Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

4 Manfaat & Khasiat Ketela Pohon Untuk Kesehatan Tubuh

Terimakasih sudah mampir ke website kami, pada artikel kali ini kami akan menulis tentang manfaat dan khasiat ketela pohon untuk kesehatan tubuh, semoga dapat membantu. Keberdaan ketela pohon atau singkong di zaman penjajahan merupakan hal yang vital karena banyak dimanfaatkan sebagai bahan makanan utama sebelum beras dapat dinikmati dengan merdeka seperti saat ini. Untuk mengolah makanan ini, memang bukan hal yang rumit. Singkong bisa diolah dalam berbagai bentuk makanan seperti tiwul, gaplek, diribus, digoreng bahkan dibakar dan dijadikan keripik. Rasanya yang gurih dan enak membuat sumber makanan ini tetap memiliki banyak penggemar hingga masa kini. 
manfaat dan khasiat ketela pohon untuk kesehatan
Ketela pohon Sebagai sumber karbohidrat, Dilain sisi, ketela Pohon sangat rendah lemak dan protein dibanding sereal dan kacang-kacangan, dengan banyaknya kandungan penting tersebut, dapat dijabarkan jika ketela pohon memilki 6 manfaat penting bagi tubuh, diantaranya ialah:

1. Ketela pohon baik untuk mengatasi diabetes

Ketela pohon cukup efektif untuk membantu sistem sekresi dan mempengaruhi produksi insulin, sehingga kadar gula di dalam peredaran darah tubuh bisa terjaga kestabilannya. Ini menjadikan ketela pohon lebih aman dikonsumsi dibanding nasi dan roti yang memiliki kandungan gula yang berbahaya untuk dikonsumsi secara berlebih oleh penderita diabetes.

Manfaat lain untuk mengatasi penyakit ini juga bisa anda terapkan dengan konsumsi Minuman serbuk susu kambing etawa, terdapat kandungan A2 betakasein dan asam amino yang dapat berfungsi untuk membentuk insulin pada tubuh sehingga sangat bagus sekali dikonsumsi oleh penderita diabetes.

2. Ketela pohon untuk mengatasi keluhan penyakit bronkitis

Penyakit bronkitis ternyata bisa diatasi dengan konsumsi ketela pohon. Penyakit yang diawali dengan batuk berkelanjutan ini memang perlu lekas mendapat pertolongan agar tidak semakin parah.

Bronkitis adalah terholong penyakit pernafasan, dalam susu kambing etawa bubuk terdapat kandungan senyawa yang namanya flourin dan betakasein yang sangat bagus sekali untuk ada yang memiliki keluhan sakit pernafasaan seperti asma, tbc, paru-paru, bronkitis.

3. Ketela pohon baik untuk menjaga keseimbangan cairan dan mengatasi peradangan

Rasa nyeri dan sakit yang luar biasa akibat infeksi penyakit dapat diatasi dengan ketela pohon. Rasa nyeri akibat pembengkakan seperti itu, bisa diatasi dengan mengkonsumsi ketela pohon karena ketela pohon mengandung zat anti peradangan, seperti betakaroten, magnesium, dan manfaat vitamin C. Bahkan bahan ketela pohon yang dibuat menjadi ramuan tertentu, secara efektif akan meredakan peradangan atau pembengkakan.

Dilain sisi, kandungan penting pada ketela pohon juga baik untuk menjaga asupan cairan pada tubuh sehingga tubuh tetap terhidrasi dan seimbang.

4. Ketela pohon mampu mencegah kanker

Ketela pohon memiliki zat anti oksidan, bekarotensehingga sangat bagus sekali untuk mencegah kangker atau tumor.

Dapatkan juga manfaat dari susu kambing etawa bubuk organik untuk mengatasi sakit kangker, kandungan enzim xanthine oxydase dapat digunakan untuk terapi membunuh sel kangker/tumor, kandungan ini juga sangat bagus sekali untuk mengurangi rasa sakit yang diakibatkan oleh efek toksis kemoterapi.

Jadi meskipun rasanya tidak seenak beef ataupun daging ayam, ketela pohon jangan dipandang sebelah mata ya.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mulai lebih sering mengkonsumsi ketela pohon guna mendapatkan manfaatnya? selamat mencoba dan membuktikan sendiri.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang manfaat ketela untuk kesehatan tubuh semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga dirumah.

Previous
Next Post »
0 Komentar