Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

8 Manfaat & Khasiat Buah Belimbing Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Terimakasih telah mampie ke website kami, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang manfaat dan khasiat buah belimbing untuk kesehatan dan kecantikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga dirumah.

Star Fruit atau belimbing adalah salah satu jenis buah yang memang "star" di kelasnya. Ini dikarenakan manfaat buah belimbing yang ternyata sangat ampuh untuk menjaga kesehatan tubuh manusia. Hal ini diperkuat dengan fakta bahwa dalam buah belimbing segar terkandung banyak nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh. Nutrisi penting tersebut meliputi kandungan vitamin A, vitamin B1, vitamin C, fosfor, karbohidrat, lemak, kalori, zat besi hingga kalsium.

manfaat dan khasiat buah belimbing untuk kesehatan dan kecantikan

Berbagai sumber penelitian juga menuturkan bahwa untuk memperoleh manfaat dari tanaman belimbing, anda bisa memanfaatkan hampir seluruh bagian dari tanaman tersebut. Jika dijabarkan secara ringkas, diketahui bahwa akar belimbing memiliki khasiat anti inflamasi (mengatasi masalah peradangan) dan deuritik (meningkatkan produksi air seni untuk membantu membuang zat-zat beracun pada tubuh yang dikeluarkan lewat buang air kecil). 

Bagian daunnya pun bisa dimanfaatkan karena juga mengandung sifat anti inflamasi, deuritik sekaligus anti piretik (mengatasi permasalahan tubuh yang berkaitan dengan demam). Sedangkan bagian bunga belimbing, baik untuk difungsikan sebagai anti piretik sekaligus ekspektoran (yaitu zat yang berfungsi untuk mengencerkan dan mengeluarkan dahak). Dan yang terpenting yang akan dibahas dalam artikel kali ini ialah manfaat belimbing dilihat dari berbagai sisi kesehatan. Kira-kira apa saja ya 8 manfaat dan khasiat buah belimbing untuk kesehatan dan kecantikan ?

1. Buah belimbing bagus untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan.

Gangguan sembelit dapat teratasi akibat kandungan buah belimbing yang kaya serat. Ini berarti sistem kerja organ pencernaan pada tubuh dapat berfungsi optimal sehingga nantinya akan berdampak pula pada tingkat keberhasilan program diet disamping untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan.

Selain itu anda juga dapat mengatasi sistem  pencernaan anda dengan susu kambing etawa dan menjadikan sebagai konsimsi minuman harian, susu kambing dapat membantu sistem pencernaan anda, tekstur pada susu kambing sangat lembut dapat dicerna lambung kurang lebih butuh waktu 20 menit, tentunya berbeda dengan susu sapi yang dapat dicerna lambung kurang lebih butuh waktu 4-5 jam.

2. Buah belimbing efektif untuk mencegah terjadinya rambut rontok.

Masalah rambut rontok dapat teratasi dengan konsumsi buah belimbing dengan takaran yang tepat. Buah belimbing yang kaya akan vitamin C serta kandungan antioksidan dapat membantu menutrisi akar rambut sehingga mencegah kerontokan pada setiap helai rambut yang terdapat pada kepala anda.

3. Buah belimbing berkhasiat sebagai analgesik dan anti inflamasi.

Kedua khasiat ini berkaitan erat dengan kemampuan buah belimbing untuk mengatasi berbagai masalah peradangan dan keadaan nyeri akibat penyakit tertentu. Buah belimbing yang kaya akan antioksidan baik untuk mengatasi penumpukan racun pada tubuh sehingga masalah kesehatan separah kanker juga dapat dihindari.

4. Buah belimbing bagus untuk mengatasi jerawat dan mengontrol kadar minyak di wajah.

Ambil 5 buah belimbing dan belender dengan tambahan sedikit garam. Setelah berbentuk pasta, anda bisa menjadikannya sebagai masker alami pembasmi jearawat sekaligus untuk mengontrol kadar minyak di wajah yang dapat merusak rasa percaya diri anda. Untuk hasil maksimal, gunakan masker ini setiap pagi dan sore.

5. Belimbing sebagai obat batuk.

Untuk mendapatkan manfaat ini, gunakan bagian buah, daun dan bunga belimbing yang telah dicuci bersih (masing-masing bagian berjumlah sama banyak) untuk lantas direbus dalam 3 gelas sampai mendidih (kurang lebih 30 menit). Setelah mendidih, saring dan dinginkan, minum hingga batuk mereda.

Batuk adalah termasuk jenis sakit pernafaasan, seperti asma, tbc, bronkitis, paru-paru, hati-hati untuk anda yang sering batuk-batuk dan lama sembuh, karena kemungkinan saluran pernafasaan anda terganggu, atau paru-paru anda kotor, dalam susu kambing etawa bubuk terdapat kandungan senyawa yang namanya flourin dan betakasein yang sangat bagus untuk  penderita pernafasan, atau untuk membersihkan paru-paru kita

6. Daun belimbing sebagai obat untuk membasmi gondok.

Cara untuk mengatasi penyakit gondok ialah dengan memanfaatkan daun belimbing yang ditumbuk dengan 3 siung bawang putih. Setelah halus, balurkan tumbukan tersebut pada bagian bagian yang mengalami gondok.

7. Buah belimbing sebagai obat panu.

Gunakan ramuan yang terbuat dari 10 buah belimbing yang ditumbuk dengan campuran kapur sirih dan biji asam jawa. Setelah halus, gosokkan ramuan ini pada bagian kulit yang berpanu minimal sehari 2 kali hingga panu menghilang.

8. Belimbing sebagai obat rematik.

Untuk obat rematik, cara termudah ialah dengan menggosokkan ramuan dari tumbukan segenggam daun belimbing yang dicampur dengan kapur sirih pada bagian tubuh yang sakit. Lakukan proses ini maksimal sebanyak 3 kali dalam sehari. Ulangi selama dibutuhkan. 

Untuk mengatasi rematik, anda bisa juga memanfaatkan susu kambing etawa bubuk organik yang juga berfungsi untuk mengatasi jenis penyakit ini, atau mungkin untuk anda yang sering geringgingan atau kesemutan, sering linu-linu dipersendian, punggung sering sakit, genggaman sudah tidak kuat dengan susu kambing insyallah akan teratasi dan bisa normal kembali.

Selain 8 masalah kesehatan diatas, belimbing juga baik untuk mengatasi berbagai keluhan lain seperti pereda sakit diabates, mengatasi tekanan darah tinggi, sebagai penutrisi kulit, mengatasi masalah stoke dan penyakit jantung dan lain sebagainya.

Jika anda mengalami beberapa keluhan kesehatan seperti yang tertera pada artikel ini, jangan ragu untuk mengambil manfaat dari belimbing juga ya. Selamat mencoba. 

Previous
Next Post »
0 Komentar