Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

8 Manfaat & Khasiat Daun Bawang Prei Untuk Kesehatan Tubuh

Kali ini admin akan sedikit mengulas tentang manfaat dan khasiat daun bawang prei untuk kesehatan tubuh semoga bisa memberikan manfaat, Jika anda pecinta martabak telur, anda pasti tidak asing dengan bahan campuran utama pada menu ini, ya, daun bawang prei. Daun yang satu ini selain berfungsi untuk menyedapkan aroma masakan, ternyata juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.
manfaat dan khasiat daun bawang prei untuk kesehatan tubuh
Daun bawang prei tergolong ke dalam famili Alliaceae memiliki nama lain yaitu leek (allium porrum) banyak memiliki kandungan gizi yang menyehatkan, yaitu protein, lemak, asam folat, vitamin K, vitamin C, vitamin A, kalsium, potassium, kalori, karbohidrat, dan lain-lain. Maka tak heran jika daun ini menjadi salah satu daun herbal alami yang menyehatkan.

Meskipun bukan dalam jenis sayur utama dan hanya digunakan sebagai penambah aroma serta meningkatkan nafsu makan, daun ini nyatanya tetap laris manis dijual di pasaran dan banyak difungsikan untuk menunjang rasa berbagai menu masakan diantara sop, pembuatan mie rebus, campuran di beberapa menu oseng dan masih banyak lagi.

Daun yang memiliki harga jual yang cukup terjangkau ini, ternyata memiliki 10 khasiat utama untuk menunjang kesehatan tubuh dan mengatasi beberapa penyakit, diantaranya ialah :

1. Daun bawang prei untuk menyehatkan janin

Masih berkaitan dengan kandungan asam folat pada daun bawang prei, ternyata kelebihan daun bawang prei yang jarang dimiliki oleh daun lainnya yaitu dapat menyehatkan janin. Daun ini punya banyak kandungan alami yang lengkap untuk membuat ibu dan janin senantiasa sehat. Dengan demikian, diharapkan daun bawang prei juga akan memberi andil berarti untuk mencegah terjadinya cacat lahir pada bayi serta menekan angka kematian pada ibu melahirkan.

Selain itu anda dapat menjaga kehamilan anda dengan rajin mengkonsumsi susu kambing etawa setiap hari, karena susu kambing sangat bagus sekali untuk memperkuat janin dalam kandungan, susu kambing juga dapat membantu pertumbuhan bayi menjadi lebih normal, susu kambing memiliki kandungan yang sempurna hampir setara dengan asi. menurut para pakar gizi kandingan protein yang ada pada susu kambing sama seperti kandungan protein yang ada pada asi, sehingga sangat bagus sekali digunakan sebagai pengganti asi.

2. Daun bawang prei sebagai Obat cacingan

Masalah penyakit cacingan memang menjadi salah satu penyakit yang paling mengkhawatirkan orang tua khususnya kaum ibu. Jenis penyakit ini secara bertahap akan mampu menurunkan berat badan hingga kemampuan belajar secara fokus dan efektif.

Namun ternyata penyakit cacingan tidak melulu harus dicegah dan diobati dengan obat cacing. Sebagai asupan harian guna mengusir cacing, anda bisa memanfaatkan daun bawang prei untuk campuran pada menu makanan harian keluarga. Daun bawang berukuran besar ini akan membunuh serta mengusir cacing yang masuk ke dalam tubuh tanpa efek samping sehingga aman untuk diberikan pada anggota keluarga anda.

3. Daun bawang prei sebagai obat insomnia 

Daun bawang prei yang mengandung asam folat ternyata baik untuk membantu mengatasi insomnia. Insomnia secara tidak langsung akan membuat tubuh mengalami penyakit kesehatan lainnya dan juga merusak konsentrasi harian akibat kurangnya waktu istirahat yang dibutuhkan tubuh khususnya mata, otak dan seluruh anggota gerak sekaligus berbagai organ penting dalam tubuh. Dengan konsumsi daun bawang secara rutin, anda akan terbantu untuk terhindar dari stres, memperbaiki kualitas tidur, mengontrol homosistein, dan mencegah depresi. 

4. Daun bawang prei membantu menurunkan kolesterol

Untuk menurunkan kolesterol, konsumsilah daun bawang prei dengan teratur. Daun bawang prei sangat efektif untuk mengendalikan kadar lemak jahat dalam tubuh sehingga penyakit kolesterol tidak akan sampai menimbulkan banyak penyakit komplikasi yang berbahaya bagi tubuh. 

5. Duan bawang prei mampu mencegah anemia

Kandungan zat besi pada daun bawang prei baik untuk membantu tubuh dalam memperbanyak produksi sel darah merah. Produksi sel darah merah yang stabil akan membantu menjaga ketahanan tubuh agar terhindar dari gejala penyakit anemia. Kondisi tubuh yang sehat dan terhindar dari anemia sangat dibutuhkan untuk menuntaskan segala jenis aktifitas harian.

Kondisi kekurangan darah memang membuat kondisi tubuh menjadi lemah, anda juga bisa mendapatkan manfaat yang sama dari susu kambing etawa bubuk yang sangat mudah sekali untuk mendapatkannya, anda bisa membeli di apotik atau mini market terdekat di kota anda, atau untuk mendapatkan kualitas susu kambing terbaik anda dapat menghubungi admin kami di 082233520008.

Dalam susu kambing terdapat kandungan senyawa yang namanya cynokobalamin, kandungan ini berfungsi untuk membentuk Zat hb dalam tubuh, sehingga sangat bagus sekali dikonsumsi oleh penderita anemia dan juga demam berdarah.

6. Daun bawang prei berguna untuk menjaga kesehatan jantung

Kesehatan jantung bisa diperoleh dengan mengkonsumsi daun bawang prei. Berbagai kandungan penting yang ada pada daun bawang prei sangat baik untuk menunjang kinerja jantung. Jantung yang sehat adalah modal utama untuk hidup yang lebih kuat. 

7. Daun bawang prei baik untuk kesehatan mata

Khasiat daun bawang prei untuk kesehatan mata diperoleh dari kandungan vitamin A nya. Kandungan inilah yang akan membantu menyehatkan mata dan menjaga penglihatan Anda agar tetap bagus, jelas dan tajam. Tambahkan rajangan daun bawang prei untuk menunjang selera makan sekaligus menyesap manfaat pentingnya bagi tubuh. 

8. Daun bawang prei baik untuk menyehatkan tulang

Kalsium yang terkandung pada daun bawang prei baik untuk menyehatkan tulang anda. Kalsium merupakan salah satu gizi yang diperlukan oleh tulang anda agar tetap kuat dan mencegah keropos. Kondisi ini secara tidak langsung akan membantu tubuh agar terhindar dari masalah osteoporosis dan berbagai masalah berkaitan dengan tulang lainnya.

Berbicara mengenai tulang memang sangatlah penting, apabila kita tidak mencukupi kebutuhan nutrisi tulang kita maka akan sangat rentan sekali mengalami pengeroposan, bahkan dapat terjadi pada usia dini, selain dengan bawang prei anda juga dapat menjaga tulang anda dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik, selain memiliki kandungan kalsium yang sangat tunggi, anda juga dapat menjada tulang anda secata alami dan organik.

Itu dia 8 manfaat penting dari konsumsi daun bawang prei yang bisa anda peroleh untuk menunjang kesehatan tubuh anda. Bagaimana? Ingin coba menu makanan dengan tambahan daun bawang prei hari ini? Hmm.. Selamat mencoba!

Previous
Next Post »
0 Komentar