Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

8 Manfaat & Khasiat Buah Srikaya Untuk Mengatasi Masalah Kesehatan

Selamat datang diwebsite kami, pada kesempatan kali ini kami akan membahas sekilas manfaat dan khasiat buah srikaya untuk kesehatan yang semoga saja dapat menambah wawasan dan bisa memberikan manfaat untuk anda dan keluarga dirumah.

Buah srikaya sering dikaitkan berhubungan erat dengan buah sirsak. Struktur bagian daging buah kedua jenis buah ini memang terkesan sangat mirip yaitu berdaging putih dengan serat halus dan kaya akan biji. Dengan adanya kemiripan tersebut, nyatanya srikaya juga menyimpan banyak manfaat seperti halnya buah sirsak.
manfaat dan khasiat buah srikaya untuk kesehatan
Srikaya sendiri merupakan jenis buah yang gampang di temui dan tumbuh di wilayah Indonesia. Daun srikaya memiliki aroma khas dan identik dengan rasa pahit, namun jangan salah, daging buah srikaya dijamin membuat penikmat buah ini tidak pernah menyesal untuk menunggu masa panen berikutnya demi mendapatkan sensasi rasa manis yang nikmat.

Di era serba maju seperti saat ini, srikaya telah banyak dikembangkan sebagai bahan campuran pada berbagai produk mulai dari pilihan rasa pada roti hingga bahan dasar pembuatan selai. Tidak heran memang, karena selain meningkatkan selera makan dengan sensasi rasanya, srikaya juga memiliki berbagai kandungan penting yang terbukti baik untuk menunjang kesehatan tubuh.

Srikaya mengandung berbagai mineral dan vitamin yang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh manusia seperti karbohidrat, mangan, kalsium, serat makanan, protein, tiamin (B1), seng, riboflavin (B2), kalium, niasin (B3), fosfor, asam pantotenat (B5), vitamin B6, folat (B9), vitamin C, zat besi dan magnesium.

Dengan adanya kandungan itu, 8 manfaat yang bisa anda peroleh akibat konsumsi buah srikaya diantaranya ialah :

1. Srikaya untuk membantu mengontrol tekanan darah

Buah srikaya kaya akan kandungan potassium dan magnesium yang dapat membantu menjaga tingkat tekanan darah agar tetap terkontrol. Itu mengapa, bagi mereka dengan tingkat tekanan darah fluktutif, mengkonsumsi sebuah srikaya per hari efektif untuk membantu menjaga tekanan darah tetap stabil.

Selain itu untuk menstabilkan tekanan darah bisa juga dengan mengkonsumsi susu kambing etawa secara rutin, terdapat kandungan senyawa kalium yang berfingsi menormalkan tekanan darah, sehingga darah rendah maupun darah tingghi dinormalkan.

2. Buah srikaya juga dapat berkhasiat untuk membasmi kutu rambut.

Siapa sangka, ramuan herbal ala buah srikaya ternyata efektif untuk mengatasi masalah kutu rambut. Untuk membuat ramuan ini, cukup siapkan biji buah srikaya sebanyak 10 butir dan daun srikaya sebanyak 1 genggam, setelah itu tumbuk hingga halus. Kemudian tepelkan pada kepala secara merata, lalu bungkus dengan handuk dan diamkan selama 1 jam. Setelah itu, cuci rambut dengan shampo hingga bersih. Untuk keamanan anda, hindari ramuan ini agar tidak langsung terkena mata karena dapat menyebabkan iritasi dan peradangan pada mata.

3. Srikaya untuk menjaga kesehatan pencernaan.

Srikaya yanhg kaya kan serat ternyata berguna untuk membantu kinerja sistem pencernaan pada tubuh. Buah ini juga dapat membantu dalam membuang racun yang tidak diinginkan dari usus sehingga dapat mempermudah gerakan usus. Dengan demikian berbagai masalah pencernaan seperti sembelit, gastritis, mulas, maag dan sakit perut dapat diatasi.

Dapatkan manfaat yang sama dari susu kambing etawa bubuk untuk masalah pencernaan, susu kambing memiliki tekstur lemak yang sangat lembut sehingga sangat mudar dicerna oleh lambung cukup dengan kurangh lebih 20 menit, sehingga sistem pencernaan bisa lebih terjaga.

4. Srikaya untuk mengobati cacingan pada anak.

Cacingan tidak hanya membuat anak menjadi leas dan tidak dapat tumbuh dengan optimal, melainkan juga dapat membuat prestasi anak terjun bebas akibat kurangnya energi untuk pasokan otak yang menimbulkan resiko kurangnya fokus dan kesulitan berpikir.

Untuk mengatasi cacingan, cukup siapkan buah srikaya sebanyak 1 buah, lalu rebus dengan 2 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas saja. Setelah itu, tambahkan sedikit gula merah agar rasanya agak manis dan diamkan sampai agak dingin. Lalu saring dan minum 2 kali sehari ½ gelas.

5. Srikaya baik untuk menjaga kesehatan mata

Jangan abaikan manfaat srikaya bagi kesehatan mata. Faktanya, srikaya merupakan sumber buah yang kaya akan vitamin C dan riboflavin. Jenis nutrisi ini ternyata dapat membantu dalam mencegah masalah mata seperti degenerasi makula, penglihatan yang buruk, rabun senja, serta mempertahankan penglihatan yang baik. 


6. Srikaya sebagai obat bisul dan borok.

Jika kutil bisa anda atasi dengan menggunakan ramuan DAUN DEWA, berbeda halnya dengan masalah borok dan bisul yang menyiksa. Manfaatkanlah buah srikaya untuk memberantasn bisul dan borok guna mengembalikan pesona percaya diri anda.

Buah srikaya mengandung antiseptik yang dapat membunuh bakteri dan mematangkan bisul, sehingga borok dan bisul akan cepat kering dan sembuh. Caranya yaitu, ambil buah srikaya seukupnya lalu haluskan dan tambahkan sedikit garam. Setelah itu, tempelkan pada luka borok atau bisul. Kemudian balut dengan kasa dan ganti 2 kali sehari.

7. Srikaya sebagai buah untuk mencegah kanker

Buah srikaya memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, sehingga dapat berkhasiat dalam membunuh sel kanker di dalam tubuh. Untuk mendapatkan manfaat ini, anda bisa memvariasikan cara mengkonsumsi buah srikaya dengan metode lain yaitu dengan menghaluskan 1 buah srikaya dan rebus dengan 2 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas saja. Setelah itu, saring dan diamkan sampai hangat lalu minum secara rutin setiap hari 2 kali sehari sebanyak 1 gelas.

Anda juga dapat mengatasi kangker dengan susu kambing etawa bubuk organik, selain alami juga memiliki kandungan seyawa enzim zanthine oxydase yang berfungsi untuk membunuh sel kangker atau tumor pada tubuh, juga dapat berfungsi untuk mengurangi rasa sakit akibat toksis kemoterapi.

8. Srikaya mampu membantu meningkatkan berat badan.

Srikaya merupakan jenis buah yang banyak diminati masyarakat akibat rasanya yang enak. Buah ini dikemas dengan kalori yang menyehatkan dimana kandungan gulanya dapat membantu untuk meningkatkan proses metabolisme tubuh sehingga meningkatkan nafsu makan. Dengan demikian, peningkatan nafsu makan secara tidak langsung berbanding lurus dengan kenaikan berat badan yang sangat diperlukan bagi mereka yang menderita kekurangan berat badan.

Jadi, tidak ada salahnya untuk anda yang merasa kurus agar rutin mengkonsumsi buah srikaya demi mendapatkan berat badan ideal.

Wah, ternyata srikaya cukup ampuh ya untuk diandalkan dalam berbagai kebutuhan masalah kesehatan. Mulai sekarang , jangan ragu untuk sedia srikaya ketika musim panen buah ini tiba. Semoga kesehatan senantiasa menjadi berkah untuk kita semua. Selamat mencoba!

Previous
Next Post »
0 Komentar