Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

7 Manfaat & Khasiat Ikan Patin Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan sedikit tentang manfaat dan khasiat ikan patin untuk kesehatan dan kecantikan, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan jenis ikan patin. Ikan jenis air tawar ini memang menjadi salah satu ikan favorit masyarakat Indonesia karena struktur dagingnya yang lembut serta rasa gurihnya yang khas. Harga ikan patin yang cukup terjangkau, menjadikan ikan ini memiliki daya tarik tersendiri karena disamping enak, lezat dan murah, ikan patin ternyata juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia.
manfaat dan khasiat ikan patin untuk kesehatan dan kecantikan
Tidak heran jika lantas ikan ini banyak menjadi referensi lauk untuk ibu hamil dan balita dalam masa pertumbuhan. Jangan salah ya, meskipun tekstur dagingnya berlemak, jenis ikan ini tetap aman kok untuk dikonsumsi dan dijamin tidak akan memberikan efek berarti bagi anda yang menderita kolesterol.

Seperti kebanyakan ikan pada umumnya, jenis ikan ini juga kaya akan kalori dan protein yang tinggi serta berbagai kandungan penting lainnya yang baik untuk diserap tubuh. Kandungan-kandungan itulah yang lantas menjadikan ikan patin memiliki 7 manfaat khusus disamping banyak manfaat lainnya, seperti berikut;

1. Ikan patin kaya akan kalsium yang berfungsi sebagai pencegah penyakit Arthtitis

Penyakit yang lebih dikenal dengan nama asam urat ini biasa menyerang sebagian besar masyarakat Indonesia khususnya orang tua dimana dalam istilah kedokteran penyakit ini disebut sebagai penyakit Arthtritis yang merupakan penyakit peradangan pada persendian. 

Arthritis dapat terjadi karena seseorang banyak mengonsumsi makanan tidak sehat yang membuat sendi-sendinya mengalami pengapuran. Biasanya penyakit inijuga timbul akibat akumulasi asam lemak LDL. Untuk itu konsumsi ikan patin secara teratur akan mampu mengurangi resiko penyakit ini. Ikan patin kaya akan kalsium dimana kalsium sendiri berfungsi untuk tetap menutrisi kesehatan tulang.

2. Ikan berlemak sejenis ikan patin justru mampu mengatasi Kolesterol

Manfaat Ikan Patin juga sebagai pemberantas lemak jenuh terbilang cukup menakjubkan karena sebenarnya justru ikan patin terkenal akibat kandungan lemak ikannya. Konsumsi ikan patin dalam bentuk sayur adalah pilihan yang baik untuk mengurangi kadar minyak seperti yang terdapat pada ikan patin goreng. Ini merupakan pilihan menu yang efektif untuk penderita kolesterol agar tetap dapat menikmati lezatnya ikan patin dan mendapatkan manfaatnya sekaligus. 

Selain ikan patin kolesterol juga dapat diatasi dengan susu kambing etawa, untuk anda yang memiliki keluhan kolesterol, darah tinggi, rematik dan lain-lain dengan susu kambing insyaallah semua dapat teratasi dan bisa normal kembali.

3. Ikan patin Mengatasi Stres

Stres dapat menimpa siapa saja. Tahukah anda bahwa dengan makan ikan maka stres bisa hilang? Ikan Patin adalah pilihan tepat karena ikan ini merangsang sistem syaraf pusat untuk dapat memberikan efek tenang pada penderita stres. Wah.. ternyata ikan patin merupakan pilihan bagus ya untuk menu makan siang dikala tumpukan pekerjaan terlihat semakin menjadi beban. 

4. Ikan patin sebagai sumber protein yang baik untuk pembentukan otot.

Dalam dunia kedokteran dikenal ada 2 jenism asam amino, yaitu asam amino esensial dan non-esensial. Pada Ikan Patin didapatkan asam esensial yang begitu jarang ditemukan dan sangat baik seperti Omega 3 dan Omega 6. 

Protein pada ikan patin sendiri terbukti dapat memicu pertumbuhan dan pembentukan otot. Protein ini mengandung atom utama penyusun tubuh manusia yaitu asam amino. Maka tak heran bila Patin menjadi berkhasiat untuk membentuk dan menumbuhkan otot secara maksimal. Perkembangan otot yang baik akan membuat seseorang memiliki tubuh yang ideal.

Pembentukan otot akan sangat sulit apabila tulang kekurangan nutrisi, Untuk mencukupi kebutuhan tulang dapat dilakukan dengan rutin mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk, karena terdapat kandungan kalsium didalamnya yang berfungsi untuk mencegah pengroposan

5. Ikan patin mampu mencegah penyakit Periodontal

Penyakit periodantal adalah penyakit yang menyerang gusi dan gigi. Penyakit ini disebabkan oleh kerusakan jaringan penyangga gigi sehingga gigi mudah goyah. Jika dibiarkan berlarut, penyakit ini beresiko mempermudah terjadinya keompongan pada gigi. Hal ini tentu menyedihkan mengingat kerusakan gigi dewasa memiliki sifat permanen dimana gigi tidak akan bisa tumbuh lagi. 

Untuk itu, konsumsi ikan patin adalah pilihan tepat untuk mengatasi masalah ini. Kandungan kalsium dan fosfor yang ada pada ikan patin inilah yang nantinya akan bertugas mengatasi penyakit periodontal.

Anda juga bisa mendapatkan manfaat lain dari ramuan DAUN SUKUN KERING yaitu untuk mengatasi permasalahan sakit gigi.

6. Ikan patin membantu melancarkan peredaran darah.

Saluran darah pada tubuh manusia atau yang dikenal sebagai pembuluh darah pada dasarnya berbentuk terowongan yang rentan mengalami kalsifikasi (pengapuran pada bagian dinding) yang disebabkan oleh lemak dan zat berbahaya lainnya. 

Jika peredaran darah terganggu maka secara otomatis akan banyak fungsi tubuh yang ikut terganggu. Oleh karenanya konsumsi ikan patin dengan porsi yang pas akan membantu anda untuk mengatasi gangguan peredaran darah dan mengembalikan kondisi dimana darah dapat beredar dengan lancar.

Susu kambing etawa bubuk organik dapat membantu fungsi kerja jantung, membantu melancarkan tekanan peredaran darah, karena kandungan kalium pada susu satu ini berfungsi menstabilkan tekanan darah sehingga peredaran darah menjadi lebih normal.

7. Membuat Kulit Jadi Halus

Kandungan vitamin D pada ikan Patin sangat efektif untuk membuat kulit menjadi lebih halus. Ini dikarenakan adanya vitamin D yang juga memicu keluarnya hormon serotonin, yang membuat seseorang merasa senang dan tidak stres. Perasaan senang dan tidak stres dapat membuat kulit jadi halus dan bersinar. Tidak percaya? buktikanlah!

Nah itu tadi 7 manfaat tersembunyi dari ikan patin yang perlu anda coba buktikan. Semoga bermanfaat!

Previous
Next Post »
0 Komentar