Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

7 Manfaat & Khasiat Lidah Buaya Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Alami

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang segudang manfaat dan khasiat lidah buaya untuk kesehatan dan kecantikan, semoga dapat bermanfaat untuk anda.

bagi bangsa Mesir, Lidah Buaya yang memiliki nama latin Aloe Vera ini biasa disebut sebagai tanaman keabadian berkat banyak manfaat penting yang terkandung di dalamnya. Di Indonesia sendiri lidah buaya banyak tumbuh subur dan dimanfaatkan menjadi beraneka macam produk mulai dari produk olahan untuk konsumsi hingga produk herbal untuk menyehatkan dan mempercantik diri.

Seperti yang banyak diinformasikan iklan-iklan shampo, produk ini memang lebih terkenal berkat khasiatnya melembutkan, menebalkan hingga menjaga kesehatan rambut. Namun anda tentu juga tidak perlu heran jika lidah buaya kini juga marak dijajakan sebagai bahan isian es yang segar dan menghindarkan dari gejala panas dalam.
Manfaat dan Khasiat Lidah Buaya Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Alami
Sebenarnya apa saja sih kandungan penting yang ada pada lidah buaya? Nah, ternyata menurut beberapa sumber berdasarkan hasil penelitian, dapat dijelaskan bahwa di dalam 100 gram lidah buaya terkandung Serat yang sangat bagus sekali untuk kesehatan.

Dari berbagai kandungan tersebut, ditemukan fakta lain terkait 6 manfaat penting pada lidah buaya meliputi :

1. Lidah buaya sebagai obat mual hingga mengatasi sakit perut akibat menstruasi

Jika anda mual, atasilah dengan mengkonsumsi jus lidah buaya. Jus ini sangat baik untuk mengatasi perut yang sakit dan membuat Anda merasa lebih baik dengan membawa perasaan tenang ke seluruh tubuh. Dilain sisi ekstrak lidah buaya telah terbukti sebagai stimulan yang sangat baik untuk rahim dan asupan jusnya sangat bermanfaat selama haid yang menyakitkan.

2. Lidah buaya untuk mengatasi pertumbuhan sel kanker

Berbagai obat herbal untuk mengatasi pertumbuhan sel kanker hingga menghilangkannya hingga kini masih terus dicari, diteliti dan disempurnakan. Kabar baiknya ialah bahwa kandungan tertentu pada lidah buaya ternyata dapat mengatasi masalah ini. pernyataan ini dikuatkan oleh penelitian yang diterbitkan di International Immunopharmacology (1995), polisakarida yang terdapat pada lidah buaya mengandung unsur makrofag efektif yang bisa menghasilkan oksida nitrat didalam jumlah yang besar, yang punya potensi anti tumor. 

Itu berarti penggunaan gel lidah buaya juga dapat menghancurkan sel tumor dan kanker secara efektif. Namun untuk penerapannya sendiri dibutuhkan kosultasi lebih lanjut dengan petugas medis terkait.

Sel kangker juga dapat diatasi dengan rajin mengkonsumsi susu kambing etawa, terdapa kandungan Enzim Xanthine Oxydase, kandungan ini dapat digunakan untuk  terapi membunuh sel kangker atau tumor, kandungan ini juga sangat bagus untuk mengurangi rasa sakit akibat toksis kemoterapi.

3. Lidah buaya untuk menyembuhkan luka

Dalam banyak penelitian, telah terbukti bahwa lidah buaya secara efektif mengobati korban luka bakar tingkat tiga dan mengembalikan kulit yang terbakar lebih cepat. 

Tidak heran bahwa gel tanaman ini biasa digunakan sebagai obat oles untuk meredakan sensasi kulit terbakar akibat siraman air panas, terkena knalpot motor hingga untuk mempercepat pengeringan borok. Gel yang terdapat pada lidah buaya juga diketahui dapat menyembuhkan luka tembak dan cedera jaringan.

Manfaat lain untuk mempercepat penyembuhan luka juga bisa anda dapatkan dari khasiat tersembunyi yang ada pada JERUK BALI.

4. Lidah buaya untuk menjaga kesehatan pencernaan

Lidah buaya memiliki sifat adaptogenik yang bermanfaat untuk memastikan penyerapan nutrisi pda sistem pencernaan dan menghilangkan unsur-unsur berbahaya melalui ekskresi halus. 

Ini berarti konsumsi lidah buaya sebagai jus ataupun kondisi segar dapat menghindarkan tubuh dari sindrom iritasi usus besar yang membuat terjadinya sembelit, tumpukan, dan kondisi gastrointestinal lainnya yang dapat merusak sistem di dalam tubuh.

Perlu anda tahu selain lidah buaya susu kambing etawa bubuk juga dapat mengatasi massalah pencernaan tidak lancar, tekstur lemak pada susu kambing sangat lembut, dicerna lambung hanya butuh waktu kurang lebih 20 menit, sehingga sangat bagus sekali untuk mengatasi keluhan pencernaan.

5. Lidah buaya untuk mengatasi radang sendi dan sakit otot

Konsumsi jus lidah buaya ditengarai sangat bagus untuk mengatasi pembengkakan berhubungan erat dengan kondisi arthritis. Lidah buaya memiliki sifat anti-inflamasi yang bekerja langsung pada rasa sakit dan pembengkakan akibat arthritis. Selain itu, sifat ifat anti-inflamasi lidah buaya juga dapat membantu mengatasi nyeri otot. 

Jus lidah buaya dapat juga dikonsumsi untuk mengatasi peradangan pada tubuh tubuh. Dalam sebuah penelitian, telah dinyatakan bahwa orang yang rajin ninum jus lidah buaya setidaknya selama dua minggu mengalami perubahan signifikan pada masalah peradangan. Tentu hal ini juga perlu diiringi dengan pola makan dan pola hidup yang lebih tertata dan baik.

6. Lidah buaya mampu menyembuhkan sakit gigi dan gusi

Jus lidah baik untuk membantu menjaga kesehatan gusi. Cukup kumurkan jus lidaj buaya pada daerah dalam mulut anda sebelum anda menelannya untuk mendapatkan manfaat gusi sehat. Selain itu pasta gigi dengan kandungan lidah buaya sangat efektif untuk mencegah timbulnya bakteri perusak gigi yang dapat menimbulkan sakit gigi.

Setelah bakteri dicegah untuk timbul perlu juga untuk menguatkan tulang gigi dan gusi anda, susu kambing etawa organik selain sangat bagus sekali untuk mengatasi masalah tulang juga sangat cocok sekali untuk menguatkan tulang pada gigi, jangan lupa konsumsi susu kambing dengan rutin setiap hari, karena susu kambing juga dapat menjaga tubuh anda dari serangan berbagai penyakit.

7. Lidah buaya untuk menutrisi kulit dan rambut.

Lidah buaya yang kaya akan kandungan alkali tanah sangat baik digunakan sebagai masker pada wajah hingga masker rambut. Efeknya, bekas jerawat hingga noda-noda pada wajah akan teratasi hingga resiko penuaan dini dapat dihindari. Sedangkan jika digunakan pada rambut, masker ini berfungsi untuk mengatasi ketombe dan merangsang tumbuhnya akar rambut. 

Nah, itulah 7 manfaat lidah buaya untuk menunjang kesehatan dan kecantikan tubuh. Jangan ragu untuk mencoba sensasi segarnya lidah buaya karena manfaat lain seperti hipertensi, radang tenggorokan hingga diabetes sebenarnya juga bisa kita hindari berkat konsumsi lidah buaya. Selamat mencoba!

Previous
Next Post »
0 Komentar