Peluang usaha menjadi agen & distributor susu kambing etawa di seluruh wilayah indonesia. 082233520008, Dapatkan potongan harga yang vantastis untuk pembelian grosir. Kami produsen susu kambing etawa SALSA MELK sedia susu kambing etawa dengan kualitas premium, kami jual susu kambing etawa dengan kemasan serbuk 200 gram, kami juga sedia susu kambing etawa dengan kemasan saschet sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsi susu kambing etawa

Susu kambing etawa adalah susu terbaik untuk kesehatan anda, Susu kambing etawa termasuk sumber nutrisi dan gizi yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan senyawa yang ada pada susu kambing etawa dapat membantu menormalkan atau menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit secara alami, produk kami sudah manis dengan paduan gula jagung sehinga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes. Susu kambing etawa salsa melk, selain tidak bau prengus juga memiliki kualitas nomer satu, tanpa campuran bahan kimia pengawet atau pemanis,sehingga lebih organik dan lebih alami.

Budayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk organik Salsa Melk dengan kualitas terbaik, buktikan sendiri manfaat dari produk susu kambing etawa kami.

Susu Kambing Etawa Bubuk

Kami produsen susu kambing etawa sedia susu kambing etawa bubuk, dengan ukuran kemasan 200 gram, kami mengolah susu kambing ke bubuk dengan harapan lebih mempermudah konsumen dalam mengkonsumsi susu kambing etawa, selain bisa di seduh dan dimunum kapan saja juga bisa dibawa kemana-mana.

Susu Kambing Etawa Bubuk

Kami dengan bangga memperkenalkan produk susu kambing etawa bubuk dengan merk SALSA MELK, selain memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan juga rasanya manis dengan paduan gula jagung sehingga lebih aman untuk keluhan diabetes.

Kami memilih gula jagung selain karena kadar gula yang terdapat didalamnya sangat rendah, juga dengan tujuan untuk menghilangkan bau prengus pada susu kambing, dari berbagai pengalaman susu kambing murni kandungannya lebih berkualitas akan tetapi rasanya sangat tidak enak karena prengus kambing yang sangat menyengat, banyak konsumen yang tidak kuat dengan baunya bahkan ada yang sampai muntah ketika meminumnya.

Itulah yang menjadi alasan kami lebih memilih memadukan susu kambing dengan gula jagung, kami mengolah Salsa Melk dengan cara higienis dan lebih organik, selain kami memperhatikan hasil olahan kami juga lebih memperhatikan pola peternakan kambing etawa.

Kambing etawa kami 80% malanannya dari kulit kedelai dan yang 20% baru dari daun-daunan sehingga lebih organik dan lebih berkualitas alami tanpa kimia, dan sangat bagus untuk terapi pengobatan berbagai keluhan penyakit.

Susu kambing etawa bubuk organik sangat bagus untuk terapi keluhan diabetes. Terdapat kandungan A2 betakasein didalamnya yang berfungsi untuk pembentukan insulin dalam tubuh, sehingga susu kambing sangat bagus di konsumsi oleh penderita diabetes.

Susu kambing etawa juga dapat digunakan untuk terapi keluhan tekanan darah tinggi, yang selama ini menjadi mitos bahwa susu kambing bisa membuat tekanan darah menjadi naik ternyata mitos iti tidak benar. Terdapat kandungan kalium pada susu kambing yang berfungsi untuk menetralkan tekanan darah. Baik darah maupun darah rendah akan dinetralkan.

Pernyataan ini dikuatkan oleh 40.000 pria amerika yang mengkonsumsi lebih banyak kalium kemungkinan untuk terkena stroke sangat rendah sekali. Terbukti bahwa susu kambing dapat digunakan untuk mengatasi sakit stroke.

Baca selengkapnya : Manfaat susu kambing etawa

Kami memberikan kesempatan untuk anda yang berminat menjadi mitra agen dan distributor kami dimanapun anda berada, dapatkan diskon harga yang fantasris untuk pengambilan grosir dengan jumlah besar. Kami sedia susu kambing etawa dengan kualitas terbaik, merk unggulan dan sudah dibuktikan oleh banyak konsumen kami yang telah cocok dan jodoh setelah mengkonsumsi produk dari kami.

Susu kambing etawa adalah peluang bisnis yang menjanjikan, dengan melihat permintaan pasar yang begitu besar semakin banyak produsen susu kambing yang mengeluarkan produk dengan bermacam-macam brand dan varian rasa untuk menarik perhatian konsumen. dengan kesadaran konsumen akan khasiat susu kambing yang sangat bagus untuk kesehatan kebanyakan dari meraka tidak memperhatikan kualitas produk susu kambing yang mereka dapatkan, 

Perlu anda ketahui semakin berkembangnya zaman dan lebih dikenalnya susu kambing etawa, maka tidak heran kalau banyak bermunculan produk-produk susu kambing ilegal tanpa izin edar dari BPOM. Hal ini sangat penting, karena kualitas yang akan menentukan kesehatan anda.

Anda dapat menentukan pilihan merk susu kambing apa yang cocok untuk mengatasi keluhan penyakit anda, sehingga anda bisa mendapatkan manfaat dari kualitas susu kambing etawa tersebut.

Demikian informasi tentang susu kambing etawa bubuk yang dapat kami sampaikan semoga dapat memberikan manfaat. Dan kami selalu mendoakan semoga anda dan keluarga dirumah selalu diberi kesehatan. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi bp Rully di 082233520008.
Previous
Next Post »
0 Komentar