamil atau tidak. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas beberapa hal yang baiknya tidak dikonsumsi ibu hamil terlebih bagi mereka yang telah menunggu si jabang bayi begitu lama.

Kesehatan dan keselamatan janin memang tidak serta merta hanya ditentukan oleh jenis asupan yang dikonsumsi oleh si ibu hamil, namun ada baiknya jika 8 jenis makanan ini dihindari sementara waktu. 

1. Makanan laut yang tercemar Merkuri

Di era globalisasi saat ini, tidak semua jenis makanan baik untuk dikonsumsi. Bahaya pestisida, pengawet, bahkan merkuri adalah hal yang sudah sangat sering ditemui dalam berbagai jenis makanan. 

Oleh karenanya, ketika mengkonsumsi makanan, ada baiknya anda benar-benar memastikan atau paling tidak meminimalisir bahaya yang mungkin menyertinya. Terlebih bagi ibu hamil yang rentan akan dampak-dampak buruk makanan.

Tidak diragukan memang bahwa ikan laut seperti salmon, tuna, dan udang banyak mengandung omega-3 asam lemak esensial yang sangat baik untuk perkembangan otak bayi. Tapi makanan laut juga patut diwaspadai karena bisa saja apa yang berasal dari laut tersebut telah terdampak mengandung merkuri berbahaya.

Untuk mencegah resiko tersebut, lebih baik batasi asupan ikan yang anda konsumsi agar bahaya merkuri tidak semakin fatal menyerang janin dan bahkan keselamatan diri anda.

2. Hindari kebiasaan mengkonsumsi Daging Mentah

Steak memang selalu mampu meningkatkan nafsu makan. Namun jika anda tengah hamil, ada baiknya untuk anda tidak mengkonsumsi jenis makanan ini sama sekali.

Steak yang notabene terbuat dari daging mentah segar dan langsung dipanggang dengan tambahan bumbu ternyata mampu menimbulkan berbagai jenis penyakit yang kurang baik untuk kesehatan anda dan janin.

Daging yang dimasak kurang matang dapat membawa virus salmonella, E.coli dan bakteri toksoplasmosis. Jika daging mentah ini dikonsumsi secara berkelanjutan dan dalam tempo "sering", dikhawatirkan akan dapat menyebabkan mual dan diare. 

Yang lebih membahayakan, daging dapat menyebabkan keguguran dan kelahiran prematur jika memang terbukti mengandung virus berbahaya. Untuk menghindarinya, pastikan daging dimasak dengan baik. Untuk daging merah sebaiknya dimasak pada suhu 170 ° F. 

Jadi, selama hamil, pastikan anda tidak mengkonsumsi berbagai makanan yang tidak matang ya. Tingkat kematangan diperlukan untuk memastikan berbagai bakteri dan virus yang terkandung dalam makanan anda mati saat dimasak dan aman untuk dikonsumsi.

3. Dengan alasan apapun Jauhi Alkohol

Kebiasaan mengkonsumsi minuman keras adalah hal yang lebih banyak memberi dampak negatif dibanding nilai positifnya. Jika anda ingin memastikan keselamatan buah hati anda, pastikan anda tidak mengkonsumsi minuman keras ini. Alkohol dapat merusak dan menghambat perkembangan janin terutama pada trimester pertama.

4. Kurangi Kafein

Para dokter setuju bahwa jumlah kafein setara dengan dua cangkir kopi per hari, tidak akan membahayakan Anda maupun si jabang bayi. Tapi sangat dianjurkan agar jumlahnya dikurangi.

Bagaimanapun kandungan kafein yang berlebih hanya akan membuat anda semakin susah tidur dan berdampak pada waktu istirahat yang kurang. Ini tentu dapat memperngaruhi kesehatan jasmani dan rohani anda, karena selain dilarang stres, ibu hamil juga perlu memastikan kestabilan tubuhnya terkondisikan.

5. Hindari berlebih mengkonsumsi Pemanis Buatan

Pengganti gula seperti aspartam dan sejenisnya adalah bahan kimia tambahan yang belum cukup diteliti untuk menentukan apakah aman selama kehamilan. Jadi ada baiknya jika anda tengah hamil, batasi diet soda dan permen bebas gula. 

6. Teh Herbal

Teh adalah minuman yang banyak digemari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat. Selain harga yang bervariasi dan dapat dijangkau oleh berbagai kalangan, teh juga menjadi salah satu alternatif minuman pereda stres yang enak diminum baik saat hangat ataupun dingin.

Namun, berbeda dengan jenis teh pada umumnya, kebanyakan teh herbal, seperti peppermint atau chamomile, akan baik-baik saja jika diminum ibu hamil. Tapi sebaiknya tanyakan lebih dulu pada dokter anda untuk memastikan teh tidak mengandung bahan yang dapat membahayakan si bayi. Sebab bahan herbal seperti daun raspberry dapat menyebabkan kontraksi.

7. Kurangi konsumsi Keju Lembut

Keju lembut dapat mengandung bakteri yang berbahaya bagi bayi jika tidak dipasteurisasi. Pastikan untuk memeriksa label dan bertanyalah pada dokter terlebih dahulu sebelum anda rutin mengkonsumsinya disela menu makanan anda sehari-hari.

8. Hati Sapi tidak selamanya aman dikonsumsi

Hati sapi memang dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil. Hati merupakan sumber zat besi dan mengandung vitamin A yang dibutuhkan untuk perkembangan janin. Namun, karena organ ini merupakan penyaring racun, maka bisa jadi terlalu riskan untuk dikonsumsi secara rutin saat hamil.

Itu tadi 8 hal yang sebaiknya bijak dikonsumsi saat hamil. Ada baiknya anda juga memastikan kesehatan dan perkembangan janin anda dengan melakukan konsultasi dan pemeriksaan rutin setiap bulan di petugas medis yang berwenang dan terpercaya.

Untuk dapat lebih memperkuat kandungan dan janin kami sarankan rutin mengkonsumsi susu kambing etawa organik, karena susu kambing memiliki kandungan kalsium yang tinggi sehingga sangat bagus untuk pertumbuhan tulang janin.

Susu kambing memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga sangat mudah di cerna oleh ibu hamil dan terutama si janin di dalam kandungan, susu kambing juga dapat memperlancar produksi asi, sehingga kebutuhan nutrisi si janin selalu terpenuhi.

Susu kambing etawa bisa digunakan sebagai pengganti asi, karena protein yang terdapat pada susu kambing etawa sama dengan protein yang ada pada asi. Untuk anda wanita karir yang mungkin sangat jarang punya waktu untuk bayi anda karena di sibukkan oleh pekerjaan anda, tidak perlu khawatir, gunakan susu kambing sebagai pengganti asi.






Previous
Next Post »
0 Komentar