Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

10 Manfaat & Khasiat Terong Ungu Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung ke website kami, pada kesempatan kali ini kami akan menuilis artikel tentang manfaat dan khasiat terong ungu untuk kesehatan tubuh anda, semoga saja nantinya bisa bermanfaat untuik anda semua.
Manfaat dan Khasiat Terong Ungu Bagi Kesehatan
Terong ungu adalah jenis sayuran yang banyak ditemui di pasaran dengan harga relatif terjangkau. Terong ungu memang bukan makanan yang selalu menjadi favorit bagi sebagian kalangan, namun oahan terong ungu yang tepat terbukti mampu mengembalikan selera makan berkat rasanya yang nikmat.

Terong ungu biasanya cocok diolah menjadi sayur lodeh ataupun di goreng sebagai penyetan sambal yang enak dimakan beserta nasi putih hangat. Sayuran yang berasal dari India ini memang memiliki rasa gurih yang enak. Sayangnya rumor mengenai terong ungu terkait bahayanya ketika dikonsumsi kaum lelaki yang berpotensi menimbulkan lemah syahwat, membuat terong ini banyak dihindari. Padahal rumor tersebut tidak benar, justru terong ungu mengandung banyak nutrisi penting yang diperlukan tubuh untuk tetap sehat.

Terong mengandung banyak serat, vitamin A, B, C, E dan vitamin K serta kaya akan kandungan folat, kalsium, tembaga, mangan, magnesium, fosfor hingga kalium. Tidak heran bukan jika lantas jenis sayuran ini memiliki 10 manfaat penting bagi tubuh diantara banyak manfaat lainnya. Ini juga diperkuat dengan adanya senyawa nasunin yang banyak terdapat pada kulit terong. Senyawa ini banyak berfungsi sebagai antioksidan bagi tubuh. Jadi bukan hal kebetulan jika dalam mengolah terong, sebaiknya anda tidak perlu repot mengupas bagian kulitnya. 10 Manfaat terong ungu yang akan dibahas tuntas dalam artikel kali ini adalah sebagai berikut;

1. Terong sebagai solusi untuk mengatasi kadar gula dalam darah.

Penderita diabetes tipe 2 sangat disarankan untuk mengkonsumsi terong sebagai makanan pendamping karena kemampuannya untuk mengatasi kadar gula dalam darah. Terong mampu mengatur penyerapan glukosa dalam tubuh yang memicu terjadinya diabetes.

Selain terong sebagai makanan anda juga membutuhkan minuman pendamping untuk menetralkan kadar gula darah dalam tubuh anda, jangan lupakan susu kambing untuk minuman kesehatan harian anda, kandungan A2 Betakasein berfungsi untuk membentuk insulin dalam tubuh sehingga sangat bagus susu kambing dikonsumsi oleh penderita diabetes.

2. Terong sebagai pencegah penuaan dini.

Sayuran terong yang kaya akan vitamin C dan E mampu mengatasi penuaan dini yang banyak ditandai dengan munculnya kerutan dan flek hitam di beberapa bagian tubuh khususnya wajah. Ada baiknya terong dikonsumsi dalam bentuk sayur agar tidak memiliki bahaya kandungan minyak seperti saat ia diolah dengan cara digoreng.

3. Terong sebagai pencegah anemia.

Kurang darah atau anemia dapat diatasi dengan rajin mengkonsumsi terong. Meskipun jumlah zat besi pada terong tidak sebanyak yang terdapat pada bayam, namun tidak ada salahnya anda tetap mendapatkan asupan zat besi tersebut guna mempertahankan kesehatan anda.

Untuk lebih meyakinkan anda dapat menambahkan minuman kesehatan susu kambing etawa, terdapat kandunhgan cynokobalamin yang dapat berfungsi sebagai pembentuk zat Hb dalam tubuh, sehingga sangat bagus sekali susu kambing etawa dikonsumsi oleh penderita anemia atau kekurangan darah.

4. Terong membantu menghilangkan kebiasaan merokok.

Terong terbukti mengandung nikotin dengan jumlah yang sangat kecil, namun kandungan ini tidak berbahaya seperti yang terdapat pada rokok. Justru kandungan nikotin pada terong akan membantu anda untuk menghilangkan kebiasaan merokok yang banyak menjadi candu dan berbahaya bagi semua orang baik yang aktif maupun pasif. Manfaat ini juga bisa anda peroleh dengan memanfaatkan PETAI sebagai makanan herbal yang bisa menjauhkan anda dari keinginan merokok.

5. Terong sebagai bahan pencerah kulit.

Kandungan vitamin C pada terong juga diyakini mampu menjaga kulit agar tetap terlihat sehat dan cerah. Dapatkan manfaat ini dengan rajin mengkonsumsi terong pada setiap menu makanan olahan anda. Jangan lupa mencuci bersih sayur terong sebelum anda mengolahnya sebagai bahan konsumsi untuk menghilangkan zat-zat berbahaya yang mungkin mengontaminasi terong.

6. Terong sebagai bahan penurun berat badan.

Terong yang kaya serat dan rendah kalori mampu mengikat lemak dan membuangnya bersama feses sehingga resiko kelebihan berat badan dapat diatasi. Bahkan dengan mengkonsumsi terong secara rutin, anda diyakini dapat memperoleh berat badan ideal sesuai impian anda.

Selain itu anda dapat rutin mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk setiap hari, karena tekstur lemak didalamnya sangatlah lembut, sehingga mudah dicerna oleh lambung dalam waktu 20 menit saja berbeda dengan susu sapi yang dapat dicerna lambung kurang lebih 3-4 jam.

7. Terong mampu menyehatkan jantung.

Kalium yang terdapat pada terong ditengarai mampu menstabilkan detak jantung dan mencegah retensi cairan sehingga resiko jantung koroner dapat dihindari. Kini memiliki jantung yang sehat sudah bukan hal yang sulit lagi karena anda bisa mendapatkan manfaat terong untuk memperoleh khasiat ini.

8. Terong untuk melancarkan pencernaan.

Susah BAB dan gangguan sembelit dapat diatasi dengan terong. Kandungan serat dan berbagai vitamin yang ada pada terong ternyata sangat mudah diserap tubuh sehingga akan memperlancar proses pencernaan dan BAB.

Pencernaan yang tidak lancar kemungkinan disebabkan karena lambung sedang dalam masalah, sehingga pencernaan tidak maksimal yang membuat susah BAB, jangan khawatir selain dengan terong anda juga dapat mengatasi susah BAB dengan susu kambing etawa bubuk organik.

Susu organik cenderung lebih alami dan lebih berkualitas, kandungan mineral alkaline pada susu kambing sangat bagus untuk mengatasi pencernaan yang tidak lancar. tidak ada salahnya anda rutin mengkonsumsi susu kambing setiap hari untuk kesehatan lambung anda.

9. Terong sebagai pelembab kulit kepala.

Kesehatan rambut salah satunya terukur dari tingkat kelembabannya. Rambut yang kering akan mudah patah dan bercabang sehingga perlu diatasi dengan menkonsumsi terong. Terong memberi efek lembab dan ini baik untuk menjaga dan memenuhi kebutuhan nutrisi pada rambut agar tetap sehat.

10. Terong sebagai peningkat fungsi otak.

Kandungan nutrisi dan fitonutrein berupa nasunin pada terong ungu dapat melindungi membran sel saraf dan otak sehingga dapat menghindarkan otak dari resiko kerusakan akibat radikal bebas. Selain itu terong juga dapat memfasilitasi proses transfer pesan antar sel syaraf dengan begitu fungsi otak akan semakin meningkat dan membaik.

Begitu juga dengan susu kambing, Kandungan reboflavin berfungsi menumbuh kembangkan sel otak dan sel sistem syaraf sehingga otak lebih terjaga dan lebih cerdas, tidak heran kalau susu kambing bisa untuk meningkatkan kecerdasan otak anak, dan masih banyak manfaat susu kambing untuk mengatai berbagai masalah kesehtan tubuh anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang 10 manfaat terong ungu bagi kesehatan. Bagaimana, anda penasaran untuk mencoba khasiatnya? Selamat mencoba. semoga bisa bermanfaat

Previous
Next Post »
0 Komentar